Hotel Courtyard Nusa Dua, Penginapan Mewah Bintang 5 dengan Pemandangan Tepi Pantai Memukau

Hotel Courtyard Nusa Dua

via Marriott

Hotel Courtyard Nusa Dua merupakan akomodasi penginapan bintang 5. Terletak tak jauh dari Pantai Nusa Dua, resort mewah ini menjadi favorit pengunjung. Suasananya yang romantis pun menjadikan tempat ini cocok untuk liburan bulan madu.

Arsitektur bangunan dibuat layaknya ballroom eropa ini sangat modern dan artistik. Bergaya klasik dan elegan adalah yang diunggulkan oleh resort. Memasuki bagian dalam bangunan resort, didominasi warna putih dengan sentuhan warna saphire blue.

Hotel Courtyard Nusa Dua 1 1024x683 » Hotel Courtyard Nusa Dua, Penginapan Mewah Bintang 5 dengan Pemandangan Tepi Pantai Memukau

via Marriott

Lokasinya dekat pantai dan berada di tebing yang menjorok ke laut. Selama menginap, Anda juga akan dihibur dengan suara deburan ombak. Staf dengan senyum ramah dan senang hati membabtu segala keperluan Anda selama menginap.

baca juga: Grand Whiz Hotel Nusa Dua, Penginapan dengan Jaminan Kenyamanan yang Berlokasi Strategis

Fasilitas Hotel Courtyard Nusa Dua

Momo cafe yang stylish menyajikab hidangab internasional. Lobby Lounge and Bar di area kolam renang merupakan tempat yang ideal untuk menikmati minuman dan makanan ringan. Resort ini juga memiliki klub pantai pribadi dengan bar atau lounge dan sun deck.

Courtyard Spa melayani berbagai perawatan. Mulai dari perawatan ujung kepala hingga ujung kaki. Adapuka tempat olahraga lengkap dengan peralatan fitness dan pelatih pribadi. Atau yang ingin bersantai dapat mengikuti kelas yoga.

Hotel Courtyard Nusa Dua 3 1024x683 » Hotel Courtyard Nusa Dua, Penginapan Mewah Bintang 5 dengan Pemandangan Tepi Pantai Memukau

via Marriott

Kolam renang yang luas. Berkonsep infinity pool sehingga Anda dapat dengab puas berenang menikmati semua sudut. Di sekelilingnya banyak pepohonan serta terdapat kursi berjemur dan payung.

baca juga: Melia Bali Hotel Nusa Dua, Hotel Bintang 5 dengan Fasilitas Lengkap dan Mewah

Ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan selama menginap diantaranya hoburan malam, lapangan golf, rental sepeda, pantai dan Anda juga dapat memesan layanan tiket perjalanan wisata.

Sedangkan kegiatan yang dapat dilakukan anak-anak salah satunya taman bermain anak, kolam renang anak, hingga area bermain indoor. Fasilitas outdoor lain yang dapat Anda nikmati ada taman, teras, area pantai pribadi dan lain-lain.

Hotel Courtyard Nusa Dua 4 1024x622 » Hotel Courtyard Nusa Dua, Penginapan Mewah Bintang 5 dengan Pemandangan Tepi Pantai Memukau

via Marriott

Bagi Anda yang akan mengadakan acara wedding party maupun wedding ceremony akan dibantu pihak resort menyiapkan acara pernikahan impian Anda. Altar akan dihiasi bunga mawar putih dan biru ditata rapi layaknya karpet.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap Hotel Courtyard Nusa Dua

Hotel Courtyard Nusa Dua memiliki 246 kamar, semua kamar ber-AC dan dilengkapi TV, ipod dock, coffee and tea maker, brankas dan lain-lain. Kamar mandi marmer pribadi dilengkapi rain shower, bathup terpisah, jubah mandi dan perlengkapan mandi gratis.

Setiap kamar bernuansa mewah dan elegan. Warna putih mendominasi dinding sedangkan warna abu-abu mendominasi beberapa perabotan di dalam kamar. Ditambah satu jendela plus pintu kaca membuat ruangan kamar memiliki pencahayaan maksimal.

baca juga: Seven Angels Villa Nusa Dua, Hotel Mewah yang Memberikan Nuansa Romantis dan Eksklusif

Apabila Anda tertarik untuj menghabiskan masa liburan di Hotel Courtyard, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp.1.125.000 per malamnya.

Lokasi Hotel Courtyard Nusa Dua

Hotel bintang 5 ini beralamatkan di kawasan Pariwisata Lot SW1, Nusa Dua, Bali. Akomodasi ini dekat dengab pantai Nusa Dua. Anda hanya berjalan kaki kurang lebih 15 menit. Menatiknya, pihak hotel juga menyediakan shuttle menuju Pantai Nusa Dua dan gratis.

Lokasi yang dekat dengan landmark Nusa Dua ini nyatanya juga dekat dengan beberapa objek wisata diantaranya Museum Pasifika, Bali Collection, Pandawa Beach, Garuda Wisnu Kencana, dan lain-lain.