Hotel Omah Apik Ubud, Penginapan Bernuansa Alami dengan Pemandangan Sawah di Depan Mata

Hotel Omah Apik Ubud

via Omah Apik

Hotel Omah Apik Ubud menawarkan liburan di Bali dengan suasana yang asri dan jauh dari hiruk pikuk kehidupan kota. Omah Apik merupakan tempat penginapan yang akan memberikan kepada anda pengalaman liburan yang menyenangkan. Anda dapat merasakan sensasi tinggal di tengah persawahan.

Hotel Omah Apik Ubud merupakan penginapan yang desainnya sendiri perpaduan antara Bali, Jawa, kolonial, dan taman tropis. Anda akan merasakan serunya tinggal di tengah persawahan.

Hotel Omah Apik Ubud 1 1024x575 » Hotel Omah Apik Ubud, Penginapan Bernuansa Alami dengan Pemandangan Sawah di Depan Mata

via Omah Apik

Apabila anda berpikiran jika tinggal di tengah area persawahan maka akan terdapat banyak serangga masuk rumah, maka di Omah Apik ini anda tidak akan menemui situasi seperti itu. Omah Apik memiliki lingkungan yang bersih.

View Areal Persawahan di Hotel Omah Apik Ubud

Menginap di Hotel Omah Apik Ubud anda akan merasakan seperti tinggal di rumah sendiri. Berada di tengah area persawahan menjadikan anda dapat melihat pemandangan hamparan sawah yang begitu hijau.

Hotel Omah Apik Ubud 4 1024x768 » Hotel Omah Apik Ubud, Penginapan Bernuansa Alami dengan Pemandangan Sawah di Depan Mata

via Omah Apik

Suasana disini begitu asri, pastinya hal tersebut menjadikan anda merasa nyaman. Anda dapat bersantai sambil memandang pemandangan alam yang ada.

Pilihan Kamar Hotel Omah Apik Ubud

Di Omah Apik ini terdapat 7 kamar, dimana 3 kamar berada di lantai 1 dan 3 kamar berada di lantai 2. 1 kamar sisanya terletak terpisah dari bangunan utama, kamar tersebut juga memiliki bangunan seperti rumah panggung.

Hotel Omah Apik Ubud 2 1024x768 » Hotel Omah Apik Ubud, Penginapan Bernuansa Alami dengan Pemandangan Sawah di Depan Mata

via Omah Apik

Kamar-kamar yang tersedia dilengkapi dengan TV Cable, AC, dan lemari es kecil. Di setiap kamar yang ada juga terdapat aliran kolam ikan yang mengalir langsung ke sawah yang ada di sekitar lingkungan penginapan.

Fasilitas Hotel Omah Apik Ubud

Bagi anda yang ingin minuman terdapat dapur yang bisa digunakan kapan saja. selain itu terdapat juga sebuah pondokan yang dapat dijadikan untuk ruang makan atau ruang baca.

Restauran juga tersedia disini, dimana anda dapat merasakan aneka menu khas Bali, pastinya dengan resep khas pedesaan Ubud. Di Omah Apik juga memiliki banyak tempat untuk anda jadikan tempat bersantai selain berada di dalam kamar.

Berbagai spot bersantai dapat anda pilih untuk menciptakan suasana santai dan nyaman. Anda dapat bersantai di sebuah teras sambil menikmati secangkir kopi atau teh hangat. Terdapat juga bale-bale tradisional yang dilengkapi dengan bantal empuk, beberapa bale tersebut juga ada yang dikelilingi oleh berbagai tumbuhan hijau atau bunga-bunga indah.

Bagi anda yang ingin melepas penat dengan berenang, maka terdapat kolam renang. Anda dapat merendam badan anda sambil menikmati area persawahan yang hijau. Atau anda hanya ingin sekedar duduk di kursi panjang yang ada di pinggir kolam sambil merasakan hangatnya sinar mentari.

Karena letaknya yang dekat dengan persawahan tentunya dapat menjadikan anda untuk melihat sunrise ataupun sunset. Benar-benar pengalaman liburan yang mengesankan di Omah Apik ini. Lebih mengesankan lagi anda dapat meminta kepada staff untuk trekking menyusuri sawah.

Anda dapat menyusuri area persawahan yang letaknya hanya beberapa jarak dari Omah Apik. Anda mungkin juga bisa berkunjung ke pasar tradisional Pejeng, dimana penduduk setempat berbelanja sayuran, buah, dan makanan lainnya setiap pagi.

Untuk dapat memberikan pengalaman yang berkesan selama menginap disini, para staff akan terbuka akan gagasan anda dan membantu menyiapkan jadwal perjalanan anda. Pastikan anda memesan atau booking kamar terlebih dahulu.

Tarif Menginap dan Lokasi Hotel Omah Apik Ubud

Harga untuk setiap kamar di Omah Apik ini dibandrol dengan harga mulai dari IDR 880.000 hingga IDR 1.232.000. kamar dapat dihuni oleh 3-4 orang, jadi anda dapat mengajak keluarga anda untuk memiliki masa liburan di Omah Apik.

Omah Apik berlokasi di Jalan Kenyem Bulan, Banjar Pande, Desa Pejeng, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali. Untuk menuju ke Omah Apik ini memerlukan waktu sekitar 15 menit saja dari Ubud menuju arah timur di jalan utama Desa Pejeng.