Green Valley Antugan, Destinasi Kekinian dengan Pesona Pemandangan dari Ketinggian di Bali


Wisata kekinian dengan spot foto anjungan yang disertai pemandangan dari ketinggian menjadi panorama favorit para wisatawan dalam beberapa waktu terakhir. Sampai saat ini, pengalaman liburan seperti ini masih menjadi hits di kalangan wisatawan. Tidak heran kalau keberadaan destinasi wisata seperti ini seolah tidak ada habisnya. Termasuk di antaranya adalah Green Valley Antugan yang ada di Bali.

Green Valley Antugan
via instagram.com/ariyantii98

Green Valley terletak berada tidak jauh dari salah satu destinasi wisata yang sudah terkenal di Bali, yaitu Anjungan Tukad Melangit. Pengalaman wisata yang bisa didapatkan di tempat ini juga tak jauh berbeda kalau dibandingkan dengan Anjungan Tukad Melangit. Anda bisa menemukan pemandangan Tukad Melangit dari ketinggian. Menariknya, di sini spot instagenic yang tersedia lebih variatif.

Serunya Berburu Foto Instagramable di Green Valley Antugan

Green Valley Antugan
via instagram.com/greenvalley_antugan

Seperti yang telah disebutkan, Green Valley Bali ini menawarkan pemandangan lembah hijau yang cantik. Anda punya kesempatan untuk berfoto selfie dengan latar belakang pemandangan lembah yang alami. Salah satu spot selfie favorit para pengunjung di tempat wisata ini adalah sebuah anjungan selfie yang didesain secara bertingkat. Anda dapat memilih berfoto seru di bagian bawah ataupun atas.

Anjungan selfie bertingkat tersebut dibangun di atas pohon kembar yang lokasinya saling berdampingan. Selain garde pandang pohon kembar yang unik, Anda juga dapat menjumpai spot selfie lain yang tidak kalah menarik. Berada di sebelah spot selfie pohon kembar, Anda bisa mendapati keberadaan spot selfie unik berikutnya, yakni sebuah gardu pandang berbentuk hati.

Green Valley Antugan
via instagram.com/tari_kadek121

Kalau masih belum puas dengan aktivitas berfoto di gardu pandang kekinain yang ada di Green Valley, tenang saja. Masih ada spot selfie unik dan keren lain yang bisa ditemukan di tempat wisata kekinian ini. Kalau mau, kamu dapat pula menjumpai spot selfie keren berbentuk bunga matahari, lorong bunga cantik, dan sebagainya. Semua itu bisa Anda manfaatkan sepuasnya saat berkunjung ke Green Valley.

Tiket Masuk Green Valley Bali

Meski menawarkan pengalaman berburu foto instagramable yang seru dan menarik, para wisatawan tidak perlu membayar tarif masuk yang mahal saat berkunjung ke Green Valley Bali. Tempat ini mematok tarif masuk terjangkau, hanya Rp10 ribu per orang. Dengan biaya yang tak memberatkan isi kantong tersebut, Green Valley sangat cocok kalau Anda tengah liburan bersama anak-anak atau pasangan.

Green Valley Antugan
via instagram.com/bram_putra

Pengalaman berfoto seru di Green Valley bisa menjadi salah satu kenangan menarik dan tak terlupakan bersama orang-orang terkasih. Pengalaman ini bakal kian seru kalau Anda melakukan persiapan dengan maksimal. Salah satu bentuk persiapan yang bisa dilakukan adalah dengan mengenakan kostum terbaik yang dimiliki. Dengan begitu, foto yang didapatkan juga bisa bagus.

Cara Menuju Lokasi Green Valley Antugan

Green Valley Antugan
via instagram.com/ariyantii98

Tempat wisata ini dapat Anda jumpai berada di wilayah administratif Banjar Antugan. Banjar ini berlokasi di Desa Jehem yang ada di Tembuku, Kabupaten Bangli. Untuk menuju ke tempat ini, Anda perlu menempuh perjalanan kurang lebih sekitar 45 menit dari pusat Kota Denpasar. Dari pusat Kota Bangli sendiri, destinasi ini berjarak sekitar 10 km.

Itulah rekomendasi destinasi wisata kekinian dan hits terbaru yang bisa Anda jumpai di wilayah Bangli, Pulau Bali. Keberadaan tempat liburan ini bisa menjadi alternatif kalau Anda ingin suasana liburan yang baru dan menarik. Tertarik untuk ke sini?


Like it? Share with your friends!

Imam Baihaki