Kafe Single Malt Seminyak, Tempat Nongkrong Khusus untuk Para Pencinta Wiski di Bali

Kafe Single Malt Seminyak

via Ize Seminyak

Menikmati malam di Bali denga segelas whiskey tentunya adalah hal menarik. Anda dapat memiliki waktu tersebut dengan berada di Kafe Single Malt Seminyak. Single Malt merupakan tempat yang cocok bagi anda para pecinta minuman keras. Tempat yang satu ini adalah bar pertama yang ada diBali yang fokus pada whiskey culture.

Kafe Single Malt Seminyak menarik bukan hanya karena konsep menunya saja, melainkan juga karena desain interior yang dimilikinya. Saat anda masuk Single Malt, maka anda kan melihat desain yang bagus serta berkelas. Baik desain interior maupun eksterior yang diusung oleh tempat ini terinspirasi dari Great Gatsby yang lengkap dengan perabotan antik.

Kafe Single Malt Seminyak 3 » Kafe Single Malt Seminyak, Tempat Nongkrong Khusus untuk Para Pencinta Wiski di Bali

via Ize Seminyak

Terdapat bangku yang berukuran besar berbahan kulit, dinding bata, serta lampu-lampu vintage dan permadi persia. Waktu santai anda dapat anda memilih untuk di tempat duduk sofa atau duduk di depan meja bar.

baca juga: Kafe Woobar, Kafe Tepi Pantai dengan Pemandangan Fantastis Kawasan Seminyak

Melengkapi waktu santai anda di Kafe Single Malt Seminyak, maka anda akan disuguhi berbagai jenis whiskey. Di tempat ini terdapat 60 jenis whiskey, mulai dari yang kuno hinggga yang jarang dijumpai di tempat lain. Whisky-whisky tersebut tersedia dari seluruh dunia, termasuk dari Jepang, Swedia, Skotlandia, Australia, Taiwan, dan Republik Cheska.

Single Malt juga memiliki sebuah cara agar para pecinta whisky dapat semakin familiar dengan berbagai varian rasa yang ada dari minuman dengan adanya Whisky Tasting.

Harga Menu di Kafe Single Malt Seminyak

Menikmati whisky-whisky favorit anda di Single Malt ini tidak perlu membayar dengan mahal, anda dapat menyesuaikan dengan kantong. Beberapa jenis whisky dapat anda nikmati dengah harga IDR 16.000 per gelas. Per gelas dari whisky di jual sampai IDR 130.000. Aneka koktail juga anda nikmati, seperti Fabulous Forest, Enchanting Citrus, From Whiskey with Love, dan Spice Trader.

baca juga: Kafe Adrenalin Sport Bali, Tempat Nongkrong yang Pas untuk Para Pencinta Olahraga

Kenikmatan dari aneka minuman yang ada di Single Malt juga harus diiringi dengan kelezatan dari berbagai jenis menu makanan yang ada. Terdapat pilihan tapas yang harganya berkisar antara IDR 60.000 hingga IDR 70.000. Anda dapat memilih salah satunya adalah Bebebk gulung Beijing dan Iga Babi. Pastiya masih banyak lagi menu makanan lezat lainnya yang mendampingi anda.

Keseruan Single Malt juga dapat dirasakan dari berbagai hiburan yang diberikan. Anda dapat menikmati live musik yang dimainkan oleh DJ. Berbagai aliran musik akan terputar, mulai dari soul, blues, rock to house, dan techno modern. Live performance dari DJ ini dapat anda nikmati pada hari jumat dan sabtu. Untuk hari-hari lainnya juga tetap akan ada hiburan.

Kafe Single Malt Seminyak 2 » Kafe Single Malt Seminyak, Tempat Nongkrong Khusus untuk Para Pencinta Wiski di Bali

via Ize Seminyak

Pastinya menginjakkan kaki di Single Malt ini anda dapat bersantai, berkumpul dengan kawan atau rekan bisnis, bercengkrama dan bersenang-senang. Di tempat ini juga dilengkapi dengan wifi, jadi anda dapat mengakses innternet dengan gratis. Konsep tempat dan menu yang disajikan oleh Single Malt berusaha untuk tidak akan mengecewakan anda.

baca juga: The Bamboo Bar Pantai Sanur, Kafe Tepi Pantai yang Romantis dan Trendi

Kafe Single Malt Seminyak 1 » Kafe Single Malt Seminyak, Tempat Nongkrong Khusus untuk Para Pencinta Wiski di Bali

via Ize Seminyak

Lokasi Kafe Single Malt Seminyak

Single Malt ini berlokasi di IZE Hotel tepatnya di Jalan Kayu Aya No. 68, Seminyak, Bali. Single Malt akan mulai beroperasi atau buka pada pukul 18.00 hingga pukul 01.00. Jadi pastikan untuk dapat menikmati whisky dan aneka menu lainnya anda tak salah tempat.