Hilton Bali Resort Nusa Dua, Solusi MICE dengan Fasilitas Mewah dan Lengkap

Hiton Bali Resort Nusa Dua

via Hiton Bali Resort

Wisata MICE di Bali terus berkembang. Ditunjang dengan keberadaan hotel yang menyediakan fasilitas lengkap. Hilton Bali Resort Nusa Dua adalah salah satunya. Hotel bintang 5 ini menyediakan solusi untuk berbagai aktivitas, baik untuk keperluan bisnis ataupun pribadi.

Dengan kelengkapan fasilitas dan kemewahan yang dimilikinya, hotel ini memberi kenyamanan pada para tamu pesta atau peserta meeting. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih berbagai ruangan yang telah disediakan oleh pihak hotel.

Hiton Bali Resort Nusa Dua 3 » Hilton Bali Resort Nusa Dua, Solusi MICE dengan Fasilitas Mewah dan Lengkap

via Hiton Bali Resort

Hilton Bali Resort Nusa Dua untuk Venue Meeting

Ketika memilih Hilton Bali Resort Nusa Dua untuk kepentingan bisnis, misalnya rapat bersama kolega, ada beberapa ruangan yang bisa digunakan, yakni:

Graha Paruman dan Graha Sawangan

Graha Paruman bersama dengan Graha Sawangan menjadi pilihan ruangan utama yang disediakan oleh pihakhotel. Kedua ruangan ini bisa menjadi pilihan kalau ingin mengadakan konferensi dengan jumlah peserta yang banyak.

Graha Paruman dan Graha Sawangan sama-sama memiliki desain ruangan tanpa pilar. Graha Paruman mempunyai ukuran seluas 1.008 meter persegi. Ketinggian ruangan mencapai 8,6 meter. Jendela dari kaca memungkinkan para tamu bisa menyaksikan keindahan lautan dari dalam ruangan.

baca juga: Grand Mirage Resort Nusa Dua, Tawarkan Paket Meeting Bisnis dengan Bonus Beragam Aktivitas Hiburan

Sementara itu, Graha Sawangan memiliki ukuran yang lebih kecil, yakni 800 meter persegi. Ruanganini memiliki pintu masuk khusus, serta ada pula 3 ruangan terpisah yang dapat dipakai untuk rapat.

Selain dua graha tersebut, ada pula 7 venue outdoor yang bisa digunakan, berupa area pantai serta taman. Venue outdoor ini bisa dipakai untuk berbagai kegiatan, dengan jumlah tamu tidak terlalu banyak.

Setiap ruangan juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Anda bisa menggunakan akses internet berkecepatan tinggi di semua jenis ruangan. Selain itu, tersedia pula fasilitas pendukung aktivitas bisnis seperti fotokopi, printing, email, serta layanan sekretariat.

Hilton Bali Resort Nusa Dua untuk Venue Pesta Perkawinan

Kalau ingin mengadakan pesta pernikahan di Hilton Bali Resort Nusa Dua, Anda juga tidak perlu repot. Tersedia berbagai pilihan taman indoor dan outdoor yang bisa digunakan. Secara khusus, ada 3 opsi venue yang ditujukan untuk acara perkawinan, yaitu:

Hiton Bali Resort Nusa Dua 2 » Hilton Bali Resort Nusa Dua, Solusi MICE dengan Fasilitas Mewah dan Lengkap

via Hiton Bali Resort

Wiwaha Wedding Chapel

Bangunan ini memiliki desain berbentuk kapel dengan atap yang terbuat dari kaca. Lokasinya juga sengaja ditempatkan di atas tebing dan bisa secara langsung menyaksikan pemandangan Lautan Indonesia.

baca juga: Ayana Tresna Chapel Bali, Hadirkan Suasana Pernikahan Mewah dan Romantis di Bangunan ala Kapel

Kamita Wedding Gazebo

Venue pernikahan dari Hiton Bali Resort Nusa Dua yang satu ini menjadi pilihan kalau ingin mengadakan pesta perkawinan bertema taman. Lokasinya berada tidak jauh dari Graha Paruman dan dikelilingi oleh pemandangan lautan dan taman hijau.

Taman Sari Cliff Top Garden

Taman yang satu ini menjadi pilihan kalau ingin mengadakan pesta outdoor dengan kesan yang santai.

Semua pilihan tempat tersebut bisa Anda gunakan dengan biaya yang tentu saja tidak murah. Untuk pemesanan, bisa dilakukan menggunakan situs resmi hotel.

Lokasi Hiton Bali Resort Nusa Dua

Secara lokasi, hotel ini juga sangat mudah dijangkau. Anda hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai untuk menuju ke tempat ini. Sebagai tambahan, tempat wisata dengan berbagai jenis juga bisa ditemukan tak jauh dari hotel.