Green Coco Warung Amed yang Menyediakan Deretan Menu Seafood Organik

Green Coco Warung Amed

Pantai Amed kini memang menjadi pesona wisata yang membuat para wisatawan berbondong-bondong liburan ke sana. Meski, saat ini popularitas Amed memang lebih banyak didominasi oleh wisatawan asing. Namun, tidak ada salahnya pula kalau Anda ingin mencoba pengalaman liburan dengan suasana yang lebih sepi dengan berkunjung ke sini.

Fasilitas pendukung yang bisa ditemukan di sekitar Pantai Amed juga sudah cukup komplet. Anda dapat menjumpai deretan hotel serta penginapan dengan berbagai pilihan tarif menginap. Untuk urusan makanan, restoran yang ada di sini kerap menyediakan menu seafood. Nah, satu rekomendasi tempat makan yang perlu Anda coba adalah Green Coco Warung Amed.

Green Coco Warung Amed 1 » Green Coco Warung Amed yang Menyediakan Deretan Menu Seafood Organik

Di sini, Anda dapat menemukan deretan kuliner seafood yang diolah dalam kondisi segar. Cara pengolahan makanan yang dilakukan di restoran ini juga sengaja tidak disertai dengan bahan-bahan kimia, seperti penyedap dan sebagainya. Sebagai gantinya, Anda akan menemukan masakan yang benar-benar organik dan tersaji dengan rasa yang enak.

baca juga: Canggu BBQ and Bar, Tempat Asyik untuk Pesta Barbeque dengan Murah Meriah

Green Coco Warung yang Mengombinasikan Makanan Enak dengan Suasana Tepi Pantai

Green Coco Warung menjadi pilihan tempat makan yang berada sangat dekat dengan Pantai Lipah di Amed. Bahkan, untuk menjangkau lokasi warung dari Pantai Lipah dapat dilakukan cukup dengan berjalan kaki kurang lebih selama 5 menit. Dengan lokasi seperti itu, Anda akan menemukan suasana tepi pantai yang sangat khas ketika bersantap makan di sini.

Green Coco Warung Amed 3 » Green Coco Warung Amed yang Menyediakan Deretan Menu Seafood Organik

Selain menawarkan lokasi yang berada dekat dengan Pantai Lipah, pihak pengelola Green Coco Warung Bali juga berupaya untuk menghadirkan kesan organik dan alami di dalam ruangan. Sebagai buktinya, mereka menggunakan perabotan dari bahan kayu di berbagai lokasi. Tidak hanya itu, cara memanggang ikan serta berbagai jenis bahan lain juga dilakukan dengan tradisional, menggunakan arang.

baca juga: Waeni’s Sunset View Hotel Karangasem, Penginapan Tepi Pantai yang Romantis dengan Panorama Gunung Agung

Pilihan menu yang bisa Anda dapatkan di sini juga sangat variatif. Menu utama tentu saja adalah olahan ikan segar yang baru saja ditangkap. Hanya saja, jenis ikan yang bisa Anda nikmati selama berkunjung ke restoran ini bisa berubah-ubah sesuai dengan hasil tangkapan nelayan. Terkadang, Anda dapat menemukan menu berupa ikan mahi-mahi, marlin, ataupun barakuda.

Green Coco Warung Amed 2 » Green Coco Warung Amed yang Menyediakan Deretan Menu Seafood Organik

Sebagai tambahan, Anda juga akan menemukan sajian non seafood berupa babi panggang ataupun olahan daging ayam. Dengan begitu, Anda dapat memilih variasi menu yang sangat beragam. Tidak hanya menjadi tempat makan untuk para pengunjung yang mencintai kuliner olahan hasil laut, tetapi juga bisa pula memperoleh menu olahan lain.

baca juga: Taman Bebek Hita Karangasem, Tempat Bersantap Kuliner Bebek dengan Sajian Pemandangan Pantai Amed

Menu-menu yang ada di Green Coco juga bisa Anda nikmati dengan harga cukup murah. Rata-rata, makanan yang ada di tempat ini dipatok dengan harga berkisar di angka Rp50 ribu. Dengan banderol yang tidak terlalu memberatkan tersebut, banyak backpacker serta wisatawan asing yang kerap singgah ke sini.

Green Coco Warung Amed 4 » Green Coco Warung Amed yang Menyediakan Deretan Menu Seafood Organik

Lokasi Green Coco Warung Amed

Seperti yang telah disebutkan, warung ini dapat Anda jumpai berada di wilayah administratif Desa Bunutan di Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem. Green Cocok memiliki waktu buka yang sangat panjang. Anda bisa saja memilih untuk mencoba sarapan, makan siang, ataupun makan malam, karena Green Coco buka mulai pukul 07.30 sampai pukul 22.00.

Foto via Warung Green Coco