Katamama Hotel Seminyak, Penginapan Modern dan Mewah dengan Pemandangan Memukau Tepi Pantai

Katamama Hotel Seminyak

Katamama Hotel Seminyak memang bukan hotel besar. Namun, pelayanan serta kemewahan yang dimiliki oleh penginapan ini, tidak kalah dibandingkan dengan jaringan hotel kelas dunia di Bali. Di samping itu, pengelola hotel juga berusaha untuk tetap mempertahankan unsur tradisional yang ada dalam bangunan.

Memasuki bangunan hotel, Anda akan menemukan suasana yang modern dihadirkan oleh Katamama Hotel Seminyak. Desain arsitektur yang digunakan pada hotel ini merupakan desain jenki yang dulu sempat populer di kalangan masyarakat menengah ke atas di Indonesia. Desain tersebut dipadukan dengan beragam fasilitas yang membuat hotel ini begitu modern.

Katamama Hotel Seminyak 5 1024x683 » Katamama Hotel Seminyak, Penginapan Modern dan Mewah dengan Pemandangan Memukau Tepi Pantai

Desain modern dan unik tersebut dipadukan dengan pemakaian material bangunan yang tradisional. Pihak hotel sengaja batu bata yang dibuat secara tradisional dengan jumlah mencapai 1,5 juta unit untuk bagian depan bangunan. Tidak ketinggalan, pihak hotel juga memiliki canang sari yang menjadi unsur penting untuk sarana pemberian sesaji.

Fasilitas Lengkap di Katamama Hotel Seminyak

Berlabel sebagai hotel bintang 5, Anda tidak perlu meragukan fasilitas yang diberikan oleh pihak hotel. Fasilitas utama yang menjadi favorit para tamu hotel adalah area kolam renang outdoor yang ada di rooftop hotel. Dari area ini, para tamu bisa menyaksikan pemandangan tepi pantai dan matahari terbenam yang memukau.

Katamama Hotel Seminyak 4 1024x683 » Katamama Hotel Seminyak, Penginapan Modern dan Mewah dengan Pemandangan Memukau Tepi Pantai

Pilihan restoran yang disediakan oleh pihak hotel juga beragam. Anda bisa mencoba untuk mencicipi makanan enak yang disediakan oleh Restoran Katamama. Di tempat makan ini, Anda bisa menemukan menu sarapan, makan siang, dan makan malam yang beragam. Tersedia menu tradisional serta internasional.

Selanjutnya, ada pula Akademi Centre of Mixology. Di tempat ini, Anda bisa menemukan suasana tempat makan unik yang berpadu dengan suasana seperti di perpustakaan. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa membaca beragam jenis buku yang menjadi koleksi dari restoran ini.

Katamama Hotel Seminyak 2 1024x683 » Katamama Hotel Seminyak, Penginapan Modern dan Mewah dengan Pemandangan Memukau Tepi Pantai

Tempat ini secara khusus menjadi tempat yang menarik kalau Anda ingin mencoba beragam jenis cocktail. Cocktail yang ada di Akademi Centre of Mixology dibuat dengan beragam jenis bahan, termasuk di antaranya adalah arak lokal, berbagai jenis buah-buahan, bunga, serta sirup.

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Katamama Hotel Seminyak

Opsi kamar yang bisa menjadi tempat menginap di hotel ini juga cukup banyak. Terdapat 5 pilihan suite yang bisa Anda tempati, yakni Island Suite, Garden Suite, Pool Suite, Suite dengan dua kamar, Rooftop Suite, dan yang paling luas serta paling mewah adalah Katamama Suite.

Katamama Hotel Seminyak 3 1024x683 » Katamama Hotel Seminyak, Penginapan Modern dan Mewah dengan Pemandangan Memukau Tepi Pantai

Semua pilihan kamar yang disediakan oleh hotel bintang 5 ini menawarkan suasana mewah dan berukuran luas. Sebagai contoh, Island Suite yang merupakan kamar termurah, memiliki ukuran mencapai 82 meter persegi. Sementara itu, Katamama Suite, punya rooftop lengkap dengan jacuzzi pribadi dengan luas mencapai 320 meter persegi.

Dengan segala kemewahan serta kelengkapan fasilitas yang dimiliki, tidak heran kalau hotel ini menawarkan tarif menginap yang mahal. Island Suite bisa Anda tempati dengan mengeluarkan biaya ‘hanya’ Rp5,5 juta per malam. Sementara itu, Rooftop Suite yang menawarkan suasana lebih romantis dan mewah, dipatok dengan banderol di kisaran Rp13 juta per malam.

Lokasi Katamama Hotel Seminyak

Keunggulan dari penginapan mewah ini tidak hanya pada pelayanan ramah serta fasilitas lengkap. Mereka juga memberikan lokasi yang sangat strategis, berada tak jauh dari tepi pantai di Bali, tepatnya beralamat di Jl. Petitenget nomor 51B.

Dari lokasi tersebut, Anda bisa menjangkau pantai cukup dengan berjalan kaki sekitar 4 menit. Tidak hanya itu, hotel ini juga berada dekat dengan berbagai tempat-tempat menarik yang ada di kawasan Seminyak, termasuk di antaranya adalah Potato Head Beach Club.

gambar via Katamama Hotel Seminyak