Kafe La Brisa Canggu, Beach Club yang Asyik dan Nyaman untuk Berburu Sunset

Kafe La Brisa Canggu

Kafe La Brisa Canggu buka pada bulan September 2017. Cafe and bar ini dikelola oleh owner yang sama dengan cafe La Favela, La Plancha, La Silicia dan La Laguna. Tak heran konsep cafe sangat unik seperti cafe lain sang pemilik. Meski baru dibuka, beach club ini tak pernah sepi pengunjung dan setiap harinya selalu ramai.

Kali ini, sang pemilik memilih konsep beach club pada Kafe La Brisa Canggu. Tak lupa spot unik juga dapat dengan mudah Anda jumpai disini. Berdesain vintage yang membawa imajinasi Anda layaknya oasis di tengah gurun. Atmosfir yang ada di beach club ini seperti sebuah pulau kecil dengan tanaman yang asri dan banyak kayu berserakan.

Kafe La Brisa Canggu 3 1024x683 » Kafe La Brisa Canggu, Beach Club yang Asyik dan Nyaman untuk Berburu Sunset

via devinatravels

baca juga: Kafe La Favela Bali, Ada Sentuhan Unik ala Brazil di Tempat Makan Ini

Kafe La Brisa Canggu memiliki ukuran yang cukup luas dengan kolam renang yang menghadap pantai. Pepohonan seperti kelapa tampak berjajar rapi memberi ruang yang rindag dan teduh untuk pengunjug. Juga rerumputan hijau menjadi alas Anda.

Interior Kafe La Brisa Canggu

Desain La Brisa ini didominasi dengan bahan ramah lingkungan seperti bambu. Atapnya terbuat dari daun kelapa yang sudah dijemur sehingga terlihat seperti ijuk. Memiliki dua lantai, beach club ini hampir di kelilingi oleh kolam renang. Untuk berenang, diperlukan biaya tambahan, namun Anda yang duduk di area yang terdapat minimum spend maka tak perlu lagi membayar biaya tambahan.

Kafe La Brisa Canggu 2 1024x683 » Kafe La Brisa Canggu, Beach Club yang Asyik dan Nyaman untuk Berburu Sunset

via devinatravels

Di area indoor, hanya terdapat meja dan kursi kayu, sedangkan di area outdoor terdapat bean bag dan meja dengan alas karpet tipis. Jika malam datang, La Brisa berubah menjadi sebuah club cantik dengan hiasan lampu-lampu kecil berwarna kuning temaram, terlihat seperti kunang-kunang berterbangan memenuhi area La Brisa.

baca juga: Restoran La Plancha, Pilihan Wisata Kuliner Instagrammable di Seminyak

Di satu sudut luar ruangan, terdapat sebuah ornamen kapal yang sudah tak terpakai dengan bangku dan meja. Sudut ini menjadi favorit pengunjung yang ingin mendapatkan background foto yang menarik.

Menu Kafe La Brisa Canggu

La Brisa lebih banyak memiliki menu kudapan daripada menu main course. Menu kudapan ringan yang tersedia ada french fries, octopus salad, tortilla, dan masih banyak lainnya. Sedangkan menu minuman ada varian fresh juice, smoothies dan tentunya coctail, wine dan beer.

Bagi Anda yang ingin menghabiskan keseruan hingga matahari senja di area outdoor, gazebo ataupun duduk di bean bag, wajib memesan menu dengan minimum Rp.150.000 per orang. Sedangkan Anda yang hanya ingin bersantai di area indoor atau garden maka tak akan dikenai minimum pemesanan.

Lokasi Kafe La Brisa Canggu

La Brisa berada di Jalan Pantai Batu Mejan, Gang La Brisa Echo Beach, Canggu, Bali. Lokasinya cukup strategis dan Canggu merupakan kawasan yang kini semakin populer dan terdapat banyak wisata keren disini. Beach club ini terletak tak jauh dari echo beach. La Brisa buka setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 00:00 WITA.

baca juga: La Laguna Canggu Bali, Tempat Nongkrong Unik Kekinian di Pantai Berawa

Paling pas berkunjung ke La Brisa ini ialah ketika menjelang senja sambil menanti matahari enggelam. Keramahan staff, juga menjadi poin utama di beach club ini. Anda tak perlu sungkan banyak bertanya terlebih tempat duduk yang tidak memerlukan minimum spend.