Hotel Grand Kumala Legian, Penginapan Nyaman Berada Dekat dengan Pantai Double Six


Menginap di hotel yang dekat dengan destinasi wisata populer seperti Pantai Double Six memberikan banyak keuntungan. Kedekatan lokasi tersebut membuat Anda bisa bebas berkunjung ke salah satu pantai hits di Bali itu sesuka hati. Pilihan hotel yang berada dekat dengan Pantai Double Six pun beragam. Salah satu rekomendasinya adalah Hotel Grand Kumala Legian.

Hotel Grand Kumala Legian 1 1024x491 » Hotel Grand Kumala Legian, Penginapan Nyaman Berada Dekat dengan Pantai Double Six

Penginapan ini berlokasi di kawasan Legian. Jaraknya dengan Pantai Double Six sangat dekat. Dari hotel menuju ke Pantai Double Six, dapat dilakukan cukup dengan berjalan kaki. Durasi yang dibutuhkan untuk jalan kaki tersebut juga tidak lama, cukup sekitar 5 menit. Apalagi, kawasan di sekitar hotel juga terkenal dengan deretan tempat makan enak serta lokasi nongkrong yang asyik dan menyenangkan.

Destinasi dan Tempat Nongkrong Populer Lain Dekat dengan Hotel Grand Kumala Legian

Hotel Grand Kumala Legian 2 1024x683 » Hotel Grand Kumala Legian, Penginapan Nyaman Berada Dekat dengan Pantai Double Six

Ketika menginap di Grand Kumala Legian, Anda tidak akan kebingungan dalam mencari lokasi makan atau tempat nongkrong. Di sini, terdapat banya opsi lokasi yang bisa Anda pilih. Bahkan, bisa dibilang, opsi tempat makan dan lokasi nongkrong di area sekitar hotel tidak ada batasnya. Satu-satunya yang menjadi batasan adalah seberapa banyak uang saku yang Anda bawa selama liburan.

Hotel Grand Kumala Legian 3 1024x683 » Hotel Grand Kumala Legian, Penginapan Nyaman Berada Dekat dengan Pantai Double Six

Bagi Anda yang doyan dengan bermain ke lokasi hiburan malam seperti night club, banyak opsi yang bisa dijumpai di sekitar hotel. Pilihannya adalah Sky Garden, Paddy’s Club Kuta, ataupun Bounty Night Club. Bagi wisatawan yang ingin mencari oleh-oleh untuk saudara atau teman, dapat menuju ke Pasar Seni Legian yang terpisah hanya sekitar 2,7 km dari hotel.

Hotel Grand Kumala Legian 4 1024x683 » Hotel Grand Kumala Legian, Penginapan Nyaman Berada Dekat dengan Pantai Double Six

Tidak ketinggalan, Anda juga bisa menjumpai sarana hiburan lainnya di Sunset Star ataupun Cocoon Beach Club. Akses menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dari Hotel Grand Kumala juga sangat mudah. Anda hanya perlu menempuh perjalanan berkendara kurang lebih selama 10 menit untuk bisa sampai ke bandara. Jadi, tidak ada problem kalau Anda memiliki jadwal penerbangan di pagi hari atau tengah malam.

Fasilitas Lengkap dan Tarif Menginap Cukup Terjangkau di Hotel Grand Kumala Bali

Para tamu yang pernah menginap di Hotel Grand Kumala Bali juga terkesan dengan pelayanannya. Sebagai buktinya, Anda akan menjumpai kalau Grand Kumala Bali memperoleh review yang positif di berbagai platform reservasi kamar online. Apalagi, pihak hotel juga menyediakan fasilitas yang memadai, dibarengi dengan tarif menginap yang cukup terjangkau.

Hotel Grand Kumala Legian 5 1024x682 » Hotel Grand Kumala Legian, Penginapan Nyaman Berada Dekat dengan Pantai Double Six

Para tamu yang pernah menginap di Hotel Grand Kumala banyak yang mengakui kalau hotel ini memiliki restoran dengan sajian menu enak. Para tamu yang ada di hotel juga akan memperoleh menu sarapan setiap pagi di restoran dengan sajian menu kontinental. Selain itu, pihak hotel juga menyediakan area kolam renang terbuka dengan ukuran luas serta kursi santai nyaman di sekelilingnya.

Hotel Grand Kumala Legian 6 1024x569 » Hotel Grand Kumala Legian, Penginapan Nyaman Berada Dekat dengan Pantai Double Six
Tarif menginap yang perlu dibayar para tamu ketika bermalam di Grand Kumala Bali juga tidak mahal. Di sini, Anda akan menjumpai 3 opsi kamar yang bisa ditempati, yaitu kamar standar, kamar superior, dan kamar deluxe. Tarif di masing-masing kamar berkisar mulai dari Rp300 ribuan sampai Rp500 ribuan per malam. Setiap kamar berkapasitas untuk 2 orang dan tersedia tempat tidur ekstra dengan biaya tambahan.

Kamar-kamar yang disediakan oleh Grand Kumala juga berukuran luas. Anda bisa memilih kamar dengan sajian pemandangan taman atau kolam renang. Setiap kamar yang mereka miliki juga sudah disertai dengan pendingin AC. Anda juga bisa mendapati keberadaan balkon atau teras yang dapat dimanfaatkan sebagai lokasi bersantai bersama keluarga atau pasangan.

Cukup nyaman dan enak, kan? Apalagi, tarif untuk bermalam di hotel ini cukup terjangkau.

Foto via Grand Kumala


Like it? Share with your friends!

Imam Baihaki