Kulineran di Cinta Grill Ubud, Restoran yang Tepat untuk Pencinta Steak Enak

Cinta Grill Ubud

Bagi Anda yang punya kecintaan besar pada kuliner daging, khususnya steak, Bali punya banyak restoran yang siap memenuhi selera tersebut. Kalau Anda tengah berada di kawasan Ubud, ada satu lokasi yang bisa menjadi pertimbangan. Restoran tersebut adalah Cinta Grill Ubud. Restoran ini telah lama dikenal sebagai salah satu lokasi dengan steak terbaik di Bali.

Cinta Grill Ubud 2 » Kulineran di Cinta Grill Ubud, Restoran yang Tepat untuk Pencinta Steak Enak

Cinta Grill, sesuai dengan namanya, memang menawarkan produk daging panggang dalam berbagai bentuk dan variasi. Di tempat ini, Anda tidak hanya bisa menemukan steak dengan bahan utama daging sapi atau beef. Menu daging babi panggang juga sangat populer dan disukai oleh para pengunjung Cinta Grill. Apalagi, owner dari Cinta Grill memang dikenal sebagai pemilik beberapa restoran terkemuka di Bali.

baca juga: Warung Naughty Nuri Bali, Pilihan Kuliner Iga Babi Lezat di Pulau Dewata

Suasana Penuh Ketenangan di Restoran Cinta Grill Bali

Cinta Grill Ubud 1 » Kulineran di Cinta Grill Ubud, Restoran yang Tepat untuk Pencinta Steak Enak

Restoran Cinta Grill memberikan gambaran yang sesuai dengan suasana yang tenang yang menjadi ciri khas dari kawasan Ubud. Ketika berada di Restoran Cinta Grill, Anda dapat menjumpai area makan yang sangat luas. Terdapat bale bengong berukuran besar serta beberapa gazebo kecil yang bisa Anda temukan dengan dikelilingi area taman hijau yang meneduhkan pandangan.

Cinta Grill Ubud 3 » Kulineran di Cinta Grill Ubud, Restoran yang Tepat untuk Pencinta Steak Enak

Suasana tenang dan santai itu bisa Anda nikmati secara penuh tanpa perlu memperhatikan jenis pakaian yang dikenakan. Cinta Grill merupakan restoran yang menggunakan konsep casual dining, bukan restoran fine dining yang menetapkan deretan aturan untuk para pelanggannya. Jadi, Anda dapat sepenuhnya berkonsentrasi untuk mencicipi makanan dan bersenang-senang selama di tempat ini.

Sajian Serba Daging di Cinta Grill Ubud

Cinta Grill Ubud 4 » Kulineran di Cinta Grill Ubud, Restoran yang Tepat untuk Pencinta Steak Enak

Sebagai restoran casual dining yang terkenal dengan sajian serba daging, Anda bisa menemukan olahan daging panggang dalam berbagai bentuk di sini. Pork ribs merupakan jenis sajian yang sering diburu pengunjung, dipatok dengan harga berkisar antara Rp120 ribu sampai Rp180 ribu. Selain itu, ada pula steak tenderloin dan sirloin, masing-masing dipatok antara Rp150 ribu sampai Rp240 ribu.

baca juga: Mencicipi Kuliner Serba Babi di Wahaha Pork Ribs Bali

Kalau Anda enggan makan daging merah, tentang saja. Pihak Cinta Grill juga menyediakan menu daging unggas. Menu seperti sate ayam, chicken panino, burger ayam, ataupun ayam panggang bisa Anda temukan. Tidak ketinggalan, pihak Cinta Grill juga menawaran berbagai menu western seperti pizza, burger, beragam jenis pasta, dan lain-lain.

Cinta Grill Ubud 5 » Kulineran di Cinta Grill Ubud, Restoran yang Tepat untuk Pencinta Steak Enak

Kalaupun Anda engga dengan menu western, jangan terburu-buru membatalkan reservasi di restoran ini. Pihak Cinta Grill juga menawarkan menu Asia dan masakan khas Bali kepada para pengunjung. Anda bisa menjumpai menu soto ayam, laksa, nasi goreng, ayam kacang mente, tongseng sapi, kari ikan khas India, ataupun pepes ikan.

baca juga: Kafe Little Flinders Canggu, Tempat Makan dengan Nuansa Santai yang Kekinian

Dijamin, pilihan menu yang ada di Cinta Grill, sangat lengkap. Anda tidak perlu khawatir hanya akan menjumpai menu daging panggang dan steak selama di sini.

Lokasi Cinta Grill Bali

Cinta Grill berada satu kompleks area dengan Cinta Grill Inn, sama-sama berada di alamat Jl. Monkey Forest, Ubud. Selain itu, tempat kuliner untuk pencinta steak ini juga berada sangat dekat dengan Monkey Forest Ubud yang merupakan destinasi wisata wajib para wisatawan, cukup berjalan kaki sekitar 5 menit.

Foto via Cinta Grill Bali