Hotel The Sunset House Ubud, Penginapan Alami dengan Sajian Pemandangan Matahari Terbenam Memukau

Hotel The Sunset House Ubud

via The Sunset House Ubud

Bagaimana menariknya kalau Anda bisa memperoleh pemandangan indah sejengkal kaki dari kamar hotel. Hotel The Sunset House Ubud adalah jawabannya. Ketika menginap di hotel bintang 3 ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan matahari terbenam setiap paginya.

Seperti halnya hotel lain di Ubud, The Sunset House Ubud ini menawarkan lingkungan yang alami di sekitarnya. Anda akan mendapati keberadaan hamparan sawah hijau yang luas hanya sejengkal kaki dari bangunan hotel. Bahkan, Anda bisa menyaksikan pemandangan itu secara langsung dari balkon kamar.

Hotel The Sunset House Ubud 1 1024x683 » Hotel The Sunset House Ubud, Penginapan Alami dengan Sajian Pemandangan Matahari Terbenam Memukau

via The Sunset House Ubud

Memasuki area di dalam hotel, suasananya juga tidak kalah menarik. Apalagi, pihak pengelola Hotel The Sunset House Ubud selalu menjaga kebersihan ruangan. Fasilitas yang tersedia dan bisa digunakan oleh para tamu juga sangat beragam.

baca juga: Pita Maha Hotel Ubud, Penginapan Mewah dengan Sajian Pemandangan di Atas Tebing

Pilihan Kamar di Hotel The Sunset House Ubud

Jumlah kamar yang ada di hotel bintang 3 ini tidak terlalu banyak, mengingat penginapan ini memang berupa hotel kecil. Total, hanya ada 6 unit kamar yang bisa ditempati. Meski begitu, kualitas pelayanan di kamar tidak kalah dibandingkan hotel yang lebih besar.

Hanya ada 2 opsi kamar yang bisa ditempati, yakni kamar deluxe dan kamar superior. Keduanya memiliki tarif yang tidak terlalu mahal. Kalau menggunakan layanan pemesanan kamar pihak ketiga, Anda bisa menginap di kamar deluxe dengan tarif di kisaran Rp350 ribu per malam. Sementara itu, kamar superior dipatok dengan tarif Rp450 ribu per malam.

Hotel The Sunset House Ubud 3 1024x683 » Hotel The Sunset House Ubud, Penginapan Alami dengan Sajian Pemandangan Matahari Terbenam Memukau

via The Sunset House Ubud

Kamar deluxe memiliki ukuran seluas 30 meter persegi dan bisa menyaksikan pemandangan gunung secara langsung dari balkon. Kamar ini juga telah dilengkapi kamar mandi bathub, TV layar datar, akses internet WIFi, serta area tempat duduk untuk bersantai.

Sementara itu, kamar superior juga punya fasilitas tidak kalah lengkap dengan ruangan lebih luas. Anda akan memperoleh meja yang secara khusus ditujukan sebagai meja makan. Ada pula pagar yang menjadi pengaman ketika liburan bersama bayi. Tak ketinggalan, tersedia lemari, tempat duduk di teras, dan lemari es.

baca juga: Puri Padma Hotel Ubud – Penginapan Romantis yang Ekonomis dengan Nuansa Alami

Fasilitas di Hotel The Sunset House Ubud

Sebagai hotel bintang 3, tak banyak fasilitas yang bisa ditemukan pada The Sunset House Ubud. Di sini, Anda tidak akan mendapati keberadaan kolam renang yang menjadi pengisi waktu kosong selama di hotel. Namun, sebagai gantinya, pemandangan alami di sekitar hotel adalah hiburan yang tepat.

Hotel The Sunset House Ubud 4 1024x683 » Hotel The Sunset House Ubud, Penginapan Alami dengan Sajian Pemandangan Matahari Terbenam Memukau

via The Sunset House Ubud

Tidak hanya itu, pihak hotel juga menyediakan fasilitas berupa layanan antar jemput ke bandara. Secara khusus, hotel ini juga menjadi opsi menginap yang tepat ketika liburan bersama pasangan. Sebagai buktinya, hotel ini meraih poin 9 yang diberikan oleh para traveler berpasangan.

baca juga: SenS Hotel Ubud, Penginapan Mewah dengan Lokasi Strategis Dekat Monkey Forest

Lokasi The Sunset House Ubud

Untuk lokasinya, hotel ini punya letak yang strategis. Berada di alamat Br. Kelabang Moding Tegallalang, Ubud, Hotel The Sunset House bisa dijangkau dan berada dekat dengan beberapa tempat wisata di Ubud.

Puri Ubud bisa dijangkau cukup dengan berkendara sekitar 4 km. Sementara itu, Hotel Monyet Ubud yang merupakan destinasi populer, hanya berjarak sektiar 5 km. Terakhir, Bandara Internasional Ngurah Rai berada sekitar 32 km dari hotel.