Kafe Batan Waru Ubud, Hadirkan Menu Tradisional dengan Balutan Suasana Mewah

Kafe Batan Waru Ubud

Kuliner tradisional tak hanya bisa Anda cicipi di warung pinggir jalan. Anda bisa pula menikmati makanan tradisional dengan pengemasan yang lebih modern dan mewah di sebuah restoran dan kafe. Salah satu tempat makan di Bali yang menawarkan pengalaman kuliner seperti ini adalah Kafe Batan Waru Ubud. Di tempat ini, Anda akan menemukan sajian kuliner yang secara khusus disajikan oleh para chef profesional.

Kafe Batan Waru Ubud 3 » Kafe Batan Waru Ubud, Hadirkan Menu Tradisional dengan Balutan Suasana Mewah

Pihak Kafe Batan Waru selalu berupaya untuk menghadirkan nuansa mewah pada sajian kuliner tradisional yang mereka sediakan. Suasana tempat makan yang mereka berikan juga memastikan bahwa para para pengunjung bisa mencicipi kuliner otentik nusantara dengan cara yang berbeda. Apalagi, kafe ini berlokasi di Ubud yang terkenal sebagai kawasan bernuansa alami dan menjadi favorit para wisatawan.

Kesan Modern dan Mewah di Kafe Batan Waru Ubud

Kafe ini memang sengaja mengusung tema ruangan yang modern, jauh dari kesan tradisional. Hal tersebut mereka lakukan dengan tujuan untuk bisa mengangkat nilai jual kuliner khas nusantara yang mereka tawarkan. Tak heran ketika Anda menginjakkan kaki ke ruangan Kafe Batan Waru, suasananya bakal jauh berbeda dengan warung di pinggir jalan.

Kafe Batan Waru Ubud 2 » Kafe Batan Waru Ubud, Hadirkan Menu Tradisional dengan Balutan Suasana Mewah

Kesan kumuh bakal jauh dari suasana yang ada di dalam kafe. Sebaliknya, Anda akan menjumpai ruangan yang modern tak kalah dibandingkan dengan kafe-kafe lain. Anda pun bisa menjumpai beberapa spot selfie yang bisa dijadikan sebagai lokasi berfoto. Kebersihan yang terjaga, membuat para ekspatriat ataupun turis mancanegara kerap memilih bersantai di kafe ini.

fasilitas yang bisa Anda manfaatkan ketika bersantap di Kafe Batan Waru juga lengkap. Anda tak perlu kebingungan mencari area parkir ketika datang dengan kendaraan pribadi. Ada pula fasilitas berupa akses internet WiFi yang dapat digunakan secara cuma-cuma. Tidak ketinggalan, pihak kafe juga menyediakan layanan pembayaran dengan berbagai cara, baik secara tunai ataupun kartu kredit.

Pilihan Menu di Kafe Batan Waru Ubud

Kafe Batan Waru Ubud 1 » Kafe Batan Waru Ubud, Hadirkan Menu Tradisional dengan Balutan Suasana Mewah

Menu yang dapat Anda pesan di Kafe Batan Waru tidak hanya terbatas pada menu tradisional Bali. Pihak pengelola kafe sengaja menyediakan makanan tradisional yang berasal dari berbagai kota di tanah air. Variasi menu yang bisa Anda jumpai di sini juga sangat beragam. Anda bisa memilih deretan menu yang enak ketika ingin bersantap sarapan, makan siang, ataupun makan malam.

Anda bisa menemukan berbagai cemilan tradisional yang biasa dijumpai di pinggir jalan. Jajanan berupa tahu tek yang banyak dijumpai di Jawa Timur, tahu isi, martabak, ataupun otak-otak. Menu-menu tersebut bisa Anda peroleh dengan mengeluarkan uang kurang dari Rp50 ribu per porsi. Selain itu, ada pula menu dengan porsi lebih banyak kalau Anda ingin merasa kenyang.

Menu utama yang bisa didapatkan di Kafe Batan Waru juga sangat lengkap. Anda bisa mencicipi kuliner betutu yang menjadi ciri khas Bali. Nasi campur khas Batan Waru bisa menjadi sajian spesial yang Anda temukan di Kafe Batan Waru. Selain itu, beragam jenis sate, baik sate ayam, sate babi, sate sapi, dan sebagainya, bisa pula Anda jumpai di sini. Harga menu utama, berkisar antara Rp80 ribu sampai Rp150 ribu.

Lokasi Kafe Batan Waru Ubud

Kafe dengan menu tradisional yang bernuansa mewah dan modern ini bisa Anda temukan berada di alamat Jl. Dewi Sita, Ubud. Lokasi kafe ini sangat strategis, dekat dengan berbagai pusat kuliner serta tempat makan terkenal di Ubud, di antaranya adalah Earth Cafe and Market Ubud, Warung Dayu, ataupun warung Siam Ubud.

Ada hal yang perlu Anda perhatikan kalau ingin bersantap di sini. Tempat ini selalu ramai oleh para pengunjung. Untuk mengantisipasi keramaian tersebut, tak ada salahnya kalau Anda terlebih dahulu melakukan reservasi. Selain itu, Anda bisa pula menikmati sajian serupa dengan berkunjung ke Kafe Batan Waru yang berada di Kuta.