Heavenly Chocolate Bali, Oleh-Oleh Cokelat Kekinian Lumer ala Jepang dengan Sentuhan Bali

Heavenly Chocolate Bali

Siapa sih yang tak suka dengan oleh-oleh berupa cokelat? Apalagi, kalau cokelat yang didapatkan merupakan memiliki cita rasa seperti Nama Chocolate yang lumer saat masuk ke mulut. Bali ternyata memiliki produk oleh-oleh cokelat yang sengaja dibuat ala-ala Nama Chocolate milik Royce. Produk oleh-oleh tersebut adalah Heavenly Chocolate Bali.

Heavenly Chocolate Bali 1 » Heavenly Chocolate Bali, Oleh-Oleh Cokelat Kekinian Lumer ala Jepang dengan Sentuhan Bali

Hadir dengan resep seperti Nama Chocolate, Heavenly Chocolate memang menawarkan rasa cokelat yang beda dengan cokelat biasa. Bahan-bahan yang digunakan untuk proses pembuatan cokelat ini bukanlah cokelat biasa. Cokelat yang digunakan adalah cokelat yang secara khusus didatangkan dari Belgia. Sebagai tambahan, pihak Heavenly Chocolate sengaja menambahkan unsur Bali pada produk oleh-oleh kekiniannya.

Apa yang Membuat Heavenly Chocolate Bali Beda dengan Cokelat Lain?

Heavenly Chocolate Bali 2 » Heavenly Chocolate Bali, Oleh-Oleh Cokelat Kekinian Lumer ala Jepang dengan Sentuhan Bali

Ketika Anda pertama kali menyaksikan tampilan cokelat kekinian ini, kesan tampilannya memang beda dengan cokelat lain. Anda akan menemukan Heavenly Chocolate dikemas dalam dua jenis ukuran, yakni persegi dan persegi panjang. Kedua jenis cara pengemasan ini, sama-sama menawarkan kesan yang premium dan mewah. Di bagian luarnya, kemasan yang digunakan juga tidak terlalu norak, hanya menggunakan perpaduan warna kuning dan hitam.

Heavenly Chocolate Bali 3 » Heavenly Chocolate Bali, Oleh-Oleh Cokelat Kekinian Lumer ala Jepang dengan Sentuhan Bali

Selanjutnya, Anda akan menemukan tulisan kanji Jepang yang ada pada kemasan ini. Ketika menyaksikan tulisan tersebut, Anda mungkin menganggap kalau Heavenly Chocolate merupakan produk cokelat dari Jepang. Padahal, cokelat ini merupakan sepenuhnya produk dari Bali. Kata-kata dalam tulisan kanji tersebut merupakan salah satu cara Heavenly Chocolate memunculkan citra sebagai cokelat kekinian asal Jepang.

Cara membuka kemasan cokelat ini cukup mudah. Anda hanya tinggal mengambil bagian atasnya. Setelah itu, Anda akan menemukan tusukan yang merupakan alat untuk menikmati cokelat kekinian ini. Tidak hanya itu, Anda juga akan memperoleh serbuk cokelat yang warnanya sesuai dengan jenis rasa yang dipesan. Serbuk ini bisa Anda taburkan di atas cokelat ketika ingin menikmati Heavenly Chocolate.

Heavenly Chocolate Bali 4 » Heavenly Chocolate Bali, Oleh-Oleh Cokelat Kekinian Lumer ala Jepang dengan Sentuhan Bali

Setelah Anda mengetahui cara pengemasan yang modern dan premium, cara menikmati cokelat ini memang beda. Seperti yang telah disebutkan, Anda terlebih dahulu harus menaburkan bubuk cokelatnya dulu. Selanjutnya, jangan mengambil cokelat dengan tangan, tetapi dengan tusukan. Tidak perlu pula mengiris cokelat, karena dalam pengemasannya, setiap cokelat sudah dalam kondisi terpotong. Jadi, Anda tinggal menusuk dan menikmatinya saja.

Pilihan Rasa Heavenly Chocolate

Sebagai cokelat yang kekinian, pihak Heavenly Chocolate menawarkan produk oleh-oleh cokelat dalam berbagai varian rasa. Karena cokelat ini menggunakan inspirasi dari Nama Chocolate yang berasal dari Jepang, tidak heran kalau Anda juga akan menjumpai opsi rasa khas Jepang. Ada 2 pilihan rasa khas Jepang pada cokelat kekinian ini, yakni cokelat rasa matcha atau teh hijau serta taro.

Selain rasa khas Jepang, Anda juga dapat menjumpai pilihan rasa cokelat lain, yakni dark chocolate 54,5 persen, milk caramel, serta dark rum. Selain bisa mencicipi satu rasa, ada pula varian rasa mix yang memungkinkan Anda untuk mencoba cokelat dengan dua rasa pada satu kemasan. Lalu, bagaimana dengan rasanya? Untuk kemasan square dengan bobot 170 gram, cokelat ini dipatok dengan banderol mulai dari Rp115 ribu sampai Rp140 ribu. Sementara itu, ukuran panjang dengan berat 330 gram, dipatok dengan harga antara Rp190 ribu sampai Rp245 ribu.

Lalu, bagaimana kalau Anda tertarik untuk memesan cokelat kekinian ini? Sayangnya, saat ini masih belum ada toko offline dari Heavenly Chocolate. Pihak produsen hanya menyediakan produk cokelat kekinian ini lewat toko online, yang bisa Anda temukan baik lewat Facebook atau Instagram. Tertarik?