Kafe Cosmic Diner Bali, Menikmati Menu Lezat dengan Suasana yang Unik

Kafe Cosmic Diner Bali

via Cosmic Diner Bali

Berada di Bali memang menyenangkan. Beberapa wisata alam dan budaya menarik ditawarkan di Bali. Kalau di wilayah Kuta, Kafe Cosmic Diner Bali adalah pilihan asyik untuk bersantai. Kafe yang satu ini menawarkan tempat makan unik yang instagramable.

Tempat itu tergolong unik dan instagramable. Bebergai sudut dari tempat ini bisa dijadikan spot-spot untuk mengabadikannya ke dalam sebuah foto. Bagaimana tidak, spot-spot ini memiliki ornamen-ornamen yang cukup bagus untuk diabadikan.

Kafe Cosmic Diner Bali 1 » Kafe Cosmic Diner Bali, Menikmati Menu Lezat dengan Suasana yang Unik

via Cosmic Diner Bali

Nuansa ‘semua restoran America” sangat kental di sini. Mulai dari bentuk bangunannya, ornament hingga hiasan-hiasan dinding. Seolah-olah kita berada di America padahal sedang ada di Sunset Road Bali. Asyik, kan, bisa berpose seperti di luar negeri tapi tak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah banyak?

Interior yang Berani di Kafe Cosmic Diner Bali

Dekorasi yang terdiri dari memorabilia otentik ini cukup ditunjukan dengan beberapa hiasan di Kafe Cosmic Diner Bali. Misalnya saja seperti ornament-ornamen kecil seperti replica mobil tua khas New york di era tahun 60-an. Perpaduan antara desain interior dan dekorasinya terlihat unik dan menarik yang sangat memanjakan mata.

baca juga: Helo Café Denpasar, Kafe Khusus untuk Pencinta Buku di Bali

Dominasi warna merah dan hijau pada dinding tertentu tidak menyakiti mata. Bahkan bisa dibilang unik karena di dinding itu terdapat beberapa hiasan seperti stiker khas New York era 60-an. Atau beberapa lampu gantung terlihat mempercantik ruangan. Lantai berwarna hitam putih dengan gambaran belah ketupat juga terlihat funny.

Kafe Cosmic Diner Bali 3 » Kafe Cosmic Diner Bali, Menikmati Menu Lezat dengan Suasana yang Unik

via Cosmic Diner Bali

Ada dua pilihan meja, ada yang hanya diperuntukan untuk sekitar empat orang dan ada yang memanjang untuk banyak orang. Dominasi warna merah masih terasa dari warna kursinya. Dan rupanya Cosmic Diner Bali sangat berani untuk memadukan warna yang kontras tapi masih manis untuk dilihat. Bisa dibilang cafe ini adalah café bertema retro yang sangat menggemaskan.

Menurut beberapa pelanggan dalam ulasannya di google maps, rata-rata mereka merasa suasananya sangat nyaman dan pelayanannya memuaskan. Lokasinya cukup strategis, parkir lumayan luas, dan staff sangat ramah. Mereka cepat tanggap saat menerima pesanan. Untuk kualitas makanan cukup asik, tetapi harganya tergolong untuk menengah ke atas.

Kafe Cosmic Diner Bali 4 » Kafe Cosmic Diner Bali, Menikmati Menu Lezat dengan Suasana yang Unik

via Cosmic Diner Bali

Untuk makanan favorit di Cosmic Diner Bali adalah menu burger. Kopinya khas Cosmic pun juga menjadi primadona karena dibuat sendiri dengan perpaduan cita rasa kopi dari Gunung Biru di Jawa Timur, Gayo Aceh dan Madhelliing di Sumatera Utara. Milkshake juga pantas dicaba seperti Rocky Road dan Bourbon. Dan jangan lupa pula untuk mencicipi cocktail khas Cosmic juga!

baca juga: Kafe Kebun Bistro Ubud, Pilihan Tempat Menyantap Makanan Enak dengan Suasana Unik dan Nyentrik

Lokasi Kafe Cosmic Diner Bali

Kafe Cosmic Diner Bali ini berada di area pertokoan Sunset Star Blok C, Jl. Sunset Road, Legian, Kuta. Wilayah ini cukup dekat dengan Bandar Udara Ngurah Rai. Dari Bandara ke café ini cukup membutuhkan waktu sekitar 15 menit atau sekitar 8.3 Km.

Dari bandara ke arah barat laut sekitar 450 meter dan belok sedikit ke kiri menuju Jl. Akses Bandara Ngurah Rai. Kemudian terus ke kiri untuk melanjutkan ke Jl. Akses Bandara Ngurah Rai. Gunakan 2 lajur kiri untuk belok kiri ke Jl. By Pass Ngurah Rai. Terus kanan untuk melanjutkan di Jl. Sunset Road. Belok ke kiri sekitar 20 m dan Cosmic Diner Bali berada sebelah kiri.