Hotel Watermark Jimbaran, Hotel Romantis dengan Kolam Rooftop yang Memesona

Hotel Watermark Jimbaran

via Hotel Watermark Bali

Hotel Watermark Jimbaran menyajikan lokasi yang sempurna di Jimbaran, Bali. Akomodasi penginapan ini dekat dengan Pantai Kedongan, bahkan Anda dapat menuju hotel dengan melewati garis pasir pantai. Hotel kontemporer ini menyediakan berbagai kenyamanan dan keindahan yang siap memanjakan para pengunjung.

Hotel bergaya modern kontemporer ini terlihat unik dan menarik dengan bentuk bangunan setengah lingkaran. Setiap lantai di Hotel Watermark Jimbaran dihiasi kaca-kaca jendela yang besar. Di halaman depan, Anda dapat melihat kolam renang yang disampingnya terdapat mini garden.

Hotel Watermark Jimbaran 3 1024x683 » Hotel Watermark Jimbaran, Hotel Romantis dengan Kolam Rooftop yang Memesona

via Hotel Watermark Bali

baca juga: Pantai Kedonganan, Pantai yang Menjadi Surga Para Pecinta Seafood di Jimbaran

Fasilitas Hotel Watermark Jimbaran

Fasilitas yang paling banyak dikunjungi tamu ialah kolam renang. Terdapat 2 kolam renang outdoor. Satu kolam renang berada di halaman tepat di samping pintu masuk lobby. Sedangkan yang satu ada di puncak atap gedung hotel atau yang biasa disebut rooftop pool. Rooftop pool ini didesain infinity pool sehingga Anda akan merasa kolam renang ini tak memiliki ujung.

Dari atas kolam renang rooftop, Anda dapat melihat sunset ataupun pemandangan pantai dan jalanan sekitar hotel. Untuk santapan, ada W Senses yang memiliki menu spesial international cuisine. Jika Anda suka jappanese food ada Nishiazabu Imadoki yang menyediakan menu lunch dan dinner. Sedangkan untuk sarapan ada Angelique Restaurant yang menyajikan menu a la carte dan buffet.

Hotel Watermark Jimbaran 1 1024x683 » Hotel Watermark Jimbaran, Hotel Romantis dengan Kolam Rooftop yang Memesona

via Hotel Watermark Bali

baca juga: Hotel Sintesa Jimbaran, Tawarkan Sarana Menginap Mewah di Kawasan Elit Bali

Splash Bar, ialah rooftop bar di tepi kolam renang rooftop. Sambil menikmati langit sore yang indah, Anda dapat minum racikan bartender serta memesan makanan ringan untuk menemani Anda. Selain fasilitas diatas masih banyak lagi fasilitas yang dapat Anda nikmati seperti kid’s club, taman bermain anak, taman, area rooftop, dan lain-lain.

Hotel Watermark Jimbaran 2 1024x670 » Hotel Watermark Jimbaran, Hotel Romantis dengan Kolam Rooftop yang Memesona

via Hotel Watermark Bali

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Hotel Watermark Jimbaran

Hotel kontemporer ini berlantai 5 dengan 143 kamar. Desain setiap kamar modern minimalis dan cozy. Ada 5 tipe kamar yang disediakan yakni club suite room, suite room, superior room, family suite room, club suite with private pool dan premium club double or twin room.

baca juga: La Joya Spa Jimbaran, Sensasi Perawatan Kecantikan dengan Hamparan Pasir Putih di Depan Mata

Setiap kamar dilengkapi dengan kenyamanan diantaranya AC, TV, sofa bed, minibar, working desk, brankas, Wifi, dan lain-lain. Untuk kamar mandi dilengkapi dengan shower, bathup, wastafel, serta perlengkapan mandi.

Semua unit kamar memiliki view kolam renang. Meski tidak memiliki balkon,dari jendela kaca yang besar tersebut, Anda dapat memandangi keindahan sekitar dari kamar Anda. Menginap di Watermark Hotel & Spa, Anda wajib menyiapkan budget Rp. 1.070.000 permalamnya.

Lokasi Hotel Watermark Jimbaran

Hotel bintang 4 ini terletak di Jalan Uluwatu No.88, Kedonganan, Jimbaran, Bali. Dari Bandara I Gusi Ngurah Rai hanya berjarak 10 menit saja dengan berkendara. Letaknya yang srategis sangat cocok sebagai akomodasi penginapan selama Anda berlibur di Bali khususnya kawasan Jimbaran.

Hotel Watermark Jimbaran dekat dengan beberapa objek wisata seperti Krisna Souvenirs Centre, Lippo Mall Kuta, Circus Waterpark, Jimbaran Corner, Kuta Center, Benoa Square, dan masih banyak lainnya. Suasana tersebut sangat cocok jika Anda berlibur bersama anak-anak, sebab meski tidak keluar dari hotel, anak-anakdimanjakan dengan segala fasilitas hotel yang ramah anak-anak.