Kori Restaurant & Bar Legian, Tempat Bersantap Asyik dengan Tema Garden Restaurant

Restaurant & Bar Legian

Bali memiliki banyak wisata menarik yang bisa menjadi list favorit untuk dikunjungi. Dan jika Anda sedang berada di daerah Legian dan merasa lapar, Anda bisa mengunjungi restoran yang akan diulas di artikel ini. Nama restorannya adalah Kori Restaurant & Bar Legian.

Kori Restaurant & Bar Legian adalah salah satu restoran yang memiliki menu internasional yang bisa Anda cicipi masakanannya. Tetapi jika selera Anda lebih suka masakan Indonesia, lewatkan masakan internasioanl, lewatkan salad, sirloin, spaghetti, carilah di daftar menu ‘from Bali’. Di sana ada sate yang dipatok harga mulai dari Rp. 85000, ada juga sayur urap, nasi goreng dengan harga Rp. 75000 yang pedasnya bisa Anda request sesuai dengan selera Anda.

Kori Restaurant Bar Legian 3 » Kori Restaurant & Bar Legian, Tempat Bersantap Asyik dengan Tema Garden Restaurant

Desain Kori Restaurant & Bar Legian Bernuansa Garden Restaurant

Kori Restaurant & Bar memiliki konsep ruangan indoor dan outdoor. Semua ruangan memiliki konsep desain interior yang serupa yakni garden restaurant. Sehingga , jika Anda ingin mencari suasana berbeda seperti kebun di Bali, Anda bisa datang ke sini. Jadi, tak hanya melulu dengan konsep pantainya saja, di bali pun juga ada konsep restaurant berlatar kebun.

baca juga: Byrdhouse Beach Club Sanur, Tempat Hiburan Tepi Pantai yang Asyik dengan Fasilitas Lengkap

Di dalam ruang indoor meja dan kursi kayu ditata rapi dengan penataan satu meja untuk 4 kursi(rata-ratanya). Ada beberapa yang memiliki meja panjang dengan kursi banyak untuk yang datang bersama dengan rombongan. Di beberapa bagian terdapat tumbuhan menjalar dengan kolam ikan hias mini di atas tumbuhan menjalar. Beberapa lukisan terlihat menghiasi dinding Kori Restaurant & Bar Legian.

Kori Restaurant Bar Legian 1 » Kori Restaurant & Bar Legian, Tempat Bersantap Asyik dengan Tema Garden Restaurant

Di dalam ruang indoor ini ada meja bar beserta kursi bar. Anda bisa melihat keahlian sang barista meramu minuman di kursi bar tersebut. Keselurah dari ruang indoor ini memiliki pencahayaan yang minim atau remang-remang. Lampu-lampu yang digunakan adalah jenis lampu gantung dengan bentuk yang unik. Sehingga mampu menciptakan suasana yang romantis dan hangat.

baca juga: Stark Craft Beer Garden Kuta, Sarana Hiburan Malam dengan Pertunjukan Live Musik Asyik dan Beragam Opsi Bir

Tempat ini sangat cocok untuk tempat kongkow bersama teman, mengunjungi bersama keluarga bahkan dengan pasangan. Suasananya sangat bersahabat sehingga sangat direkomendasikan. Apalgi untuk yang datang bersama pasangan, nikmati makan malam dengan lampu lilin di tengah-tengah meja yang mampu menciptakan suasan romantis.

Untuk ruangan outdoornya terdapat banyak tanaman di sekitarnya. Jelas, itu menunjukkan ketegasan dalam konsep yang diusung oleh Kori Restaurant & Bar yakni konsep kebun. Tanamannya cukup tumbuh lebat tetapi tertata dengan baik.

Kori Restaurant & Bar memang cocok untuk orang yang suka dengan penimmat music. Di resto ini akan ada live music yang akan mengiringi acara makan Anda. Tetapi Anda harus datang saat hari Rabu dan Jumat sore untuk bisa menikmati music live-nya itu.

Sebenarnya, Kori Restaurant & Bar ini sudah dibangun sejak tahun 1998 oleh seorang wanita Bali bernama Made Jati yang lahir dengan semangat Bali yang tinggi. Pendiri ingin menciptakan suasana Bali yang kental di jantung pulau Bali dengan konsep kebun yang menawan. Dan ya, sekarang tempat ini menjadi tempat yang sangat direkomendasikan di Bali.

Lokasi Kori Restaurant & Bar Legian

Kori Restaurant & Bar berada di Jalan Legian, Gg Poppies II, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. 23 menit dari Bandar Udara Ngurah Rai atau sekitar 5 km jarak perjalanan. Selamat berlibur!

Foto via Kori Restaurant & Bar Legian