Kakiang Garden Cafe Ubud, Kafe Taman yang Nyaman dengan Sajian Kekinian di Bali

Kakiang Garden Cafe Ubud

via Foodcious

Konsep garden kafe memberi rasa nyaman bagi siapapun yang nongkrong dan bersantai. Di Bali, kafe dengan konsep seperti ini, bisa Anda jumpai di banyak lokasi. Kakiang Garden Cafe Ubud adalah salah satunya. Di sini, Anda bisa menemukan sajian berupa produk roti dan pastry yang terkenal dari brand Kakiang. Di waktu yang sama, Anda juga dapat menjumpai tempat nongkrong nyaman.

Kakiang Garden Cafe Ubud 3 » Kakiang Garden Cafe Ubud, Kafe Taman yang Nyaman dengan Sajian Kekinian di Bali

via Foodcious

Sesuai dengan namanya, Kakiang Garden Cafe merupakan kafe yang menempatkan para pengunjungnya untuk bersantai di area taman. Konsep taman terbuka, membuat para pengunjung dapat menikmati udara segar alam ubud yang terkenal asri. Pilihan sajian yang dapat Anda jumpai di Kakiang Garden Cafe tak hanya pastry dan roti, tetapi juga masakan western dan nusantara.

Interior Alami dan Kekinian di Kakiang Garden Cafe Ubud

Kakiang Garden Cafe Ubud 1 » Kakiang Garden Cafe Ubud, Kafe Taman yang Nyaman dengan Sajian Kekinian di Bali

via Foodcious

Meski berlabel sebagai garden cafe, Kakiang Ubud bukan hanya menyediakan area nongkrong di taman terbuka. Di sini, Anda juga akan menemukan bangunan permanen yang menyediakan tempat duduk indoor. Hanya saja, desain interior yang ada di dalam bangunan, sengaja didesain secara minimalis. Mereka menggunakan sentuhan alami untuk menyesuaikan bangunan dengan tema garden cafe.

Kakiang Garden Cafe Ubud 2 » Kakiang Garden Cafe Ubud, Kafe Taman yang Nyaman dengan Sajian Kekinian di Bali

via Foodcious

baca juga: Kafe La Favela Bali, Ada Sentuhan Unik ala Brazil di Tempat Makan Ini

Dinding bangunan sengaja tanpa disertai tanpa penutup, hanya berupa permukaan dinding bata. Meski begitu, di bagian lantai digunakan keramik. Sementara itu, penggunaan meja kayu, terlihat serasi dengan dinding bata. Tidak ketinggalan, Anda juga akan menjumpai penempatan tanaman hijau pada beberapa titik. Penggunaan lampu gantung juga membuat suasana temaram di dalam kafe jadi semakin asyik.

Kakiang Garden Cafe Ubud 5 » Kakiang Garden Cafe Ubud, Kafe Taman yang Nyaman dengan Sajian Kekinian di Bali

via Kakiang Garden Cafe

Kombinasi dinding batu bata dengan meja kayu, membuat suasana di dalam kafe terlihat klasik. Meski begitu, bukan berarti suasana klasik di sini terlihat kuno. Sebaliknya, Anda akan menemukan kesan kekinian selama nongkrong di dalam kafe. Apalagi, fasilitas yang ada di Kakiang Garden Kafe juga cukup lengkap. Ukuran ruangan yang luas dengan disertai area parkir, membuat Anda bisa menjadikan tempat ini lokasi berkumpul dan nongkrong bersama teman dan keluarga.

baca juga: Cafe Pomegranate Ubud, Kafe Unik Dikelilingi Sawah dan Pemandangan Alami

Pilihan Menu di Kakiang Garden Cafe

Kakiang Garden Cafe Ubud 4 » Kakiang Garden Cafe Ubud, Kafe Taman yang Nyaman dengan Sajian Kekinian di Bali

via Kakiang Garden Cafe

Sebagai tempat nongkrong yang asyik dan nyaman, deretan menu enak bisa Anda dapatkan dalam variasi yang banyak. Anda bisa menjumpai menu berupa camilan ataupun makanan berat. Meski bervariasi, menu yang tersaji di Kakiang Garden Cafe Bali sebenarnya tak jauh berbeda dibandingkan dengan kafe kekinian lain. Hanya saja, cara penyajian yang berbeda menggunakan resep dapur sendiri, membuat makanan di kafe ini terasa berbeda.

Kakiang Garden Cafe Ubud 1 1024x819 » Kakiang Garden Cafe Ubud, Kafe Taman yang Nyaman dengan Sajian Kekinian di Bali

Anda bisa menemukan menu berupa nasi goreng ayam spesial. Selain itu, Anda juga dapat menjumpai menu berupa fettucine carbonara yang disertai dengan pasta tuna. Menu-menu seperti cheese cake stroberi, ayam woku, bebek madura, chocolate oreo, gelato home made, dan lain-lain. Banderol menu yang ada di kafe ini tidak terlalu mahal. Sebagai contoh, nasi goreng ayam spesial, cuma dipatok seharga Rp45 ribu.

Lokasi Kakiang Garden Cafe Bali

Kafe kekinian di Ubud ini dapat Anda jumpai di alamat Jl. Raya Andong, Petulu, Kecamatan Gianyar. Kafe ini bisa anda kunjungi sepanjang hari, mulai dari pukul 07.00 sampai pukul 23.00. Sebagai patokan, Anda dapat menjumpai lokasi Kakiang Garden Cafe berada tak jauh dari Neka Gallery Ubud ataupun Pura Puseh Ubud.