Jambul Resto Denpasar, Rumah Makan dengan Suasana yang Hangat Khas Pedesaan

Jambul Resto Denpasar

Terkadang sebagian orang menganggap suasana pedesaan lebih menghangatkan. Bagi pecinta kuliner yang beranggap demikian, maka tempat makan dengan suasana pedesaan sangat cocok untuk mereka. Jambul Resto Denpasar memberikan suasana tersebut bagi para pengunjungnya. Dengan kehangatan khas pedesaan yang mereka tawarkan, resto ini memberi kenyamanan dalam menyantap makanan.

Tak salah. Meski berada di Kota yang ada di Bali, suasana pedesaan langsung menyapa Anda ketika memasuki area Jambul Resto Denpasar. Sebuah patung Ganesha akan menyambut kedatangan Anda di pintu masuk. Konsep family classic yang modern membuat Anda makin menikmati makanan yang akan dihidangkan di tempat ini. Benar-benar memiliki suasana hangat ala keluarga.

Jambul Resto Denpasar 2 1024x683 » Jambul Resto Denpasar, Rumah Makan dengan Suasana yang Hangat Khas Pedesaan

via Bali Soul Mate

Desain Interior Jambul Resto Denpasar

Di Jambul Resto ini memiliki konsep ruangan terbuka dan semi terbuka. Untuk ruangan terbuka, pengunjung bisa makan di gazebo-gazebo yang berada di pinggir kolam. Oh, ya, kolam ikan ini cukup luas, loh! Apalagi suasana sejuknya bikin Anda makin betah. Apalagi ditambah taman-taman yang menambah kesan asri.

Total ada tujuh gazebo disekeliling kolam yang didirikan di Jambul Resto. Jika Anda berpikir di sini hanya untuk menyantap makanan dan pergi, eits… salah! Selain menyantap makanan, Anda bisa memancing ikan langsung dari gazebo tersebut. Cukup mengeluarkan uang 10ribu rupiah, Anda bisa menyewa alat pancing di sini.

Jambul Resto Denpasar 3 » Jambul Resto Denpasar, Rumah Makan dengan Suasana yang Hangat Khas Pedesaan

via Bali Soul Mate

Selain itu, Anda akan dihibur dengan music rindik yang mengalun di seluruh ruangan. Dominasi bamboo pada ruangan dan interior sangat kental di sini. Sehingga kesan pedesaan sungguh terlihat nyata, sampai-sampai Anda akan merasa berada di pedesaan sesungguhnya.

Untuk rungan semi terbuka, Jambul Resto memiliki sekitar 25 meja makan di ruang utama. Dominasi bamboo juga terasa di ruangan ini. Atapnya dibuat meninggi dan terbuat dari alang-alang. Hawa sejuk di tempat ini tersikulasi dengan baik karena struktur atap yang dari alang-alang itu.

baca juga: Bale Udang Mang Engking, Kuliner ala Pedesaan di Denpasar

Menariknya, tempat ini bisa dibooking untuk event seperti pernikahan, ulang tahun dan meeting. Anda tidak harus dikenakan biaya sewa saat mengadakan event, asalkan minimal ordernya untuk buffet minimal 65ribu rupiah dan 30 packages. Ada juga hiburan music electone yang dibawakan langsung oleh pihak Jambul Resto.

Jambul Resto Denpasar 4 » Jambul Resto Denpasar, Rumah Makan dengan Suasana yang Hangat Khas Pedesaan

via Bali Soul Mate

Tidak berhenti dari situ, area belakang Jambul Resto Denpasar juga tak kalah menarik. Ada sebuah taman yang bisa digunakan sebagai BBQ Party. Sehingga dari depan sampai belakang, tempat ini memiliki keunikan tersendiri.

Untuk makanan yang ditawarkan adalah seafood, hidangan ikan tawar hingga daging. Selain membeli satuan, Anda bisa membeli secara paket karena tersedia paket-paket makanan yang bisa Anda pesan. Ada tiga sambal yang bisa dipesan yaitu sambal matah, sambal kecap dengan irisan cabai dan sambal merah. Asyiknya, setiap pengujung akan diberi dessert gratis berupa pudding. Siapa sih, yang nggak suka gratisan?

baca juga: Warung Tepi Tebing, Kuliner Menggugah Selera dengan Nuansa Khas Pedesaan di Ubud

Lokasi Jambul Resto Denpasar

Jambul Resto ini berada di Jalan Trenggana No.37, Penatih, Denpasar, Bali dan bisa menampung hingga 500 orang. Beroperasi setiap haridengan jam operasional jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Menu andalannya adalah Gurami Nyatnyat, Gurami Saus Asam Pedas, Iga bakar, Ayam Taliwang dan masih banyak lagi. Jadi sudahkah Anda mencicipi rasa Gurami Nyatnyat di Jambul Resto?