Kutuh Manak Guest House Pecatu, Tempat Menginap Murah dan Berfasilitas Lengkap untuk Liburan Bersama Keluarga

Kutuh Manak Guest House Pecatu

via Kutuh Manak Guest House

Anda traveler yang save budget dan sedang liburan ke bali? Tak perlu bingung memilih akomodasi penginapan, ada Kutuh Manak Guest House Pecatu yang dapat menjadi pilihan bermalam Anda. Meski tarif yang murah, Anda dapat menikmati fasilitas dan kenyamanan layaknya hotel bintang 5.

Arsitektur bangunan berdesain minimalis dab modern. Letaknya pun jauh dari keramaian jalan atau pusat kota. Sehingga sangat tenang dan cocok untuk Anda yang ingin refreshing. Di sekeliling villa terdapat taman hijau dan beberapa pohon yang rindang dan sejuk.

Kutuh Manak Guest House Pecatu 3 1024x768 » Kutuh Manak Guest House Pecatu, Tempat Menginap Murah dan Berfasilitas Lengkap untuk Liburan Bersama Keluarga

via Kutuh Manak Guest House

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Kutuh Manak Guest House Pecatu

Kutuh Manak Guest House hanya memiliki 6 unit villa. Setiap unit villa, berdesain elegan dengan dinding bercat cream serta perabotan kayu ekslusif. Di bagian depan terdapat teras yang menghadap taman plus dilengkapi meja dan kursi kayu untuk bersantai.

Kutuh Manak Guest House Pecatu 5 1024x683 » Kutuh Manak Guest House Pecatu, Tempat Menginap Murah dan Berfasilitas Lengkap untuk Liburan Bersama Keluarga

via Kutuh Manak Guest House

Ada dua tipe kamar di Kutuh Manak Guest House Pecatu yakni kamar deluxe double dan standart twin. Yang membedakan hanyalah jumlah tempat tidur dan ukuran. Dan tergantung pilihan Anda.

Di setiap kamar, dilengkapi TV layar datar, working desk, pemutar DVD, AC, Wifi, dan sebagainya. Sedangkan kamar mandi pribadi dilengkapi bathup, shower, handuk dan perlengkapan mandi gratis.

Harga sewa kamar hotel bintang 2 ini mulai Rp. 420.000 per malamnya. Harga diatas sudah termasuk sarapan. Kutuh Manak Guest House mengusung konsep bed and breakfast sehingga harga yang ditawarkan lebih murah.

Fasilitas Kutuh Manak Guest House Pecatu

Fasilitas yang ramai diminati ialah kolam renang outdoor. Kolam rennag yang berada di tengah bangunan-bangunan unit villa ini cukup besar. Di sampingnya juga terdapat sun deck serta payung pantai yang dapat digunakan untuk berjemur.

Kutuh Manak Guest House Pecatu 2 1024x768 » Kutuh Manak Guest House Pecatu, Tempat Menginap Murah dan Berfasilitas Lengkap untuk Liburan Bersama Keluarga

via Kutuh Manak Guest House

Anda yang kelelahan dalam perjalanan atau Anda yang ingin memanjakan diri dapat memesan layanan spa. Layanan spa ini dapat Anda nikmati di dalam kamar Anda. Dan akan lebih baik jika Anda memesan lebih dahulu layanan spa ini.

baca juga: Pura Luhur Uluwatu, Pura Cantik dengan Pemandangan Laut yang Indah

Adapula meja layanan wisata yang siap membantu Anda merencanakan liburan Anda khusunya di sekitaran hotel. Pemesanan tiket perjalanan ataupun tiket wisata juga dapat Anda pesan di meja layanan wisata ini.

Pelayanan lain yang dapat Anda nikmati antara lain layanan kebersihan, laundry, layanan antar jemput bandara, tempat parkir, dan lain-lain. Para staf dengan ramah siap membantu kebutuhan Anda selama bermalam di Kutuh Manak Guest House.

Kutuh Manak Guest House Pecatu 1 1024x768 » Kutuh Manak Guest House Pecatu, Tempat Menginap Murah dan Berfasilitas Lengkap untuk Liburan Bersama Keluarga

via Kutuh Manak Guest House

Lokasi Kutuh Manak Guest House Pecatu

Anda yang tertarik menginap di Kutuh Manak Guest House ini terletak di Jalan Labuansait No. 250, Pecatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Uluwatu, Bali. Lokasinya sangat strategis dan dekat dengan pantai, hanya berjarak 6 menit dengan berjalan kaki.

baca juga: Puncak Karang Boma Pecatu, Menyaksikan Keindahan Bali dari Pinggir Tebing secara Menakjubkan

Kutuh Manak Guest House berjarak 2,2 km dari Pura Uluwatu dan 400 meter dari Pantai Padang Padang. Sedangkan Bandara Internasional Ngurah Rai dapat ditempuh sekitar 1 jam dengan berkendara.

Selain objek wisata diatas, akomodasi penginapan ini juga dekat dengan berbagai objek wisata lainnya seperti new kuta golf, the rock bar, garuda wisnu kencana, monumen veteran, mall lippo kuta, dan masih banyak lainnya.