Ide Liburan Romantis di Bali: Memanjakan Diri dan Pasangan di Ayusha Wellness Spa Ubud

Ayusha Wellness Spa Ubud

via balispaguide

Banyak ide aktivitas liburan romantis yang bisa Anda lakukan ketika di Bali. Menikmati kenyamanan memanjakan diri di Ayusha Wellness Spa Ubud adalah salah satunya. Apalagi, layanan spa mewah yang menjadi bagian dari Svarga Loka Resort ini menyediakan paket honeymoon.

Paket honeymoon dari Ayusha Wellness Spa Ubud menjadi pilihan tepat untuk mengisi aktivitas liburan secara romantis di Bali. Anda akan dimanjakan dengan berbagai layanan yang telah disediakan oleh pihak spa. Apalagi, selama menikmati fasilitas massage dan spa itu, Anda bisa merasakan suasana alami dan gemericik aliran air di Sungai Campuhan.

Ayusha Wellness Spa Ubud 2 » Ide Liburan Romantis di Bali: Memanjakan Diri dan Pasangan di Ayusha Wellness Spa Ubud

via balispaguide

Ayusha Wellness Spa Ubud dengan Pemandangan Indah dan Alami di Tepi Sungai Campuhan

Di tempat ini, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan alami khas Ubud. Apalagi, secara khusus Svarga Loka Resort merupakan penginapan mewah yang lokasinya berada tepat di tepi Sungai Campuhan. Pemandangan indah serta alami sungai yang cantik tersebut bisa Anda nikmati bersama dengan pasangan.

Fasilitas Paket Honeymoon Ayusha Wellness Spa Ubud

Ketika menggunakan paket layanan romantis ini, Anda akan akan disambut dengan sajian berupa hot ginger tea. Kehangatan minuman ini memberi kesegaran Anda dan pasangan. Tidak ketinggalan, Anda juga akan diberi handuk dengan aroma yang menyegarkan.

baca juga: Liburan Romantis dan Seru di Ladang Bunga Marigold Bali

Selanjutnya, pihak spa akan memberikan foot bath ritual kepada Anda. Tidak ketinggalan, tersedia layanan far infra-red sauna yang memanfaatkan teknologi canggih dalam pemberian layanan spa. Tidak ketinggalan, Anda akan memperoleh layanan pijat,bisa berupa pijat bali, deep tissue, ataupun aromatherapy.

Ayusha Wellness Spa Ubud 3 » Ide Liburan Romantis di Bali: Memanjakan Diri dan Pasangan di Ayusha Wellness Spa Ubud

via balispaguide

Lebih lanjut, Anda juga bisa menggunakan opsi layanan refresher facial atau pijat refleksi kaki. Sebagai pelengkap, Anda juga memperoleh body lotion application menggunakan green tea yang bermanfaat positif bagi kulit. Tempat tidur yang digunakan untuk layanan spa ini juga romantis, dilengkapi dengan bunga mawar di atasnya. Terakhir, terdapat jus buah untuk menemani Anda selama ber-spa bersama pasangan.

baca juga: Restoran Swept Away, Kuliner Romantis dengan Pemandangan Sungai Ayung Ubud

Untuk menggunakan layanan paket honeymoon dari Ayusha Wellness Spa Ubud ini, Anda harus mengeluarkan biaya yang cukup besar, yakni Rp3 juta per pasangan. Dengan biaya tersebut, Anda akan memperoleh pelayanan seperti yang telah disebutkan dengan durasi selama 180 menit.

Fasilitas Lain di Ayusha Wellness Spa Ubud

Selain menyediakan paket honeymoon, Ayusha Wellness Spa Ubud juga punya berbagai fasilitas lain yang bisa dimanfaatkan. Kalau ingin memperoleh pijatan, ada pijat aromatherapy, pijat khas Bali, atau terapi pijat yang bisa Anda manfaatkan. Layanan pijat ini tarifnya bervariasi, untuk 60 menit, dikenakan biaya Rp450 ribu. Sementara itu, untuk 90 menit, tarifnya sebesar Rp650 ribu.

Lalu, ada pula layanan body care yang bisa dimanfaatkan. Layanan perawatan tubuh yang diberikan oleh Ayusha Wellness beragam. Anda bisa memperoleh perawatan body wraps and scrubs, balinese herbal compress, healing bath, atau river rock bath yang berlokasi di tepi Sungai Campuhan.

Lokasi Ayusha Wellness Spa Ubud

Kalau ingin merasakan pijatan dengan suasana romantis di Ayusha Wellness Spa Ubud, Anda bisa secara langsung menuju lokasinya di Svarga Loka Resort. Hotel mewah ini beralamat di Jl. Penestanan Kelod, Ubud, Gianyar. Lokasinya berada sangat dekat dengan Puri Saren dan Pasar Ubud. Sementara itu, dari Bandara Internasional Ngurah Rai, berjarak sekitar 1 jam 45 menit perjalanan berkendara.