Hotel Tugu Lombok, Suasana Mewah dengan Suasana Khas ala Kerajaan Majapahit

Hotel Tugu Lombok

Hotel Tugu merupakan sebuah hotel butik yang sudah terkenal memiliki arsitektur yang artistik di Indonesia, salah satunya yang ada di Pulau dekat Bali yakni, Pulau Lombok. Hotel ini terkenal memiliki arsitektur yang mewah bak kerajaan. Kerajaan yang mewah ala Majapahit, menarik bukan?

Hotel Tugu Lombok 2 1024x643 » Hotel Tugu Lombok, Suasana Mewah dengan Suasana Khas ala Kerajaan Majapahit

Desain hotel ini sangat mewah ala kerajaan Majapahit dan didesain oleh arsitek lokal. Para arsitek memperhatikan setiap unsur dan detail yang ada. Di setiap sisi ruangan, Anda juga akan disuguhi berbagai macam benda-benda antik yang melengkapi keindahan bangunan.

baca juga: Mentigi Bay Dome Villas Lombok, Penginapan Unik ala Rumah Hobbit

Fasilitas Hotel Tugu Lombok

Fasilitas menarik yang wajib Anda coba ialah spa. Spa di hotel ini didesain menyerupai sebuah pura untuk merefleksikan ketenangan dan ketentraman jiwa. Interior ruangannya didominasi oleh warna merah dan hitam yang elegan ditambah furniture yang didominasi oleh kayu.

Hotel Tugu Lombok 3 1024x643 » Hotel Tugu Lombok, Suasana Mewah dengan Suasana Khas ala Kerajaan Majapahit

Untuk breakfast, lunch maupun dinner Anda dapat memilih opsi bersantap di dalam ruangan semi outdoor restoran ataupun di tepian kolam dengan ditemani suara gemericik air dan pepohonan yang rindang. Untuk suasana bersantap yang romantis, Anda dapat bersantap diatas perahu naga. Perahu naga ini juga dapat disewa untuk keperluan private party, cocktail cruise atau romantic sunset sailing.

Hotel Tugu Lombok 4 1024x643 » Hotel Tugu Lombok, Suasana Mewah dengan Suasana Khas ala Kerajaan Majapahit

Terdapat 2 kolam renang besar yang menghadap langsung ke laut. Disekitarnya terdapat pepohonan rindang yang sejuk. Tak jauh dari hotel, Anda dapat menikmati fasilitas private beach Pantai Sire dengan hanya berjalan sekitar 400 meter saja. Di pantai ini, Anda dapat melakukan aktifitas olahraga air seperti snorkeling, diving, memancing, dan lain sebagainya.

baca juga: Desa Sade Lombok, Destinasi Wisata Budaya Wajib di Pulau Seribu Masjid

Jika Anda merasa bosan di hotel saja, tak perlu khawatir sebab tersedia fasilitas tour yang akan menyiapkan segala keperluan liburan Anda. Salah satu yang dapat Anda coba yakni kelas memasak tradisional ataupun hiking di Gunung Rinjani.

Hotel yang unik dan mewah ini, cocok dijadikan tempat untuk melangsungkan upacara pernikahan. Konsep pernikahan yang disediakan Hotel Tugu Lombok ini terbilang unik dengan konsep campuran tradisional dan modern serta elegan. Upacara pernikahan akan dilangsungkan di tepi pantai dengan background laut biru yang cantik.

Tarif Menginap di Hotel Tugu Lombok

Setiap unit kamar memiliki desain yang berbeda-beda, dan Anda tak perlu takjub sebab di setiap kamar terdapat benda-benda antik koleksi sang pemilik. Karena setiap desain yang berbeda tentu apabila Anda berkunjung kembali akan memiliki sensasi yang berbeda. Harga sewa kamar hotel mulai Rp.2.620.000 per malamnya.

baca juga: Pantai Semeti Lombok, Pilihan Destinasi Wisata Pantai dengan View Memesona

Ada beberapa pilihan view kamar diantaranya menghadap pantai, laut maupun taman. Juga terdapat pilihan bathroom indoor maupun outdoor. Didalamnya dilengkapi oleh perlengkapan yang lengkap tentunya membuat pengunjung aman dan nyaman.

Lokasi Hotel Tugu Lombok

Hotel Tugu Lombok berlokasi di Jalan Pantai Sire, Desa Sigar Penjalin, Kec. Tanjung, Kab. Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Lokasinya sangat dekat dengan Pantai Sire, jika Anda dari Pulau Gili cukup dengan 15 menit menggunakan perahu untuk sampai di hotel.

Tempat wisata dekat hotel yang dapat Anda kunjungi diantaranya Pantai Medana, Konservasi Penyu Gili Trawangan, Pasar Seni Gili Trawangan, dan lain-lain. Untuk fasilitas lainnya seperti restoran, cafe, pasar ataupun supermarket dengan jarak yang tak cukup jauh dari hotel.

Foto via Hotel Tugu Lombok