Hanamasa Denpasar, Pilihan Resto All You Can Eat Murah di Bali

Hanamasa Denpasar 3 857x480 » Hanamasa Denpasar, Pilihan Resto All You Can Eat Murah di Bali

Mengelilingi wisata yang ada di Bali memang menyenangkan. Banyak wisata yang bisa dieksplor di sana, tetapi menjelajahi tempat makan yang ada di Bali juga cukup menyenangkan. Karena ada satu restoran Jepang yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang berada di Bali, khususnya di Denpasar. Namanya adalah Hanamasa Denpasar.

Hanamasa Denpasar 1 1024x524 » Hanamasa Denpasar, Pilihan Resto All You Can Eat Murah di Bali

Kenapa Hanamasa sangat direkomendasikan? Karena restoran ini adalah restoran Jepang yang memiliki konsep menu all you can eat atau konsep buffet. Anda bisa makan sepesuasnya tanpa memikirkan harga yang akan dibayar jika Anda mencoba semua menu yang ada. Selain konsepnya yang menarik, tempatnya juga tak kalah keren.

baca juga: Boardwalk Restaurant Kuta, Pilihan Tempat Makan Halal dengan Suasana Khas Bali

Desain Interior Hanamasa Denpasar yang Khas Jepang

Hanamasa memiliki konsep ruangan dalam atau indoor. Desain interior yang ditampilkan di restoran ini adalah simpel dan minimalis. Ada banyak meja dan kursi yang ditata rapi dengan formasi satu meja dengan empat kursi. Meja dan kursi itu diberi warna perpaduan warna netral dari warna hitam dan putih.

Hanamasa Denpasar 2 1024x576 » Hanamasa Denpasar, Pilihan Resto All You Can Eat Murah di Bali

Pencahayaannya cukup baik dengan menempatkan banyak lampu di setiap sisi. Untuk restorannya tidak terkesan seperti restoran Jepang seperti restoran jepang lainnya. Hanamasa memilih untuk menngunkan konsep modern sebuah bangunan restoran. Mungkin hanya beberapa hal yang bisa menunjukan bahwa Hanamasa adalah restoran Jepang. Seperti meja bar ala-ala restoran jepang dengan penggunaan lampion-lampion di atas meja bar.

baca juga: Restoran La Baracca Canggu, Pilihan Kuliner Italia di Bali dengan Suasana Vintage

Menu yang disajikan di Hanamasa adalah menu masakan Jepang seperti soup, appetizer, entrée, dessert, maincourse dan minuman serta nasi sebagai pelengkap makan sepuas Anda. Untuk main coursenya sendiri ada Yakiniku dan syabu-syabu dengan kombinasi daging dan seafood yang menggugah selera Anda. Anda bisa memilih menu apa yang Anda inginkan sepuasnya jika memesan paket all you can eat.

Lokasi Hanamasa Denpasar

Hanamasa berada di kawasan Renon, Sumerta Kelod, Jl. Drupadi No. 41, Panjer, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali. Buka setiap hari mulai jam 11 pagi sampai jam 11 malam. Semakin malam restoran ini semakin banyak pengunjung.

Jika Anda ingin mengunjungi dan mencicipi masakan Jepang ala Hanamasa, Anda harus menempuh jarak 17 Km atau 38 menit dari Bandar Udara Ngurah Rai. Dari sini ke arah barat laut dan belok sedikit ke kiri menuju Jl. Akses Bandara Ngurah Rai. Lalu terus kiri supaya tetap berada di jalan tersebut.

baca juga: Restoran Settimo Cielo Seminyak, Suasana Menyantap Menu Italia dengan Penuh Kemewahan

Setelah itu pakai 2 lajur kiri untuk berbelok ke kiri di Jl. By Pass Ngurah Rai. Pakai lajur kedua dari kiri untuk berbelok sedikit ke kiri agar tetap berada di Jl. By Pass Ngurah Rai. Belok kanan untuk tetap berada di jalan yang sama.

Belok sedikit ke kiri agar berada di Jl. Raya Pemogan, kemudian ambil jalur sebelah kiri agar tetap di jalan yang sama. Terus lurus ke Jl. Pulau Enggano dan belok kanan ke Jl. Pulau Batanta. Belok kanan ke Jl. Teuku Umar.

Ketika Anda datang ke restoran all you can eat ini, sebaiknya pilih berkunjung bersama rombongan. Dengan begitu, Anda bisa menyantap menu lezat dan murah secara beramai-ramai. Suasananya pun jadi lebih menyenangkan.

Foto via Hanamasa Denpasar