Hungry Bird Coffee Roasters Canggu, Tempat yang Pas untuk Menikmati Kopi dengan Kualitas Terbaik di Bali


Banyak coffee shop yang bisa Anda temukan selama di Bali. Hanya saja, tidak semua coffee shop tersebut mampu menghadirkan cita rasa kopi istimewa seperti yang bisa Anda cicipi selagi berkunjung ke Hungry Bird Coffee Roasters Canggu. Kedai kopi yang satu ini memang sudah terkenal mampu menghadirkan secangkir kopi nikmat. Sebagai buktinya, mereka menjadi pemasok kopi untuk berbagai kedai kopi terkemuka di Pulau Bali.

Hungry Bird Coffee Roasters Canggu

Kedai kopi ini kerap menjadi lokasi bersantai para turis mancanegara yang ada di Pulau Bali. Sebagai buktinya, Anda akan menemukan mayoritas para pengunjung yang berasal dari kalangan turis. Hanya sebagian kecil pengunjung yang merupakan masyarakat lokal ataupun turis domestik. Namun, hal yang bisa dipastikan, tempat ini merupakan lokasi yang sangat cocok bagi para penikmat kopi. Apalagi, Hungry Bird Coffee Roasters memiliki reputasi dengan produk kopi single origin.

Suasana Bersantai yang Nyaman dan Khas di Hungry Bird Coffee Roasters Bali

Hungry Bird Coffee Roasters Canggu

Seperti halnya kedai kopi lain di Bali, Hungry Bird Coffee menyediakan area nyaman dan berukuran cukup luas. Di sini, Anda bisa menemukan area indoor serta luar ruangan. Kapasitas tempat duduk yang disediakan oleh pengelola coffee shop bisa mencapai sebanyak 40 orang. Selain itu, mereka juga menyediakan area parkir cukup luas, bisa digunakan bagi para pengunjung yang membawa sepeda motor atau mobil.

Suasana di dalam ruangan Hungry Bird Coffee juga memiliki keunikan dan ciri khas tersendiri. Para pencinta kopi bakal benar-benar bisa merasakan suasana seperti tengah ada di dunianya saat berada di sini. Apalagi, Anda bisa menemukan berbagai mesin yang dipakai untuk memproses kopi selama di sini. Sebagai contoh, Anda akan menjumpai keberadaan mesin sangrai kopi yang berada di salah satu pojok ruangan.

Mengenai penataan tempat duduk serta interior ruangan, pihak Hungry Bird Coffee tidak melakukan hal yang spesial. Mereka hanya menggunakan tempat duduk biasa berukuran kecil dan disertai dengan meja minimalis. Sementara itu, bagian dinding ruangan didominasi oleh warna putih dengan dekorasi yang lagi-lagi minimalis. Anda hanya akan menemukan beberapa perabotan di beberapa titik. Namun, hal ini menjadi indikator bahwa pihak coffee shop memang benar-benar ingin mengutamakan cita rasa kopi buatannya.

Waktu Terbaik Berkunjung ke Hungry Bird Coffee Roasters Canggu

Hungry Bird Coffee Roasters Canggu

Coffee shop di Canggu ini kerap menjadi pilihan bagi para wisatawan ketika ingin menikmati brunch atau breakfast lunch. Oleh karena itu, suasananya bakal terasa sangat ramai ketika menjelang siang. Apalagi, waktu buka mereka juga memang terbilang agak siang. Hungry Bird Coffee mulai menyediakan menu untuk para tamunya paling pagi pada pukul 08.00 dan tutup ketika jam berada pada titik 17.00.

Hungry Bird Coffee Roasters Canggu

Lalu, bagaimana dengan pilihan menu yang bisa dipesan selama di kedai ini? Anda dapat mencoba berbagai sajian makanan berat atau camilan ringan selama di sini. Pilihannya variatif, termasuk di antaranya adalah nasi goreng, mie goreng, egg benedict, dan sebagainya. Namun, menu spesial yang bisa dinikmati di sini bukan pada makanannya, tetapi lewat berbagai sajian kopi.

Anda dapat mencoba seduhan kopi yang dilakukan secara manual ataupun memakai mesin. Selain itu, Anda bisa pula menyaksikan atraksi para bartender yang tengah melayani para pengunjung saat berada di area coffee shop. Kalau belum puas dengan seduhan kopi yang tersaji di meja, Anda bisa pula membawa pulang produk kopi single origin yang sudah dikemas. Sementara itu, para pengunjung juga dapat memperoleh air mineral secara gratis saat berkunjung.

Mengenai lokasinya, Hungry Bird Coffee bisa Anda temuan berada di alamat Jl. Raya Semat Nomor 86 (Jl. Perancak), Tibubeneng, Kuta Utara, Bali.

Foto via Hungry Bird Coffee Roasters


Like it? Share with your friends!

Imam Baihaki