Hotel Ritz Charlton Nusa Dua, Tawarkan Venue Perkawinan yang Romantis Berbalut Suasana Mewah

Hotel Ritz Charlton Nusa Dua

via Hotel Ritz Charlton Bali

Banyak pilihan venue pernikahan yang mewah di Bali. Hotel Ritz Charlton Nusa Dua pun tak mau ketinggalan dalam menawarkan paket pesta perkawinan kepada pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di Bali. Apalagi, mereka menyediakan 4 venue istimewa yang bisa digunakan.

Empat venue tersebut memberi jaminan pelaksanaan pesta pernikahan yang khidmat, mewah, sekaligus romantis. Anda bisa memilih melaksanakan pesta pernikahan di tepi pantai, di dalam bangunan bertema kapel, ataupun memilih untuk melangsungkan pesta pernikahan di taman.

Pilihan Venue Pesta Pernikahan di Hotel Ritz Charlton Nusa Dua

Empat venue yang ditawarkan oleh Hotel Ritz Charlton Nusa Dua itu antara lain adalah:

Kapel Majestic

Hotel Ritz Charlton Nusa Dua 4 1024x577 » Hotel Ritz Charlton Nusa Dua, Tawarkan Venue Perkawinan yang Romantis Berbalut Suasana Mewah

via Hotel Ritz Charlton Bali

Kapel Majestic merupakan venue pernikahan pertama yang ditawarkan oleh Hotel Ritz Charlton Nusa Dua. Venue ini, sesuai dengan namanya, memiliki bentuk seperti sebuah kapel atau gereja khas Eropa. Kapel ini didesain secara elegan dengan dominasi warna putih serta ada bagian yang berdinding transparan.

baca juga: Ayana Tresna Chapel Bali, Hadirkan Suasana Pernikahan Mewah dan Romantis di Bangunan ala Kapel

Tidak hanya memiliki bentuk yang megah, lokasi kapel ini juga sengaja diposisikan pada letak yang menarik. Pihak Hotel Ritz Charlton Bali menempatkan kapel ini tepat di tepi pantai. Dengan begitu, pemandangan yang bisa disaksikan dari kapel ini akan terlihat sangat cantik.

Cliff Lawn

Venue yang kedua adalah Cliff Lawn yang memiliki bentuk berupa area outdoor yang luas dengan dikelilingi oleh taman tropis yang hijau. Tidak hanya itu, venue ini juga memiliki lokasi yang sengaja ditempatkan di atas tebing, sehingga memberikan pemandangan yang tak kalah indah.

Hotel Ritz Charlton Nusa Dua 1 1024x683 » Hotel Ritz Charlton Nusa Dua, Tawarkan Venue Perkawinan yang Romantis Berbalut Suasana Mewah

via Hotel Ritz Charlton Bali

Anda bisa menyaksikan pemandangan lautan secara langsung dari venue ini. Dengan ukurannya yang sangat luas, venue ini menjadi opsi yang tepat kalau Anda ingin mengadakan pesta pernikahan secara besar-besaran. Apalagi, venue ini bisa menampung hingga 1.500 tamu.

baca juga: Kapel Grand Mirage Nusa Dua, Kombinasi Venue Pernikahan Kapel dengan Suasana Tepi Pantai

Sense Lawn

Hotel Ritz Charlton Nusa Dua 2 1024x683 » Hotel Ritz Charlton Nusa Dua, Tawarkan Venue Perkawinan yang Romantis Berbalut Suasana Mewah

via Hotel Ritz Charlton Bali

Berikutnya adalah Sense Lawn yang berada di area Restoran Senses di dalam Hotel Ritz Charlton Nusa Dua. venue ini dikelilingi dengan tanaman hijau dan sengaja didesain dengan suasana tropis menggunakan pohon kelapa dan palem. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa secara langsung menyaksikan pemandangan laut dari venue ini. Venue ini tidak memiliki kapasitas tamu yang banyak, hanya mampu menampung maksimal 200 orang tamu.

baca juga: Bulgari Water Wedding Uluwatu, Pengalaman Unik Pernikahan di Atas Air

Beachfront

Terakhir adalah venue Beachfront. Sesuai dengan namanya, venue ini memiliki lokasi tepat di tepi pantai. Anda akan mengucapkan janji setia kepada pasangan dengan posisi secara langsung menghadap ke Lautan Indonesia. Dijamin, bakal terasa istimewa deh.

Paket Pesta Pernikahan di Bali dari Hotel Ritz Charlton Nusa Dua

Anda pun bisa secara langsung melangsungkan pesta pernikahan di venue yang disediakan oleh Hotel Ritz Charlton Nusa Dua. Bahkan, kalau mau, pihak hotel bisa pula secara langsung mempersiapkan segala kebutuhan pesta pernikahan.

Mereka memang melayani paket pernikahan yang ditujukan bagi para pasangan. Untuk informasi lebih jelas mengenai paket pernikahan di Bali yang mereka tawarkan, Anda bisa berkunjung secara langsung ke situs resmi mereka. ALternatifnya, bisa pula menghubungi pihak hotel melalui email yang tersedia.