Lacalaca Cantina Mexicana Seminyak, Suasana Restoran Khas Meksiko di Pusat Keramaian Bali

Lacalaca Cantina Mexicana Seminyak

Lacalaca Cantina Mexicana Seminyak jadi satu dari sekian banyak tempat makan menarik yang dapat Anda temukan di Bali. Nah, restoran ini, secara khusus jadi lokasi yang tepat bagi Anda yang mengaku sebagai pecinta kuliner ala Meksiko. Di waktu yang sama, restoran ini juga menjadi tempat petualangan baru untuk Anda yang mengaku sebagai pecinta kuliner.

Lacalaca Cantina Mexicana Seminyak 4 1024x683 » Lacalaca Cantina Mexicana Seminyak, Suasana Restoran Khas Meksiko di Pusat Keramaian Bali

Restoran ini bukanlah tempat makan baru yang ada di Bali. Bahkan, keberadaannya sudah bisa Anda telusuri di Seminyak sejak tahun 2012. Di tempat ini, Anda tak hanya bisa mencicipi kuliner Meksiko yang enak. Di waktu yang sama, nuansa kental ala Meksiko juga siap menyambut kedatangan Anda.

baca juga: Sajian Kuliner ala Negeri Meksiko di Motel Mexicola Bali

Suasana yang Meksiko Banget di Lacalaca Cantina Mexicana Seminyak

Suasana ala Meksiko bisa Anda temukan di sini dengan melihat desain ruangan yang terkesan begitu ‘ramai’. Pihak pengelola memang sengaja mendesain ruangan restoran ini dengan warna-warna yang cukup norak dan mungkin bakal terlihat ‘menusuk’ mata. Namun, secara keseluruhan, kombinasi warna norak itu terlihat begitu cantik di sini.

Lacalaca Cantina Mexicana Seminyak 3 1024x682 » Lacalaca Cantina Mexicana Seminyak, Suasana Restoran Khas Meksiko di Pusat Keramaian Bali

Kesan ramai tak hanya tampak dari pemakaian warna di dinding. Kesan serupa juga dimunculkan dengan adanya beragam dekorasi yang dipajang di bagian dinding. Pajangan dekorasi yang bisa ditemukan di dinding utamanya berupa pigura foto dalam berbagai ukuran. Baik yang berukuran kecil ataupun besar.

Pilihan Menu di Lacalaca Cantina Mexicana Seminyak

Sebagai restoran Meksiko, sudah tak heran kalau menu yang bisa Anda temukan di restoran ini semuanya adalah makanan Meksiko. Harga menu yang bisa ditemukan juga cukup beragam. Anda bisa memperoleh makanan dengan harga cukup murah dan mengenyangkan di sini, sekitar Rp65 ribu.

baca juga: Coffee Cartel Bali, Perpaduan Antara Budaya Tradisional Bali dengan Meksiko Ada di Sini

Lalu, apa saja pilihan makanannya? Menu wajib yang bisa Anda cicipi cukup banyak di tempat ini. Anda bisa mencoba tortilla chip, tostaditas, ataupun quesadilla. Tak ketinggalan, ada pula menu yang disebut dengan salsa roja picante. Kalau ingin menu dengan porsi besar, bisa memilih fujitas ataupun enchiladas.

Lacalaca Cantina Mexicana Seminyak 2 1024x683 » Lacalaca Cantina Mexicana Seminyak, Suasana Restoran Khas Meksiko di Pusat Keramaian Bali

Variasi bahan yang digunakan untuk proses pembuatan makanan juga sangat beragam. Anda bisa menjumpai makanan yang dibuat dengan daging babi, seperti guava-glazed pork ribs. Ada pula olahan makanan laut seperti BBQ adopo prawns yang disajikan dengan salad serta salsa borracha. Sebagai tambahan, ada pula beragam miniman berupa cocktail ataupun mocktail.

baca juga: Lacalita Bar Y Cocina Canggu, Merasakan Menu dan Suasana Khas Meksiko di Sini

Nah, agar kunjungan ke restoran ini bisa lebih murah, ada promo yang disebuat Happy Hours yang berlangsung dari hari Senin sampai Jumat pada pukul antara 17.00 sampai 19.00. Untuk pemesanan pada happy hour tersebut, Anda bisa memperoleh 3 porsi cocktail untuk setiap pemesanan 2 cocktail. Selain itu, ada pula beragam promo lain yang bisa Anda temukan di restoran ini. Promo-promo lain itu Nino Wednesday, Taco El Tuesday, ataupun Bloody Sunday.

Lokasi Lacalaca Cantina Mexicana Seminyak

Restoran unik dengan suasana Meksiko yang kental ini bisa Anda temukan di tempat yang strategis, tepatnya di alamat Jl. Drupadi Nomor 1, Seminyak. Anda dapat menyematkan waktu untuk datang ke restoran ini mulai dari pagi hari pukul 9 sampai tengah malam. Hanya saja, untuk pemesanan paling akhir diterima pukul 10.45.

Foto via Lacalaca Cantina Mexicana Seminyak