Kedai Boss Man Seminyak, Kuliner Spesialis Burger di Bali

Kedai Boss Man Seminyak

via Boss Man Bali

Bagi anda para penikmat makanan siap saji seperti burger, maka anda wajib datang ke tempat yang satu ini. Kedai Boss Man Seminyak menjadi tempat yang wajib Anda kunjungi, karena tempat ini dikenal sebagai spesialisnya kuliner burger. Kedai burger yang satu ini dijamin akan membuat anda merasa puas dengan aneka burger yang disajikannya.

Kedai Boss Man Seminyak 1 » Kedai Boss Man Seminyak, Kuliner Spesialis Burger di Bali

via Boss Man Bali

Kedai Boss Man Seminyak memiliki tempat yang tidak begitu besar. Namun, dipastikan anda tetap merasa nyaman untuk bisa makan disini. Terdapat dua area yaitu, outdoor dan indoor. Di area indoor terdapat sederet meja bar dilengkapi dengan kursi tinggi, lampu neon banyak bertebaran di area dapurnya, dan juga tanda Boss yang memancarkan cahaya putih menempel pada dinding hingga menjalar ke atap. Interiornya sederhana namun cukup menarik.

Menu Utama Kedai Boss Man Seminyak, Burger

Boss Man lebih mencondongkan dirinya pada sajian burger saja, jadi anda tidak bisa menemukan sajian lainnya. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat burger di Boss Man ini merupakan bahan dengan kualitas yang baik. Daging burgernya dimasak dengan suhu rendah kurang lebih selama 18 jam agar dapat menghasilkan rasa yang lembut dan juicy. Dilengkapi juga dengan sayuran segar dan saus homemade.

Saat anda sampai di Boss Man ini, siap-siap anda dibuat bingung untuk memilih menu mana yang akan anda pilih. Terdapat beragam aneka burger dengan aneka isian dan daging. Daging yang digunakan tidak hanya daging sapi saja, anda juga dapat memilih ayam goreng korea, babi, iga kambing, atau edamame.

Kedai Boss Man Seminyak 2 » Kedai Boss Man Seminyak, Kuliner Spesialis Burger di Bali

via Boss Man Bali

Di Boss Man ini menampilkan aneka burger, seperti yang satu ini, yaitu Original Gangster. Original Gangster ini burger dengan 180g beef patty, keju cheddar, sayuran segar seperti selada, tomat, acar, dan bawang bombay, lengkap dengan saus mustar dan thousand island.

Ada juga Al Capone, merupakan 160g beef patty, bacon, bawang bombay, keju panggang, dengan topping sumsum dan saus smokey BBQ homemade. Atau anda yang ingin mencoba dengan isian ayam, cobalah Kim ‘Chi’ Un, yang berisikan ayam goreng korea, kimchi, acar, taburan wijen, dan lengkap dengan saus khas dari Korea.

Masih ada lagi yang bisa anda coba, seperti Notorious P.I.G, bahan patty untuk burger yang satu ini dari daging babi yang dimasak hingga 18 jam. Terdapat juga burger lainnya, yaitu El Chapo dan The Gandhi yang bisa anda pilih. Selain burger anda juga bisa memesam menu pendampingnya seperti, french fries, Jalapeno Poppers, Loaded Fries, Truffle, porcini and parmesan fries, serta masih banyak lagi.

Sebagai pendamping burger anda, kurang lengkap rasanya jika tidak memesan minuman yang dingin dan segar. Disini anda dapat memesan soft drinks, seperti coke, sprite, atau fanta. Atau juga anda ingin memesan jus buah yang segar. Boss Man juga menyediakan beer, seperti bintang dan heineken.

Sajian burger yang ada di Kedai Boss Man Seminyak ini dibandrol dengan harga mulai dari IDR 90.000, dan minumannya mulai dari harga IDR 30.000. Boss Man juga menyediakan jasa delivery bagi para pelanggannya.

Lokasi Kedai Boss Man Seminyak

Buat anda yang ingin juga menyantap burger lezat dari Boss Man ini, anda dapat langsung saja datang ke kedainya yang berlokasi di Jalan Kayu Cendana No. 8b, Seminyak, Bali , Boss Man buka selama 17 jam, mulai pukul 11.00 – 04.00.