La Joya II Biu Biu Jimbaran, Hotel Bintang 3 dengan Suasana Romantis Tepi Pantai Balangan


La Joya II Biu Biu Jimbaran
via La Joya II Biu Biu

Ada berbagai jenis penginapan yang ditawarkan salah satunya jenis penginapan tepi pantai. La Joya II Biu Biu Jimbaran jadi salah satunya, berada tak jauh dari Pantai Balangan. Dari pantai hanya berjarak 2 menit saja alias tepat di belakang penginapan. So, penginapan ini sangat ideal untuk menghabiskan waktu berlibur Anda.

Akomodasi ini sebenarnya berada di atas tebing, sehingga view laut dapat Anda nikmati dengan lebih maksimal. Di bagian resepsionis, Anda akan membayar Rp.200.000 dan mendapat kupon yang dapat ditukarkan dengan makanan dan minuman di restoran hotel.

La Joya II Biu Biu Jimbaran
via La Joya II Biu Biu

Akomodasi penginapan ini memiliki konsep tradisional dan ramah lingkungan. Dengan menggunakan material kayu dan atap alang-alang. Berkonsep natural view, selain material kayu juga menggunakan bebatuan sebagai pilar bangunan ataupun pagar di bagian pintu depan.

Sepanjang jalan setapak, di samping kanan dan di kirinya terdapat cottage dengan taman lengkap taman yang dipenuhi pepohonan rindang. Suasana alam yang asri, rindang dan sejuk tentu membuat siapapun yang menginap akan merasa betah.

Tarif Menginap dan Pilihan Kamar La Joya II Biu Biu Jimbaran

Kamar La Joya II Biu Biu terdapat 24 kamar dengan tipe 8 tipe kamar yakni eco lake side lodge, friends or family room, pool side lodge, garden side bungalow, ocean view lodge, premium ocean view lodge, lodge room, dan superior lodge.

La Joya II Biu Biu Jimbaran
via La Joya II Biu Biu

Kamar La Joya II Biu Biu Jimbaranu menampilkan interior tradisional dan memiliki jendela besar dengan cahaya matahari yang masuk secara masksimal. View luar jendela dapat Anda pilih sesuai keinginan Anda, ada yang menghadap teman atau teras.

Menawarkan kamar-kamar elegan dengan AC, TV, sofa, tempat tidur berkorden, brankas, minibar, Wifi, dan lain-lain. Sedangkan kamar mandi dilengkapi dengan shower, bathup, wastafel, serta perlengkapan mandi gratis. Kenyamanan Anda akan selalu menjadi prioritas utama.

La Joya II Biu Biu Jimbaran
via La Joya II Biu Biu

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan Anda di hotel bintang 3 ini dapat menyiapkan budget sekitar Rp. 820.000 keatas per malamnya.

baca juga: Dream Island Mertasari, Beach Club dengan Desain Romantis dan Fasilitas Lengkap

Fasilitas La Joya II Biu Biu

La Joya Restaurant menyajikan hidangan lokal dan internasional cuisine. Menyajikan sarapan, makan siang dan makan malam. Untuk sarapan, tersedia layanan sarapan dalam kamar sehingga Anda yang tidak ingin keluar kamar dapat menikmati hidangan sarapan Anda langsung di kamar Anda.

La Joya II Biu Biu Jimbaran
via La Joya II Biu Biu

Kolam renang outdoor berbentuk segi enam tertata rapi seperti sawah terasering atau bertingkat. Kolam renang yang paling atas dapat digunakan oleh anak-anak, kedalamannya aman untuk anak-anak, namun harus tetap dalam pengawasan orang tua.

baca juga: Citraland Waterpark Denpasar, Pilihan Tempat Liburan Keluarga yang Asyik dan Tak Membosankan

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati ada taman, bar, spa, layanan laundry, layanan kebersihan kamar, dan masih banyak lainnya.

Lokasi La Joya II Biu Biu

La Joya II Biu Biu berada di Jalan Pantai Balangan, Biu Biu, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali. Dari bandara Internasional Ngurah Rai dapat ditempuh dengan berkendara selama kurang lebih 30 menit saja.

Lokasi hotel bintang dua sangat strategis dekat dengan berbagai dengan objek wisata selain Pantai Balangan ada Garuda Wisnu Kencana, new kuta green park, the rock bar, pura uluwatu, discovery shopping mall galleria, dan masih banyak lainnya. Objek wisata diatas dapat ditempuh dengan berkendara tak lebih dari 30 menit.


Like it? Share with your friends!

0
Imam Baihaki