La Casita Canggu, Pilihan Tempat Makan yang Nyaman untuk Keluarga di Bali

La Casita Canggu

Liburan bersama anggota keluarga ke Bali tidak hanya harus memilih destinasi yang tepat sehingga si kecil bisa merasa senang dan nyaman. Anda juga perlu menentukan lokasi tempat makan yang cocok untuk selera si kecil. Nah, salah satu kafe yang kini kerap menjadi pertimbangan para wisatawan keluarga di Bali adalah La Casita Canggu.

La Casita Canggu 3 » La Casita Canggu, Pilihan Tempat Makan yang Nyaman untuk Keluarga di Bali

Hal yang menarik dari Kafe La Casita adalah suasananya yang ramah anak. Di sini, Anda tidak hanya bisa menemukan sajian yang disukai oleh si kecil. Pihak pengelola kafe juga turut menyediakan area permainan luas lengkap dengan berbagai pilihan permainan. Dengan keberadaan area playground tersebut, anak-anak bisa bermain dengan anak usia sebayanya secara gembira.

baca juga: Warung Laota Bali yang Menawarkan Sensasi Kuliner Seperti Berada di Hongkong

Suasana La Casita Canggu yang Kids Friendly

Saat memasuki area kafe La Casita, Anda sudah bisa menjumpai suasana yang menyenangkan. Area taman yang ada di dalam kafe ini benar-benar akan disukai oleh si kecil. Apalagi, taman permainan tersebut sengaja didesain dengan bentuk yang sesuai dengan selera mereka. Sebagai contoh, Anda bisa menemukan adanya kapal-kapal mini yang dibentuk dengan desain layaknya kapal bajak laut.

La Casita Canggu 2 » La Casita Canggu, Pilihan Tempat Makan yang Nyaman untuk Keluarga di Bali

Area taman permainan tersebut juga cukup luas dan lapang. Para orang tua yang menyantap makanan juga tidak akan kesulitan untuk mengawasi tingkah anak-anak yang tengah bermain. Area bersantap yang bisa ditempati oleh para orang tua juga cukup nyaman. Apalagi, desain bangunan yang berbentuk rumah joglo, membuat pandangan menuju ke area taman bermain, tidak terganggu.

baca juga: Sate Padang Syukur Denpasar, Alternatif Kuliner Halal yang Terjamin Enak di Bali

Sebagai tambahan, area taman yang ada di Cafe La Casita Bali juga cukup luas. Menariknya, para wisatawan dapat pula memilih untuk membawa hewan peliharaan selama nongkrong di cafe. Hanya saja, pastikan bahwa hewan peliharaan, baik anjing atau kucing, berprilaku tenang selama di tempat makan dan tidak mengganggu tamu lain.

Pilihan Menu di Cafe La Casita Bali

La Casita Canggu 1 » La Casita Canggu, Pilihan Tempat Makan yang Nyaman untuk Keluarga di Bali

Menu yang bisa dipesan saat berada di La Casita Bali cukup beragam. Namun, ciri khas makanan yang disajikan di Cafe La Casita beda dengan kafe lain. Apalagi, La Casita merupakan kafe yang terkenal dengan reputasinya sebagai restoran khusus makanan ala Peru. Jadi, Anda bakal memperoleh pengalaman berburu kuliner unik yang bakal cukup jarang ditemukan di lokasi makan yang lain.

baca juga: Air Terjun Kuning Bali yang Menawarkan Wisata Bernuansa Alami untuk Para Petualang

Lokasi Kafe La Casita Bali

Kafe ramah anak di Bali ini bisa Anda temukan berlokasi di alamat Jalan Raya Semat Gang Jalak No.16, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Kafe ini buka setiap hari mulai dari pukul 7 pagi hingga pukul 10 malam. Karena jam bukanya sangat panjang, Kafe La Casita sangat cocok untuk bisa Anda gunakan tempat makan pada pagi, siang, ataupun malam hari.

Lokasi kafe ini juga berada sangat strategis dan tak jauh dari berbagai destinasi populer di kawasan Canggu. Anda dapat menjumpai bangunan Kafe La Casita yang berada sangat dekat dengan Potato Head yang dikenal sebagai salah satu beach club terbaik di Bali. Tidak hanya itu, Kafe La Casita juga dekat dengan Pantai Berawa yang merupakan destininasi wisata populer di Bali.

Foto via La Casita Bali