Kafe Kebun Bistro Ubud, Pilihan Tempat Menyantap Makanan Enak dengan Suasana Unik dan Nyentrik

Kafe Kebun Bistro Ubud

via Kebun Bistro

Kafe Kebun Bistro Ubud menjadi tempat nongkrong serta berburu kuliner yang menarik di Bali, khususnya Ubud. Secara khusus, tempat ini menyediakan lokasi makan dengan suasana unik dan pilihan menu yang beragam. Tentunya, menu-menu di kafe ini diracik dengan cita rasa yang menggugah selera.

Kafe Kebun Bistro Ubud memiliki perpaduan unik dari menu yang disajikan dengan desain interiornya. Di sini anda akan melihat indahnya tanaman merambat yang ditempatkan di berbagai sudut. Lampu gantung yang unik juga menghiasi rangan.

Kafe Kebun Bistro Ubud 3 » Kafe Kebun Bistro Ubud, Pilihan Tempat Menyantap Makanan Enak dengan Suasana Unik dan Nyentrik

via Kebun Bistro

Desain interiornya berupa gaya industrial, di mana Anda bisa melihat campuran aterial yang masih mentah yang diaplikasikan di berbagai struktur. Dimulai dari meja dan kursinya yang dibiarkan tidak di cat, kesan vintage juga terasa karena terlihat seperti kursi tua. Hal ini karena tekstur kyunya masih terlihat jelas seolah tidak tersentuh. Atapnya yang tinggi dan terasa sejuk juga mempertegas gaya industrial.

Sedikit sentuhan nyentrik dari berbagai sudut yang bergabung dengan nuansa luar negeri begitu sangat apik dilihat. Suasana tenang, aman dan nyaman serasa makan siang di Perancis. Ya, karena desain bangunannya mirip dengan bangunan yang berada di Perancis. Kita bisa memakan makanan dari menu yang disediakan Kebun Bistro dengan pengalaman serasa makan di Negara Menara Eiffel itu.

Pilihan Menu di Kafe Kebun Bistro Ubud

Hidangan yang disediakan adalah makanan khas Timur tengah dan dipadu dengan aneka minuman. Dan lagi, wine yang disediakan di Kebun Bistro sangatlah lengkap. Harga makanannya juga beragam, untuk makanan yang non wine saja bisa dibawah harga 100k. Bayangkan saja Anda berada di Bali memakan makanan khas timur tengah dengan suasana ala Negara Perancis. Unik, bukan?

Kafe Kebun Bistro Ubud 1 » Kafe Kebun Bistro Ubud, Pilihan Tempat Menyantap Makanan Enak dengan Suasana Unik dan Nyentrik

via Kebun Bistro

Terlebih, disetiap tempat di sini memiliki spot yang fotogenic. Setiap spot memiliki keunikan sendiri-sendiri saat diabadikan dalam sebuah foto. Tak hanya tempatnya yang keren, teapi sajian makanannya juga instagramable. Anda bisa mengunggah foto makanan yang disajikan dengan cantik atau mengunggah foto Anda dengan latar belakang Kebun Bistro yang bagus. Itu pilihan Anda, Anda bisa memilihnya. Atau keduanya juga boleh.

Berlama-lama di sana terasa menyenangkan, apalagi tempatnya terbilang luas. Anda bisa melihat-lihat setelah menikmati makanan Anda. Tetapi untuk tempat parkirnya sangat terbatas. Disarankan untuk memakai motor atau jalan kaki ketika akan menikmati hidangan di Kebun Bistro.

Lokasi Kafe Kebun Bistro Ubud

Jika Anda ingin mencicipi makanan yang ada di Kebun Bistro, tempat ini berada di jl. Hanoman No. 44, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Dibuka setiap jam 11am sampai jam 11pm setiap hari senin sampai jumat dan jam 9am sampai jam 11pm setiap weekend.

Dari Bandar Udara Ngurah Rai menuju Kebun Bistro membutuhkan waktu sekitar 1 jam 12 menit atau sekitar 37 km. Dari banara menuju ke arah barat dan belok sedikit ke kiri menuju Jl. Akses Bandara Ngurah Rai. Terus ke kiri untuk melanjutkan ke Jl. Akses Bandara Ngurah Rai. Gunakan 2 lajur kiri untuk belok kiri ke Jl. By Pass Ngurah Rai lalu gunakan 2 lajur kiri untuk berbelok sedikit ke kiri agar tetap di Jl. By Pas Ngurah Rai.

Lalu terus ke kiri sampai menemukan 2 lajur kanan untuk belok kanan ke Jl. Wage Rudolf Supratman. Belok kanan ke Jl. Palguna dan belok kanan lagi ke Jl. Hanoman. Belok kiri ke Jl. Jembawan 1 dan belok kiri ke Jl. Hanoman dan akhirnya sampai di Kafe Kebun Bistro Ubud.