Hotel The Lokha Ubud, Penginapan Mewah Bintang 4 dengan Suasana yang Alami

Hotel The Lokha Ubud

via The Lokha Ubud

Ada banyak penginapan di Ubud, Bali yang menyediakan kamar-kamar dengan view pemandangan alami khas Ubud, salah satunya Hotel The Lokha Ubud. Hotel bintang 4 ini menawarkan kamar-kamar minimalis yang nyaman.

Di bagian depan hotel, terdapat ikon Hotel The Lokha Ubud yakni gajah putih. Gajah disini sebab melambangkan kawasan ini juga merupakan konservasi gajah. Anda dapat berkunjung ke elephant safari park yang hanya berjarak 10 menit dengan berkendara.

Hotel The Lokha Ubud 4 1024x683 » Hotel The Lokha Ubud, Penginapan Mewah Bintang 4 dengan Suasana yang Alami

via The Lokha Ubud

Tarif Menginap dan Pilihan Kamar Hotel The Lokha Ubud

Ada 70 kamar tamu yang tersedia di Hotel The Lokha Ubud. Di beberapa unit kamar tersedia private pool yang menghadap hamparan areal persawahan. Dan setiap kamar memiliki balkon dan teras. Interior kamar minimalis dan modern, didominasi cat dinding putih serta perabotan kayu berwarna coklat.

Hotel The Lokha Ubud 2 1024x683 » Hotel The Lokha Ubud, Penginapan Mewah Bintang 4 dengan Suasana yang Alami

via The Lokha Ubud

Dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan Anda selama menginap. Ada working desk, AC, TV, pemutar DVD, brankas, lemari es, lemari, sofa, dan lain-lain. Sedangkan kamar mandi dilengkapi dengan bathup dan shower terpisah, jubbah mandi, hair dryer, serta perlengkapan mandi gratis.

Untuk Anda yang tertarik meginap dan menghabiskan liburan di kawasan Ubud dapat menyiapkan budget sebesar Rp. 1.430.000 keatas per malamnya.

baca juga: Seniman Coffee Studio, Kedai Kopi dengan Desain Ruangan Berseni Tinggi di Ubud

Fasilitas Hotel The Lokha Ubud

Kolam renang outdoor ini terletak menghadap areal persawahan. Dengan air jernih serta hiasan batuan alam yang besar, kolam renang ini menyatu dengan alam. Kolam renang ini bisa digunakan untuk anak-anak, namun tetap dengan pengawasan orang tua.

Anda yang berlibur bersama anak-anak, tak perlu khawatir si kecil akan merasa bosan, sebab tersedia kiddy club gratis. Di kiddy club ini, anak-anak akan diajarkan berbagai macam pengetahuan dengan cara yang seru sambil bermain tentunya. Tersedia pula layanan pengawas anak dengan biaya tambahan.

Hotel The Lokha Ubud 1 1024x683 » Hotel The Lokha Ubud, Penginapan Mewah Bintang 4 dengan Suasana yang Alami

via The Lokha Ubud

Bukit Cinta, merupakan restoran hotel yang memiliki spesialisasi masakan lokal dan internasional. Menyajikan menu sarapan, makan siang dan makan malam. Juga tersedia menu diet dan kiddy meal sesuai permintaan pengunjung. Anda juga bisa menyantap hidangan di ruang terbuka, jika cuaca memungkinkan.

Wos River, layanan spa yang memiliki 4 ruang perawatan yang mencakup perawatan hot stone massages, Swedish massage, thai massage. Dengan menggunakan bahan-bahan herbal akan membuat Anda semakin merasakan rileksasi dari aroma herbal tersebut.

baca juga: Sun Island Suites Bali, Penginapan Mewah di Atas Bukit Uluwatu yang Eksklusif

Sarana rekreasi yang disediakan hotel antara lain ada meja layanan wisata dimana Anda dapat mengurus keperluan wisata Anda mulai dari tempat wisata, ticketing hingga sarana transportasi. Ada pula penyewaan sepeda yang dapat Anda gunakan untuk berkeliling menikmati sejuknya udara di kawasan sekitar hotel.

Aktivitas wisata lain yang dapat Anda nikmati dekat hotel ada arung jeram, hiking, kelas yoga, dan lain-lain. Tentu aktivitas wisata ini dengan tambahan biaya.

Lokasi Hotel The Lokha Ubud

Hotel The Lokha Ubud beralamatkan di Banjar Bangkiangsidem, Desa Keliki Tegallalang, Keluasa, Gianyar, Ubud, Bali. Dari bandara Internasional Ngurah Rai, Anda dapat menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam berkendara.

Lokasinya cukup strategis dekat dengan berbagai objek wisata di antaranya ada pura desa, pasar seni tradisional ubud, monkey forest, museum puri lukisan, dan masih banyak lagi. So, tertarik menginap di hotel ini?