Hotel Jungle Room Canggu, Penginapan Atraktif dengan Nuansa Etnik yang Instagramable

Hotel Jungle Room Canggu

Penginapan yang menawarkan suasana bermalam nyaman dapat Anda temukan dengan mudah di Bali. Anda dapat menjumpai begitu banyak opsi tempat menginap. Hotel Jungle Room Canggu menjadi salah satu opsi spesial yang bisa Anda jumpai selagi berada di Bali. Faktor utama yang membuat penginapan ini begitu spesial adalah unsur etnik yang terasa begitu kental di dalamnya.

Di tempat ini, Anda akan menjumpai bangunan bungalow serta villa yang sengaja didesain bertema rumah tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Desain-desain bangunan tersebut juga terasa begitu menarik. Pengelola penginapan ini sengaja mendesainnya semirip mungkin dengan desain asli rumah tradisional di tempat aslinya.

Hotel Jungle Room Canggu 2 1024x683 » Hotel Jungle Room Canggu, Penginapan Atraktif dengan Nuansa Etnik yang Instagramable

Pilihan Kamar yang Menarik di Hotel Jungle Room Canggu

Kalau Anda tertarik menginap di sini, berikut ini adalah beberapa opsi vila serta bungalow unik bernuansa etnik yang dapat ditempati:

1. Rumah Karo Sumatera
Rumah Karo yang satu ini merupakan bangunan otentik yang telah berusia 60 tahun. Bangunan rumah ini sepenuhnya terbuat dari bahan kayu dengan desain rumah panggung. Desain tersebut bertujuan untuk menjaga agar rumah aman dari serangan hewan liar seperti harimau.

Hotel Jungle Room Canggu 1 1024x683 » Hotel Jungle Room Canggu, Penginapan Atraktif dengan Nuansa Etnik yang Instagramable

Bangunan rumah yang kini menjadi bagian dari Hotel Jungle Room Canggu ini dapat dipakai untuk bermalam 2 orang. Furnitur yang berada di dalamnya juga telah diperbarui dan kini tampil dengan desain interior cantik.

2. Big Karo Surf House

Hotel Jungle Room Canggu 3 1024x683 » Hotel Jungle Room Canggu, Penginapan Atraktif dengan Nuansa Etnik yang Instagramable
Big Karo Surf House menjadi opsi ruangan menarik berikutnya di Hotel Jungle Room Canggu. Bangunan rumah ini asli didatangkan dari Karo, Sumatera dan merupakan sebuah bangunan tua yang telah berusia mencapai 100 tahun. Bangunan ini memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan Rumah Karo Sumatera, dengan 2 tempat tidur yang bisa ditempati untuk maksimal 4 orang.

3. Rumat kayu bernuansa etnik

Hotel Jungle Room Canggu 4 1024x683 » Hotel Jungle Room Canggu, Penginapan Atraktif dengan Nuansa Etnik yang Instagramable
Anda juga bisa menjumpai opsi bungalow rumah kayu bernuansa etnik. Bangunan ini merupakan jenis rumah dengan gaya tradisional Jawa, hadir dengan desain rumah joglo. Desain ruangan yang semi terbuka, membuat rumah kayu ini terasa begitu sejuk dan luas.

4. Bungalow tepi sungai
Hotel Jungle Room Canggu juga menyediakan penginapan unik yang hadir dengan pemandangan sungai secara langsung dari dalam ruangan. Penempatan ruangan seperti ini, membuat bungalow tepi sungai ini menjadi pilihan tempat menginap yang begitu romantis. Apalagi, Anda akan menjumpai desain interior yang penuh dengan dekorasi antik di dalamnya.

5. Twins bungalow

Hotel Jungle Room Canggu 5 1024x683 » Hotel Jungle Room Canggu, Penginapan Atraktif dengan Nuansa Etnik yang Instagramable
Tiwns bungalow menjadi opsi ideal kalau Anda bepergian ke Bali bersama teman. Di sini, Anda akan menjumpai penempatan tempat tidur twin berkapasitas untuk 2 orang. Pemandangan yang bisa Anda temukan di sini juga tak kalah memukau, berupa pemandangan sungai dan kolam renang.

6. Loft bungalow

Hotel Jungle Room Canggu 6 1024x683 » Hotel Jungle Room Canggu, Penginapan Atraktif dengan Nuansa Etnik yang Instagramable
Hotel Jungle Room Canggu juga menawarkan loft bungalow yang menyediakan tempat bersantai nyaman. Suasana nyaman yang ada di bangunan ini, bakal membuat Anda merasa seperti tengah liburan ke surga.

7. Summer house

Hotel Jungle Room Canggu 7 1024x682 » Hotel Jungle Room Canggu, Penginapan Atraktif dengan Nuansa Etnik yang Instagramable
Bersantai di area balkon yang disertai dengan hammock menjadi aktivitas menarik yang dapat Anda lakukan di summer house dari Hotel Jungle Room Canggu. Bungalow ini memiliki kapasitas untuk 3 orang dan telah disertai dengan fasilitas berupa dapur pribadi.

8. Villa mango
Opsi villa terakhir yang bisa Anda temukan di Hotel Jungle Room Canggu adalah villa mango. Bangunan ini menjanjikan kapasitas menginap yang begitu besar, mencapai 6 orang. Pemandangan yang bisa Anda temukan di sini juga tidak kalah memukaunya, terlihat begitu alami dan menenangkan.

Nah, itulah vila serta bungalow unik yang bisa Anda temukan ketika menginap di Jungle Room Canggu. Untuk pemesanan kamar, Anda dapat memilih untuk berkunjung secara langsung ke situs resmi mereka.

Foto via Jungle Room Canggu