Ingin Liburan yang Memuaskan? Pakai Jasa Rental Mobil di Bali Saja

Jasa Rental Mobil di Bali

Liburan ke Bali tak bisa dilakukan cukup dengan 1 atau 2 hari. Alasannya, karena Anda bakal dihadapkan pada banyak pilihan tempat menarik yang bisa dikunjungi. Selain itu, pilihan transportasi juga harus dipersiapkan dengan matang, apalagi ketika liburan bersama keluarga. Alih-alih menggunakan transportasi umum, pertimbangkan untuk memakai jasa rental mobil di Bali.

Jasa Rental Mobil di Bali 2 » Ingin Liburan yang Memuaskan? Pakai Jasa Rental Mobil di Bali Saja

Anda bisa menjumpai begitu banyak perusahaan yang menyediakan jasa rental mobil di Bali. Syarat untuk menyewa mobil di Bali juga sangat mudah. Biasanya, Anda hanya perlu menyerahkan kartu identitas pribadi serta memperlihatkan surat izin mengemudi (SIM) sebagai bukti kemampuan berkendara. Selain itu, Anda harus memastikan bahwa pemakaian kendaraan hanya berada di lingkup wilayah Pulau Bali.

Memilih Jasa Rental Mobil di Bali, Pakai Sopir atau Lepas Kunci?

Ketika menggunakan jasa rental mobil di Bali, Anda akan dihadapkan pada 2 pilihan layanan utama. Pilihan tersebut adalah, jasa rental mobil dengan disertai sopir dan tanpa sopir alias lepas kunci. Kedua jenis layanan sewa mobil ini punya keuntungan serta kekurangannya masing-masing.

Sebagai contoh, ketika Anda menggunakan jasa rental mobil di Bali dengan sopir, Anda dapat beristirahat dengan tenang selama perjalanan. Anda juga tak perlu bingung dalam menelusuri keruwetan jalanan di Bali. Selain itu, sopir yang menemani perjalanan juga dapat memberikan info terkait destinasi wisata menarik di Bali.

Sementara itu, penggunaan jasa rental mobil di Bali lepas kunci juga memberikan keuntungan utama berupa pemakaian kendaraan yang lebih bebas. Anda dapat menelusuri berbagai penjuru Pulau Bali sepuasnya. Tak perlu khawatir tersesat, karena terdapat fasilitas GPS di internet. Selian itu, penggunaan jasa rental mobil lepas kunci juga memungkinkan Anda untuk menghemat pengeluaran selama liburan di Bali.

baca juga: Pura Ponjok Batu Buleleng, Pura Bersejarah dengan Perahu Batu yang Unik

Pilihan Mobil Rental yang Digunakan Saat Liburan ke Bali

Selain itu, Anda juga perlu menentukan pilihan kendaraan yang digunakan. Pemilihan kendaraan ini sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan. Sebagai contoh, ketika Anda melakukan perjalanan berdua, pertimbangkan untuk memilih kendaraan yang berkapasitas sedikit. Sementara itu, kalau liburan bersama seluruh anggota keluarga, mobil dengan kapasitas lebih besar tentu jadi kebutuhan primer.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat memilih untuk menggunakan mobil yang sederhana ataupun mobil mewah selama di Bali. Lagi-lagi, pemilihan jenis kendaraan mewah atau tidak ini juga harus disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian. Ketika Anda menggunakan mobil untuk aktivitas bisnis, tak ada salahnya untuk memakai jasa rental mobil di Bali yang mewah. Namun, kalau untuk kegiatan liburan, pilihan untuk menggunakan mobil yang lebih sederhana bakal bijaksana.

Untuk mencari layanan jasa rental mobil di Bali, Anda juga tak perlu kesulitan. Saat ini, Anda bisa menjumpai penyedia layanan ini secara online, menggunakan internet. Anda pun bisa memanfaatkan search engine Google ataupun media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram untuk menemukan jasa rental mobil yang tepat.

baca juga: Fame Hotel Sunset Road Kuta, Penginapan Murah dengan Suasana ala Hollywood di Bali

Hanya saja, pastikan bahwa perusahaan penyedia layanan jasa rental mobil tersebut merupakan perusahaan yang menawarkan jasanya secara berkualitas. Jangan sampai tergiur oleh harga murah, tetapi disertai dengan pelayanan yang juga murahan. Oleh karena itu, pastikan untuk mengecek testimoni dari para pelanggan yang telah menggunakan jasa rental mobil tersebut. Selain itu, pertimbangkan pula untuk mendapatkan saran dari teman ataupun saudara.