Hotel Puri Ayu Denpasar, Sediakan Paket Meeting dengan Harga yang Murah Meriah

Hotel Puri Ayu Denpasar

Wisata MICE di Bali terus mengalami perkembangan. Hotel-hotel pun banyak menyediakan fasilitas pendukung. Hotel Puri Ayu Denpasar yang dikenal sebagai salah satu hotel bintang 3 dengan tarif murah di Bali tidak mau ketinggalan. Secara khusus, hotel ini menyediakan sarana paket meeting yang murah di Bali.

Lokasi hotel yang strategis di Jl. Jenderal Sudirman nomor 14 memberi aksesibilitas yang mudah bagi para peserta rapat. Hotel ini bisa dijangkau cukup dengan berkendara sekitar 25 menit dari Bandara. Selain itu, para peserta meeting juga bisa memanfaatkan waktunya untuk bersantai ke beberapa tempat wisata populer seperti Nusa Dua, Kuta, Sanur, dengan jarak tempuh yang singkat.

Hotel Puri Ayu Denpasar 1 1024x768 » Hotel Puri Ayu Denpasar, Sediakan Paket Meeting dengan Harga yang Murah Meriah

via Hotel Puri Ayu

Pilihan Ruangan MICE di Hotel Puri Ayu Denpasar

Untuk aktivitas MICE di Bali, Hotel Puri Ayu Denpasar menyediakan 4 ruangan yang bisa digunakan, yaitu:

1. Puri Agung Pemecutan

Ruangan yang satu ini memiliki ukuran seluas 12 x 15 meter dan bisa dibentuk dalam berbagai jenis penataan ruangan. Kalau ingin menggunakan ruangan ini dengan gaya teater, Puri Agung Pemecutan bisa menampung sebanyak 180 orang. Sementara itu, kalau dipakai untuk round table, hanya mampu menampung sebanyak 75 orang.

Hotel Puri Ayu Denpasar 2 1024x680 » Hotel Puri Ayu Denpasar, Sediakan Paket Meeting dengan Harga yang Murah Meriah

via Hotel Puri Ayu

Anda bisa saja memilih untuk menggunakan ruangan ini sebagai sarana berbagai jenis aktivitas. Pihak Hotel Puri Ayu Denpasar mematok harga sewa ruangan ini seharga Rp2,5 juta per 3 jam. Di dalamnya sudah termasuk fasilitas internet WiFi, air minum, papan tulis, LCD, sound system, permen, dan flip chart.

2. Puri Gerenceng

Berikutnya adalah Puri Gerenceng yang punya ukuran lebih kecil, hanya 11 x 6,25 meter. Kapasitas ruangan ini berkisar antara 25 sampai 80 orang. Fasilitasnya tidak jauh berbeda dengan Puri Agung Pemecutan. Namun, ruangan ini bisa disewa dengan banderol lebih murah, yakni Rp1,8 juta per 3 jam.

3. Puri Gelogor

Puri Gelogor adalah opsi berikutnya yang disediakan oleh Hotel Puri Ayu Denpasar. Ruangan ini punya ukuran yang sama dengan Puri Gerenceng, yakni 11 x 6,25 meter. Tarif sewanya juga sama, yakni Rp1,8 juta per 3 jam.

4. VIP Room

Terakhir adalah VIP Room yang menyediakan ruangan dengan kapasitas minim, tapi fasilitasnya mewah. Ruangan ini hanya berukuran 5 x 5 meter. Cocok untuk rapat dengan jumlah peserta yang sedikit. Tarif sewanya tentu jauh lebih murah, yakni Rp250 ribu.

Harga Paket Meeting di Hotel Puri Ayu Denpasar

Selain menyediakan layanan penyewaan ruangan untuk berbagai event, pihak hotel juga punya paket yang secara khusus bisa digunakan untuk pelaksanaan rapat. Ada 5 pilihan paket yang disediakan oleh Hotel Puri Ayu Denpasar, yaitu:

1. Paket perunggu

Paket ini dipatok dengan tarif Rp80 ribu per orang dengan pemakaian ruangan selama 3 jam dan disertai 1 kali coffee break. Jumlah peserta rapat yang perlu dipenuhi untuk menggunakan paket ini adalah sebanyak 80 orang.

2. Paket perak

Pilihan paket meeting berikutnya dari Hotel Puri Ayu Denpasar adalah paket perak yang dipatok dengan banderol Rp225 ribu per orang. Selain coffee break, para peserta rapat juga mendapatkan 1 kali makan siang dan durasi pemakaian ruangan lebih lama, yakni 6 jam dan minimum untuk 80 pak.

3. Paket emas

Paket emas punya kemiripan dengan paket perak, tapi dipatok dengan banderol lebih mahal, yakni Rp275 ribu per orang. Tambahan fasilitas yang bisa diperoleh adalah pemakaian ruangan selama10 jam serta ada 2 coffee break.

4. Paket permata

Berikutnya adalah paket permata yang dipatok dengan banderol Rp350 ribu per orang. Dibandingkan dengan paket emas, Anda bisa memperoleh tambahan fasilitas berupa 1 kali makan malam.

5. Paket intan

Terakhir adalah paket intan yang dipatok dengan banderol Rp700 ribu per orang. Paket ini cocok kalau ingin mengadakan rapat sambil bermalam, karena para peserta rapat akan memperoleh 1 kamar untuk berdua.

Perlu diketahui, semua paket itu berlaku untuk penggunaan minimal 80 pak. selain itu, tersedia biaya tambahan Rp500 ribu sampai Rp600 ribu per jam untuk pemakaian ruangan yang berlebih.