Komune Beach Club Gianyar, Bersantai Sembari Menikmati Keelokan Pantai Keramas

Komune Beach Club Gianyar

via Komune Resort

Beach Club menjadi salah satu destinasi favorit ketika sedang liburan di Bali. beragam beach club tersebar di Bali. Komune Beach Club Gianyar yang merupakan salah satu beach club yang ada di daerah Gianyar adalah salah satunya. Anda dapat memilih Komune Beach Club ini untuk anda kunjungi saat liburan.

Komune Beach Club Gianyar ini letaknya di area Komune Resort & Beach Club. Bagi anda yang tidak menginap di Hotel Komune, maka anda dapat menghabiskan waktu-wktu liburan anda di beach clubnya saja. hampir sama dengan beach club lainnya yang ada di Bali, anda dapat bersantai sambil ditemani dengan pemandangan alam di sekitarnya.

Komune Beach Club Gianyar 2 1024x683 » Komune Beach Club Gianyar, Bersantai Sembari Menikmati Keelokan Pantai Keramas

via Komune Resort

Komune Beach Club dekat dengan Pantai Keramas, dimana Pantai Keramas ini memiliki pasir hitam yang eksotis. Anda dapat menikmati keindahan hamparan lautan Pantai Keramas sambil merasakan hembusan angin segar.

Dibawah langit biru anda dapat bersantai merebahkan diri pada daybed yang ada. Berjemur sambil mendengarkan musik, atau ingin menhabiskan waktu dengan membaca buku dapat anda lakukan disini. Di Komune Beach Club anda tidak dapat melihat sunset, namun hal tersebut tidak mengurangi keseruan yang ada disini.

Desain Komune Beach Club Gianyar

Akan lebih seru lagi, jika anda menikmati kesegaran air dari kolam renang yang ada. Komune Beach Club memiliki area yang cukup luas dan mengesankan. Areanya hijau dipenuhi dengan arae rerumputan pendek yang rapi dan terdapat pohon kelapa serta pepohonan lainnya, membuat area di Komune Beach Club terasa begitu asri.

Mengahabiskan waktu santai di Komune Beach Club tidak akan menghabiskan isi kantong anda. Bisa dibilang beach club yang satu ini adalah beach club yang murah. Anda tidak dipatok harga tertentu untuk tiket masuk.

Komune Beach Club Gianyar 3 1024x683 » Komune Beach Club Gianyar, Bersantai Sembari Menikmati Keelokan Pantai Keramas

via Komune Resort

Namun, untuk dapat merebahkan diri di daybed-daybed yang ada, anda perlu membayar sebesar IDR 250.000 per daybed. Harga tersebut saja juga bisa ditukarkan dengan makanan dan minuman yang ada. Berbeda dengan beach club lain yang biasanya sudah mendapat fasilitas handuk, untuk dapat menyewa handuk anda perlu membayar sekitar IDR 35.000.

baca juga: Jivva Beach Club Bali, Tempat Nongkrong Asik di Tepian Pantai Lepang, Klungkung

Bersantai di atas daybed dengan di bawah pyung yang teduh anda juga dapat memesan makanan dan minuman untuk melengkapi waktu santai anda itu.

Menu Komune Beach Club Gianyar

Beberapa sajian lezat dapat anda nikmati disini, seperti Crumbed Fish & Chips, burger, pizza, aneka pilihan pasta, fillet steak, dan masih banyak lagi. Untuk menyegarkan hari anda terdapat aneka cocktail, iced coffe dan lainnya.

Makanan dan minuman yang ada disini tidak begitu mahal namun rasanya tetap memuaskan lidah anda. Dibandrol dengan harga sekitar dari IDR 50.000, anda dapat melengkapi santai anda dengan meu lezat.

Mengajak keluarga tentunya anak-anak, pastinya akan membuat mereka merasa betah dan bahkan tidak ingin pulang. Komune Beach Club sangat pas dijadikan destinasi wisata keluarga atau berlibur dengan teman. Pastinya berlibur disini akan terasa seru.

baca juga: Sundays Beach Club Bali, Bersantai di Tepi Pantai Sembari Merasakan Kemewahan dan Kenyamanan Tinggi

Lokasi Komune Beach Club Gianyar

Bagi anda yang ingin mencoba keseruan yang ada di Komune Beach Club, maka anda dapat saja langsung menuju Komune Resort & Beach Club di Jalan Pantai Keramas, Medahan, Gianyar, Bali