Kafe Vin+ Seminyak, Sajian Wine dengan Suasana Ruangan Berarsitektur Tradisional

Kafe Vin+ Seminyak

via Vin Plus

Bagi para pecinta atau penikmat wine yang memang tinggal atau sedang liburan di Bali, dapat mengunjungi Kafe Vin+ Seminyak, yaitu merupakan sebuah wine retail, restaurant and bar yang cocok sekali dijadikan sebagai tempat berkumpul ataupun bersantai sambil menikmati wine dan didampingi dengan santapan yang lezat.

Kafe Vin+ Seminyak sebuah tempat yang arsitekturnya menggunakan bambu tradisional, menjadikan tempat ini unik namun tetap elegan. Apabila anda datang pada malam hari, suasananya akan terasa lebih menyenangkan karena akan terdapat bertebaran lampu-lampu. Vin+ Seminyak merupakan salah satu outlet dari Vin+ Company. Vin+ Seminyak ini telah populer di Bali.

Kafe Vin Seminyak 3 1024x678 » Kafe Vin+ Seminyak, Sajian Wine dengan Suasana Ruangan Berarsitektur Tradisional

via Vin Plus

Pilihan Menu di Kafe Vin+ Seminyak

Para pecinta wine akan diberi pilihan dari 250 jenis wine yang mereka punya dan memiliki stok lebih dari 18.000 botol wine. Berbagai jenis wine yang dimiliki oleh Vin+ Seminyak ini merupakan jenis wine yang berkualitas tinggi yag sebagian besar diimpor dari negara Perancis, Italia, Australia, dan New Zealand. Namun, ada juga wine yang diproduksi di dalam negeri.

baca juga: Kafe Single Malt Seminyak, Tempat Nongkrong Khusus untuk Para Pencinta Wiski di Bali

Setiap harinya para pengunjung dari Vin+ Seminyak ini akan mendapatkan free wine tasting. Para pengunjung akan merasa dimanjakan dan dibuat nyaman setiap kali menghabiskan waktu disini.

Kafe Vin Seminyak 1 » Kafe Vin+ Seminyak, Sajian Wine dengan Suasana Ruangan Berarsitektur Tradisional

via Vin Plus

Vin+ Seminyak memilki tempat yang luas, para pengunjung dapat memilih ruangan Mezzanine untuk pertemuan yang santa, dimana ruangan ini dapat menampung 60 orang untuk makan malam atau sekitar 120 orang untuk standing party. Ada juga ruanga private di sebelah retail shop, bagi anda yang ingin mengadakan acara pribadi.

Berbagai jenis dan aneka rasa wine yang ada di Vin+ Seminyak dibandrol dengan harga mulai dari IDR 200.000 hingga dengan harga yang termahal yaitu IDR 86 Juta per botolnya. Untuk wine termahal tersebut bernama Petrus, merupakan wine yang diproduksi pada tahun 2007 dan terbuat dari anggur Perancis. Ada juga wine tertua yang diproduksi pada tahun 1994 yaitu Chateau Margaux.

baca juga: Revolver Expresso Seminyak, Kafe Unik ala Koboi di Bali

Mengunjungi Vin+ Seminyak tidak hanya dapat menikmati beraneka rasa wine saja. tetapi, anda juga dapat memesan menu-menu lezat bercitarasa Indonesia ataupun Internasional. Anda dapat mencicipi salah satunya Singaraja Babi Kecap, yang merupakan seporsi pork belly yang disajikan bersama soya sauce, sayuran, lyoanaisse potato, dan curry foam. Atau satu porsi Betutu Marinated Chicken yang merupakan sajian dari roti tangkup yang berisikan potongan ayam betutu dan dikombinasikan dengan ciabatta bread, acar, kentang, campuran mesclun salad.

Sajian bercitarasa Indonesia pun juga terdapat disini, seperti rujak sorbet yang menawarkan kesegaran rasa salad buah khas Indonesia. Untuk pencuci mulut nikmat lainnya yang dapat dipesan adalah chocolate dome. Dan masih banyak lagi menu-menu lezat yang ditawarkan untuk menemani anda bersantai.

Kafe Vin+ Seminyak juga sering mengadakan berbagai event mengenai wine sebagai bentuk pelayanan lebih tinggi seperti Wine Dinner dan juga event Wine Carnival. Untuk hiburan ringan yang ada disetiap hari Senin, Rabu, dan Jumat malam terdapat live acoustic band.

Lokasi Kafe Vin+ Seminyak

Pastinya berkumpul dan bersantai di Vin+ Seminyak ini terasa begitu seru dan lengkap. Vin+ Seminyak akan beroperasi setiap hari mulai pukul 10 pagi. Tempatnya berada di tengah-tengah Seminyak, tepatnya yaitu berlokasi di Jalan Kayu Jati #1, Seminyak, Denpasar, Bali.