Kafe Folk Ubud and Pool Garden, Tempat Nongkrong yang Instagramable dengan Suasana Alami

Kafe Folk Ubud and Pool Garden

via Folk Ubud

Kafe Folk Ubud and Pool Garden adalah salah satu café di kawasan Ubud yang menjadi favorit banyak pengunjung, khususnya turis dari luar negeri. Ubud yang terkenal dengan aamnya yang asri menjadi daya tarik utama yang memikat banyak turis, entah turis lokal maupun turis mancanegara.

Berkonsep ramah lingkungan dan menonjolkan pemandangan alam, Folk Ubud Café and Pool Garden menggunakan material kayu. Pada tahun 2016, Folk Ubud Café menampilkan wajah baru dengan penambahan kolam renang di bagian tengah. Desain unik tersebut menjadikan kafe ini punya ciri khas tersendiri dibandingkan tempat nongkrong lain.

baca juga: Cafe Pomegranate Ubud, Kafe Unik Dikelilingi Sawah dan Pemandangan Alami

Kafe Folk Ubud and Pool Garden 4 1024x683 » Kafe Folk Ubud and Pool Garden, Tempat Nongkrong yang Instagramable dengan Suasana Alami

via Folk Ubud

Desain Kafe Folk Ubud and Pool Garden

Di bagian depan café tersedia jalanan setapak yang kanan dan kirinya terdapat taman dengan pepohonan rindang. Kolam renang berkonsep laguna dimana di sisi kanan dan kiri terdapat gazebo berbentuk Arabian night lengkap dengan tempat tidur yang empuk dan bantal disertai pula tirai yang bisa ditutup jika ingin privasi yang lebih. Anda tak akan dikenai biaya tambahan untuk dapat berenang di kolam renang ini. tetapi jika ingin menggunakan floaties beraneka macam bentuk, Anda akan dikenai biaya tambahan.

baca juga: Warung Bodag Maliah Ubud, Restoran dengan Menu Organik yang Sehat dan Sajian Pemandangan Alami

Kafe Folk Ubud and Pool Garden 2 1024x683 » Kafe Folk Ubud and Pool Garden, Tempat Nongkrong yang Instagramable dengan Suasana Alami

via Folk Ubud

Selain gazebo berbentuk Arabian Night, adapula kursi nyaman yang terbuat dari rotan lengkap dengan payung. Tak melulu kolam renang dengan air jernihnya, di samping kolam juga terdapat batu alam besar yang membuat kolam renang ini bak sungai dengan pemandangan alam yang indah dan asri.

baca juga: Kupu Kupu Barong Villas Ubud, Pilihan Akomodasi Mewah dengan Fasilitas Komplet

Menu Kafe Folk Ubud and Pool Garden

Selain panorama yang menyenangkan, makanan yang disediakan pun beragam. Serunya lagi, bar dan dapurnya terbuka di ruang tengah. Sehingga selama menunggu masakan Anda, dapat dengan langsung menyaksikan chef memasak hidangan yang Anda pesan.

Menu makanan yang beragam mulai dari appetizer, beverage, food dan dessert. Salah satu menu favorit disini ada chicken prawn, blue dragon, varian mojito, dan pizza. Anda dapat menyantap makanan Anda sembari berendam di dalam kolam renang. Salah satu yang menjadi favorit pengunjung ialah minum air kelapa muda di tepian kolam renang.

Selain menu daging, café ini juga menyediakan hidangan untuk tamu yang vegetarian. Untuk memasuk ke Folk Ubud Café and Pool Garden dikenakan tarif sekitar Rp.50.000 per-orangnya, sedangkan harga makanan dan minuman mulai Rp.50.000 keatas.

Lokasi Kafe Folk Ubud and Pool Garden

Kafe Folk Ubud and Pool Garden berada di Jalan Monkey Forest Ubud, Bali. Dari pusat Kota Kuta dapat ditempuh kurang lebih 3 jam berkendara itupun jika tidak dalam keadaan macet. Café ini buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 23:00.

Kafe Folk Ubud and Pool Garden 3 1024x683 » Kafe Folk Ubud and Pool Garden, Tempat Nongkrong yang Instagramable dengan Suasana Alami

via Folk Ubud

Di sekitaran Folk Ubud Café and Pool Garden ini banyak terdapat objek wisata maupun akomodasi penginapan. Diantaranya ada Pura Gunung Lembah, monkey forest Ubud dan Ubud Palace. Sehingga setelah Anda kenyang menyantap makanan, dapat berkunjung ke objek wisata terdekat untuk sekedar refreshing.

Café yang instagramable ini sangat cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Bersama pasangan pun juga oke. Apabila Anda ingin menikmati alunan music dari live DJ performing dapat berkunjung mulai pukul 21:00.