Ikan Bakar Cianjur Renon, Sajian Kuliner Khas Sunda dengan Penyajian ala Bali

Ikan Bakar Cianjur Renon

Anda ingin mencoba menu masakan khas Sunda atau merindukan cita rasa dari masakan khas Sunda? Tetapi Anda sedang berada di Bali? Keep calm … Jangan khawatir. Karena di Renon, Bali ada suatu tempat makan yang menyediakan makanan khas Sunda. Nama restoran tersebut adalah Ikan Bakar Cianjur Renon.

Ikan Bakar Cianjur Renon 2 1024x683 » Ikan Bakar Cianjur Renon, Sajian Kuliner Khas Sunda dengan Penyajian ala Bali

via Tata Bejana

Begitu memasuki area restoran Ikan Bakar Cianjur Renon, Anda akan disuguhkan dengan desain interior minimalis. Ruangan cukup simpel dan luas. Semua yang ada di san memiliki sebuah manfaat atau kegunaan. Sama seperti konsep minimalis yang diusung. Ada banyak meja dan kursi yang ditata rapi. Meja dan kursi tersebut terbuat dari kayu dan berwarna merah. Di antara meja dan kursi, terdapat pohon yang tingginya tidak sampai atap yang mnghiasi ruangan di beberapa spot.

Untuk dinding, hanya ada beberapa lukisan yang terpanjang dengan cantik. Dan juga beberapa ornamen-ornamen kecil juga terlihat di dinding restoran Ikan Bakar Cianjur – Renon. Pencahayaannya cukup bagus dengan penempatan lampu-lampu yang disebar di atap. Ada juga lampu gantung unik yang menambah kecantikan dari ruangan ini.

baca juga: Rustica Cucina Italiana Bali, Beragam Kuliner Lezat Berpadu dengan Interior Minimalis

Ikan Bakar Cianjur Renon 3 » Ikan Bakar Cianjur Renon, Sajian Kuliner Khas Sunda dengan Penyajian ala Bali

via Tripadvisor

Untuk masalah kenyamanannya, tidak perlu diragukan lagi. Tempat ini sangat nyaman untuk dikunjungi dengan teman, pasangan atau juga keluarga. Tempat ini sangat ramah dengan anak-anak sehingga keluarga Anda akan nyaman untuk tinggal lebih lama di sini. Dan jika Anda datang berdua dengan pasangan, hm… tempat ini masih worth it, kok!

baca juga: Pondok Wisata Dwi Utama Candidasa, Penginapan Tepi Pantai yang Murah, Cuma Rp200 Ribuan

Untuk menu yang disajikan cukup beragam dengan ikan bakar sebagai menu utama. Ikan bakar gurame adalah salah satu makanan yang paling direkomendasikan dari tempat ini. Hargaya pun cukup beragam, dan bisa dibilang setimpal dengan rasa yang diberikan ala Ikan Bakar Cianjur – Renon.

Loksi Restoran Ikan Bakar Cianjur Renon

Ikan Bakar Cianjur Renon ini berada di Jl. Cok Agung Tresna, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Dibuka setiap jam 10 pagi sampai jam 10 malam di setiap harinya. Tempat ini selalu ramai sehingga Anda harus segera ke restoran ini untuk mendapat tempat duduk. Selain itu ada fasilitas mushola bagi muslim yang ingin menunaikan ibadah 5 waktunya.

Jika Anda ingin mengunjungi restoran Ikan Bakar Cianjur – Renon, Anda hanya butuh waktu sekitar 17 menit dari Pantai Padang Galak atau sekitar 6,1 km jarak perjalanan dari salah satu pantai yang ada di Bali itu. Dari pantai tersebut pergilah ke arah barat daya di Jl. Padang Galak.

baca juga: Ayucious Resto dan Lounge Denpasar, Restoran Bernuansa Unik yang Menjamin Kenyamanan Berburu Kuliner

Beloklah ke kanan untuk tetap di Jl. Padang Galak. Kemudian belok kiri ke Jl. Padang Galak Sanur dan belok kanan menuju Jl. By Pass Ngurah Rai. Lalu belok kanan setelah KFC yang berada di sebelah kanan ke Jl. Hang Tuah (rambu kota/Denpasar). Di bundaran ambil jalan putar kedua menuju Jl. Raya puputan.

Beloklah ke kanan ke Jl. Ir. H. Juanda. Di bundaran ambil jalan keluar pertama dan tetap di Jl. Ir. H. Juanda dan belok kanan ke Jl. Cok Agung Tresna. Tak jauh dari sana Ikan Bakar Cianjur Renon sudah bisa Anda temukan. Selamat menikmati cita rasa khas Sunda ala Bali!