Ingin Makan Iga Bakar Enak dan Gratis di Bali? Ke Raja Pork Ribs Denpasar Saja!

Raja Pork Ribs Denpasar

Siapa sih yang tidak suka dengan makanan gratis? Apalagi, kalau makanan gratis tersebut bisa didapatkan dengan rasa yang terbukti enak, berupa sajian pork ribs panggang. Pengalaman berburu kuliner pork ribs enak dan gratis tersebut bisa Anda lakukan kalau berada di Bali, tepatnya di Raja Pork Ribs Denpasar.

Raja Pork Ribs Denpasar 2 » Ingin Makan Iga Bakar Enak dan Gratis di Bali? Ke Raja Pork Ribs Denpasar Saja!

Mengusung tagline, “qualitas import, harga lokal”, Anda bisa menyantap sajian utama berupa olahan daging babi di resto Raja Pork Ribs Bali. Pork ribs yang tersaji di sini memang didatangkan secara langsung dari Amerika. Tidak heran kalau ukuran daging iganya monster. Perlu beberapa orang untuk bisa menghabiskannya.

Iga Babi Gratis di Raja Pork Ribs Denpasar, Begini Caranya!

Raja Pork Ribs Denpasar 3 » Ingin Makan Iga Bakar Enak dan Gratis di Bali? Ke Raja Pork Ribs Denpasar Saja!

Kesempatan untuk memperoleh sajian iga babi secara gratis di Raja Pork Ribs merupakan salah satu cara yang dilakukan pihak resto untuk mempromosikan usahanya. Hanya saja, Anda perlu tahu kalau promo ini berlangsung dalam waktu yang terbatas, berlaku sampai akhir tahun, tepatnya tanggal 31 Desember 2019.

baca juga: Cari Kuliner Pork Ribs Enak di Bali? Ini 5 Rekomendasi Tempat yang Bisa Dipilih

Lalu, bagaimana cara untuk bisa memperoleh kesempatan mencicipi pork ribs enak secara gratis di tempat makan ini? Caranya ternyata sangat sederhana. Anda hanya perlu menghabiskan seporsi iga babi monster dengan berat mencapai 700 gram hanya dalam waktu kurang dari 60 detik.

Promosi ini tidak terbatas seberapa banyak jumlah orang yang berhasil melakukannya. Oleh karena itu, kalau Anda yakin dengan kemampuan makan dengan cepat, pastikan untuk turut serta. Apalagi, ketika Anda berhasil memenangkan tantangan ini, pihak Raja Pork Ribs Bali akan memberikan voucher makan senilai Rp500 ribu.

Harga Iga Babi Bakar di Raja Pork Ribs Bali

Raja Pork Ribs Denpasar 1 » Ingin Makan Iga Bakar Enak dan Gratis di Bali? Ke Raja Pork Ribs Denpasar Saja!

Dengan tantangan yang cukup menggoda tersebut, Anda bisa mencoba untuk berpartisipasi. Sebagai informasi, pork ribs monster seberat 700 gram yang digunakan pada tantangan tersebut bisa pula Anda cicipi lewat paket makanan yang telah disediakan. Jadi, sebelum mengikuti tantangan, Anda dapat mencoba berlatih terlebih dulu.

Ada 4 paket pork ribs murah yang bisa Anda pesan selama berkunjung ke Raja Pork Ribs Bali. Masing-masing paket ditujukan untuk 2 orang, 4 orang, 6 orang, serta 8 orang. Pada paket dua orang, Anda hanya akan memperoleh setengah porsi iga babi. Sementara itu, menu 4 orang disertai dengan iga babi seberat 700 gram. Sementara itu, dua paket lainnya memakai iga babi 1,5 porsi dan 2 porsi.

baca juga: Mencicipi Kuliner Serba Babi di Wahaha Pork Ribs Bali

Raja Pork Ribs Denpasar 4 » Ingin Makan Iga Bakar Enak dan Gratis di Bali? Ke Raja Pork Ribs Denpasar Saja!

Bagaimana dengan harganya? Paket untuk 2 orang, bisa Anda dapatkan cuma dengan harga Rp145 ribu. Sementara itu, paket 4 orang dipatok dengan banderol Rp260 ribu. Selanjutnya, masing-masing paket untuk 6 orang dan 8 orang bisa dipesan dengan mengeluarkan uang Rp399 ribu dan Rp500 ribu. Pada paket ini, Anda juga bisa memperoleh nasi, kentang goreng, lemon tea, serta jus durian, bergantung dengan pilihan paket.

Selain memesan menu dalam bentuk paket, Anda tentu juga bisa memilih untuk menyantap sajian di restoran ini secara ala carte. Hanya saja, harga yang bakal dipatok lebih mahal dibandingkan dengan pilihan paket.

Lokasi Raja Pork Ribs Bali

Nah, bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mencicipi pork ribs dengan menu besar secara gratis di Raja Pork Ribs? Kalau jawabannya iya, Anda dapat datang ke lokasi restoran yang terletak di alamat Jl Letda Tantular Nomor 6, Denpasar. Tempat ini buka mulai dari pukul 4 sore sampai pukul 11 malam.

Foto via Raja Pork Ribs