Kampung Jimba Uluwatu, Penginapan Sekaligus Resto dengan Suasana Tradisional dan Alami

Kampung Jimba Uluwatu

via Kampung Jimba

Merasakan liburan seperti hidup di sebuah perkampungan atau desa yang asri dapat anda rasakan dengan menginap di Kampung Jimba Uluwatu. Kampung Jimba merupakan sebuah Resto and Villa di Bali, yang menyerupai surga tropis yang rimbun. Selain itu tempat ini juga dikombinasi dengan sentuhan tradisional.

Kampung Jimba Uluwatu terasa begitu asri karena dikelilingi oleh hutan tropis yang mencerminkan alam pulau ini. Setiap bangunan diberi sentuhan warna coklat atau warna kayu yang kemudian dikombinasi dengan warna terang mencolok.

Kampung Jimba Uluwatu 3 1024x768 » Kampung Jimba Uluwatu, Penginapan Sekaligus Resto dengan Suasana Tradisional dan Alami

via Kampung Jimba

Menginap di Kampung Jimba membuat anda merasakan keseruan kehidupan di kampung atau desa, dimana anda akan jauh dari keramaian dan suasana padat seperti di kota. Tempat inididesain hampir menyerupai sebuah perkampungan. Pastinya waktu-waktu anda di tempat ini akan terasa santai.

baca juga: Sun Island Suites Bali, Penginapan Mewah di Atas Bukit Uluwatu yang Eksklusif

Penginapan Kampung Jimba Uluwatu

Pada villa Kampung Jimba ini terdapat 5 rumah joglo dengan total 13 kamar. Setiap desain dari rumah joglo selain memiliki sentuhan tradisional dikombinasikan juga dengan keunikan sebuah karya seni unik yang selaras dengan lingkungan sekitar. Pelayanan yang diberikan oleh Kampung Jimba dibuat melayani dengan hangat dan personal. Segala kebutuhan anda akan diusahakan oleh para staff dengan tepat waktu.

Kampung Jimba Uluwatu 2 » Kampung Jimba Uluwatu, Penginapan Sekaligus Resto dengan Suasana Tradisional dan Alami

via Kampung Jimba

Setiap kamar yang terdapat di Kampung Jimba Uluwatu ini memiliki dekorasi yang unik. Kamar tidur yang otentik tradisional akan memberikan sensasi berbeda ketika sedang beristirahat.Disetiap kamar tidur akan terdapat dekorasi gorden panjang berwarna putih yang menempel pada masing-masing tempat tidur. Berbagai macam jenis kamar ditawarkan oleh Kampung Jimba ini. Untuk setiap harga kamar per malamnya dibandrol mulai dari IDR 875.000 hingga IDR 1.200.000.

baca juga: Hotel Alila Uluwatu Bali, Hotel Mewah dengan Desain Arsitektur Mengagumkan di Kuta Selatan

Kampung Jimba Uluwatu 4 1024x683 » Kampung Jimba Uluwatu, Penginapan Sekaligus Resto dengan Suasana Tradisional dan Alami

via Kampung Jimba

Warung Kampung Jimba Uluwatu

Yang tak kalah seru dari villa yang ada di Kampung Jimba adalah restonya yang bernama Warung Jimba. Warung Jimba sendiri merupakan restoran yang bergaya kampung yang meyajikan aneka menu otentik Indonesia dan Australia. Tempat ini juga memiliki desain yang unik, dimana terdapat berbagai koleksi perabotan kayu tua yang menambah kesan sebuah pedesaan.

Warung Jimba buka setiap hari Senin hingga Minggu dari jam 8 AM hingga 11 PM. Sehingga disini anda dapat memesan makanan untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam. Warung Jimba sendiri selain tempat untuk melepas rasa lapar di perut juga merupakan sebuah tempat yang pas untuk melepas penat. Karena selain anda dapat bersantai sambil menikmati makanan, di sebelah restoran terdapat kolam renang.

Anda dapat merendam diri anda sambil memandangi panorama alam. Atau anda hanya sekedar duduk-duduk di sebuah kursi panjang atau bean bag sambil menikmati hangatnya sinar matahari. Apabila anda ingin mengakses internet, anda dapat melakukan secara gratis, karena area disini free wifi.

Warung Jimba juga merupakan sebuah venue yang sempurna untuk menggelar sebuah acara. tempat ini juga tepat bagi anda yang ingin mengadakan acara seperti pesta ulang tahun, pesta perayaan, atau hanya untuk tempat foto pre wedding.

Lokasi Kampung Jimba Uluwatu

Kampung Jimba ini berlokasi di Kuta Selatan, Jalan Umpeng Sari, Labuan Sait, Uluwatu Pecatu, Bali. Berlibur di Kampung Jimba akan terasa semakin seru dan menyenangkan jika anda mengajak keluarga dan teman-teman anda