Hotel Bayt Kaboki Kuta, Pilihan Hotel Syariah yang Ramah untuk Traveler Muslim di Bali

Hotel Bayt Kaboki Kuta

Pulau Bali memang menjadi wilayah yang didominasi oleh pemeluk Agama Hindu. Namun, bukan berarti destinasi wisata populer ini menjadi tempat liburan yang tak ramah untuk pemeluk agama lain, termasuk traveler muslim. Hotel Bayt Kaboki Kuta menjadi pilihan terbaik untuk sarana menginap hotel syariah yang ramah muslim di Bali.

Hotel Bayt Kaboki Kuta menyediakan sarana menginap yang begitu nyaman ketika liburan bersama keluarga ke Bali. Suasana yang ditawarkan di hotel syariah di Kuta ini pun terasa begitu nyaman, tak ubahnya seperti rumah kedua. Suasana tersebut tercipta lewat taman yang hijau dan asri di dalam lingkungan area hotel.

Hotel Bayt Kaboki Kuta 1 1024x768 » Hotel Bayt Kaboki Kuta, Pilihan Hotel Syariah yang Ramah untuk Traveler Muslim di Bali

Selain itu, hotel ini juga menyediakan suasana menginap yang begitu tenang untuk para tamunya. Ketenangan tersebut, menjadi hal yang penting, sehingga Anda dapat beristirahat tanpa gangguan di dalam hotel syariah di Bali ini. Namun, perlu diperhatikan bahwa Anda harus memperlihatkan dokumen pernikahan kalau ingin menginap di sini bersama pasangan.

baca juga: Basanta Agro Organic Ubud, Wisata Asyik Melihat Proses Pembuatan Kopi Luwak

Fasilitas Ramah Keluarga di Hotel Bayt Kaboki Kuta

Hotel Bayt Kaboki Kuta dikenal sebagai hotel syariah pertama yang ada di Pulau Bali. Konsep syariah tersebut menjadikan penginapan ini tak hanya sebagai hotel ramah traveler muslim, tetapi juga jadi pilihan tepat untuk sarana menginap ramah keluarga.

Hotel Bayt Kaboki Kuta 4 1024x768 » Hotel Bayt Kaboki Kuta, Pilihan Hotel Syariah yang Ramah untuk Traveler Muslim di Bali

Pihak Hotel Bayt Kaboki Kuta menyediakan restoran dengan deretan menu halal untuk para tamunya. Dengan begitu, Anda pun tidak perlu khawatir dengan kehalalan makanan yang disantap. Semua makanan dan minuman yang ada di sini, terbebas dari bahan alkohol.

Hotel Bayt Kaboki Kuta 3 1024x576 » Hotel Bayt Kaboki Kuta, Pilihan Hotel Syariah yang Ramah untuk Traveler Muslim di Bali

Selain itu, sarana rekreasi berupa kolam renang outdoor juga dapat dijumpai di dalam hotel syariah Bali ini. Untuk fasilitas penunjang aktivitas bisnis, pihak hotel menyediakan business center serta akses internet WiFi secara gratis. Sebagai tambahan, ada pula fasilitas antar jemput serta penyewaan sepeda dan mobil berbayar.

Tarif Menginap di Hotel Bayt Kaboki Kuta

Memiliki reputasi sebagai hotel syariah bintang 3, Hotel Bayt Kaboki Kuta menetapkan tarif yang sangat terjangkau. Di hotel ini, Anda bisa menjumpai 3 pilihan kamar yang dapat ditempati, yakni kamar superior, kamar deluxe, serta kamar superior suite.

Kamar-kamar tersebut tersedia dengan pilihan tempat tidur double ataupun single. Ruangannya juga begitu luas dengan pemandangan taman secara langsung dari dalam kamar. Mengenai tarifnya, Anda bisa menemukan kamar superior dengan biaya menginap Rp300 ribuan per malam.

Hotel Bayt Kaboki Kuta 5 1024x576 » Hotel Bayt Kaboki Kuta, Pilihan Hotel Syariah yang Ramah untuk Traveler Muslim di Bali

Sementara itu, kamar deluxe dan kamar superior suite memiliki tarif lebih mahal dibandingkan kamar superior, masing-masing dipatok dengan harga Rp400 ribuan dan Rp600 ribuan per malam. Fasilitas yang tersedia di dalam kamar Hotel Bayt Kaboki Kuta juga lengkap, termasuk kamar mandi air panas.

baca juga: Alam Pracetha Bali Guesthouse, Penginapan Murah di Ubud Cuma Rp200 Ribuan Semalam

Lokasi Hotel Bayt Kaboki Kuta

Hotel syariah di Bali ini menawarkan lokasi yang cukup strategis, di alamat Jl. Griya Anyar Nomor 27, Kuta. Lokasi tersebut berjarak hanya sekitar 10 menit berjalan kaki dari Mall Bali Galleria. Selain itu, akses ke Pantai Kuta juga dapat dilakukan dengan berkendara sekitar 15 menit.

baca juga: Hotel Permata, Hotel Bintang 3 Berfasilitas Lengkap di Bali. Hanya 5 Menit dari Pantai Kuta!

Anda juga bisa menjangkau Bandara Internasional Ngurah Rai dalam waktu yang singkat, sekitar 15 menit. Sementara itu, deretan kafe serta tempat makan yang enak di Seminyak, bisa didatangi cukup dengan berkendara sekitar 20 menit.

foto via Hotel Bayt Kaboki Kuta