Kafe Flow House Bali, Tempat Nongkrong Unik Dengan Wahana Flow Rider

Kafe Flow House Bali

via Qubicle

Kafe Flow House Bali menjadi salah satu kafe unik yang bisa dijumpai di Pulau Dewata Bali. Bukan hanya karena cita rasa makanannya, karena tempat ini tidak hanya sekadar menyajikan makanan. Di sini, para pengunjung juga bisa mencoba memainkan wahana flow rider sekalian.

Wahana rekeasi air ini menggabungkan kegiatan olahraga flow rider dan wisata kuliner. Flow House Bali menyajikan wahana permainan air untuk Anda yang ingin merasakan sensasi serunya bermain selancar tanpa takut ombak besar seperti di pantai.

baca juga: Warung Mak Beng Sanur, Cita Rasa Kuliner Seafood Tradisional yang Sederhana dan Lezat

Tentang Flow Rider di Kafe Flow House Bali

Wahana ini juga sangat cocok bagi pemula dalam dunia surfing. Dalam satu paket flow rider Anda akan dibantu oleh instruktur yang siap membantu Anda sebagai pemula surfing. Dengan ombak yang datar, Flow House Bali ini sangat aman sebab sudah lolos uji kelayakan dan berstandar internasional.

Fasilitas Kafe Flow House Bali

Kafe Flow House Bali 1 » Kafe Flow House Bali, Tempat Nongkrong Unik Dengan Wahana Flow Rider

via super adventure

baca juga: Kemenuh Butterfly Park Gianyar, Wisata Cantik Bermain dengan Kupu-Kupu yang Menyegarkan Mata

Selama Anda bermain flow rider, Anda tak akan merasa bosan sebab pengelola menambahkan iriangan musik agar pengunjung semakin betah dan nyaman. Dan dalam satu paket flow rider Anda juga akan diberikan papan selancar.

Tidak hanya wahana flow rider saja, Flow House Bali ini juga menyediakan kolam renang khusus bagi pengunjung yang hanya ingin bermain air atau foto cantik dengan floaties. Spot kolam renang ini menjadi sasaran anak muda yang hobi berselfie atau mengabadikan momen instagenic. Di samping kolam juga terdapat gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai sambil mengobrol bersama teman-teman.

Interior Kafe Flow House Bali

Interior cafe yang artistik dan lucu ini tentu akan menjadi poin utama pengunjung betah berlama-lama disini.dengan sofa dan bantal berwarna-warni membuat interior cafe terlihat fullcolour namun tidak membosankan. Hiasan dinding pun hampir dipenuhi dengan hiasan lukisan berwarna pastel.

baca juga: Kutuh Manak Guest House Pecatu, Tempat Menginap Murah dan Berfasilitas Lengkap untuk Liburan Bersama Keluarga

Pemilihan warna pastel membuat suasana menjadi kalem. Tak lupa sejumlah tanaman bunga dalam pot kecil menambah sisi artistiknya. Dan tentunya Anda wajib menyiapkan kamera Anda sebab ada banyak spot menarik untuk diabadikan.

Kafe Flow House Bali memiliki varian menu yang variatif, mulai dari main course, beverage hingga dessert. Menu yang populer di cafe ini ada pizza meat lover. Kudapan ini sangat cocok bagi Anda yang tak ingin makanan berat, kudapan ini juga terdapat beberapa varian selain meat lover.

Sedangkan untuk menu beverage terdapat pilihan smoothies, squash, milkshake hingga cocktail dan mocktail. Harga makanan berkisar dari Rp. 28.000 hingga Rp. 65.000 sedangkan minumannya berkisar Rp. 9.000 hingga Rp. 2.000.000.

Lokasi Kafe Flow House Bali

Kafe Flow House Bali ini beralamatkan di Jalan Dewi Sri No. 72, Badung, Bali. Jam operasional cafe mulai pukul 11:00 hingga 00:00 sedangkan untuk wahana flow rider dibuka mulai pukul 11:00 hingga 22:00, tempat wisata air dan kuliner ini buka setiap hari.

Namun, ada ketentuan jika Anda ingin bermain di wahana flow rider yakni harus reservasi terlebih dahulu beberapa hari atau minggu sebelumnya, hal ini karena untuk memastikan ketersediaan spot berselancar sebab wahana ini tidak terlalu luas.

Tertarik mencicipi suasana penuh petualangan di sini?