Laguna Reef Huts Lembongan, Penginapan Mewah Tepi Pantai Laguna yang Nyaman dan Indah

Laguna Reef Huts Lembongan

via Laguna Reef Huts

Laguna Reef Huts Lembongan menjadi sebuah penginapan mewah dengan pemandangan memukau yang bisa Anda temui di Nusa Lembongan. Penginapan ini memiliki lokasi di tepi Pantai Laguna dengan fasilitas yang mewah standar sebuah hotel bintang 4.

Hotel ini menawarkan sarana akomodasi yang mewah dengan fasilitas yang nyaman kepada para tamu. Secara khusus, lokasinya yang berada di tepi Pantai Laguna, membuat para tamu bisa menyaksikan pemandangan indah sepanjang waktu.

baca juga: Devil’s Tears Nusa Lembongan, Pesona Pantai dengan Pemandangan Menakjubkan

Laguna Reef Huts Lembongan 4 1024x683 » Laguna Reef Huts Lembongan, Penginapan Mewah Tepi Pantai Laguna yang Nyaman dan Indah

via Laguna Reef Huts

Pilihan Kamar dan Tarif Menginap di Laguna Reef Huts Lembongan

Opsi kamar yang disediakan oleh pihak hotel tidak banyak. Hanya ada 2 pilihan, yakni kamar dengan pemandangan taman serta kamar dengan view lautan. Keduanya sama-sama memiliki desain interior yang sederhana.

Laguna Reef Huts Lembongan 5 1024x723 » Laguna Reef Huts Lembongan, Penginapan Mewah Tepi Pantai Laguna yang Nyaman dan Indah

via Laguna Reef Huts

Kedua ruangan tersebut sama-sama menggunakan atap yang tertutupi oleh jerami. Meski terlihat tradisional, fasilitas yang bisa didapatkan di dalam kamar cukup modern. Terbukti dengan keberadaan sarana pendingin berupa AC.

Setiap ruangan juga dilengkapi dengan 1 tempat tidur berukuran king beserta dengan tabir penghalau nyamuk. Dengan begitu, Anda bisa beristirahat dengan nyaman selama di dalam kamar.

baca juga: Sandy Bay Beach Club Nusa Lembongan, Bar Tepi Pantai dengan Suasana Romantis

Laguna Reef Huts Lembongan 6 1024x683 » Laguna Reef Huts Lembongan, Penginapan Mewah Tepi Pantai Laguna yang Nyaman dan Indah

via Laguna Reef Huts

Selain itu, hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas pendukung lain di dalam kamar. Fasilitas pendukung tersebut antara lain adalah akses internet WiFi gratis, mini bar, serta kamar mandi dengan air panas.

Selain itu, setiap bungalow yang disediakan oleh pihak hotel juga memiliki kulkas serta area teras yang cukup luas. Sebagai tambahan, kamar mandi di sini memiliki desain semi terbuka yang membuat Anda bisa menyaksikan keindahan alam sekitar selagi mandi.

baca juga: Pantai Blue Lagoon Nusa Ceningan, Liburan Penuh Tantangan Loncat dari Atas Tebing

Lalu, berapa tarif yang perlu dikeluarkan untuk merasakan suasana tradisional di hotel ini? Biayanya ternyata tidak terlalu mahal. Anda hanya perlu mengeluarkan ongkos sekitar Rp500 ribuan per malam.

Fasilitas di Laguna Reef Huts Lembongan

Menikmati keindahan alam menjadi daya tarik utama yang diberikan oleh Laguna Reef Huts Lembongan. Hotel ini pun sangat cocok bagi wisawatan yang ingin merasakan suasana penginapan sepi dan lebih dekat dengan alam.

Laguna Reef Huts Lembongan 3 1024x682 » Laguna Reef Huts Lembongan, Penginapan Mewah Tepi Pantai Laguna yang Nyaman dan Indah

via Laguna Reef Huts

Dengan kondisi seperti itu, tidak mengherankan kalau Laguna Reef Huts punya fasilitas yang tidak banyak. Para wisatawan hanya bisa mendapati 2 fasilitas utama yang dapat digunakan secara bebas. Dua fasilitas utama tersebut adalah restoran serta kolam renang.

Secara khusus, kolam renang di sini memiliki desain yang sangat cantik. Kolam renang ini secara khusus ditempatkan secara langsung menghadap ke arah lautan. Para tamu hotel pun bisa memilih untuk berendam sembari mengagumi keindahan Pantai Laguna dari sini.

Laguna Reef Huts Lembongan 2 1024x764 » Laguna Reef Huts Lembongan, Penginapan Mewah Tepi Pantai Laguna yang Nyaman dan Indah

via Laguna Reef Huts

Selain itu, tersedia pula kursi malas yang berada di tepi pantai. Anda dapat memanfaatkan kursi malas tersebut untuk lokasi bersantai sembari merasakan kehangatan pantai di sini.

Lokasi Laguna Reef Huts Lembongan

Lokasi hotel ini sangat cocok bagi para wisatawan pencinta alam. Tidak hanya dekat dengan Pantai Laguna, hotel ini juga memberi akses yang sangat mudah ke berbagai tempat wisata populer di Nusa Lembongan.

Hotel ini hanya berjarak sekitar 10 menit berkendara menuju ke Mushroom Bay. Sementara itu, Sandy Bay serta Dream Beach bisa dijangkau dengan naik kendaraan selama 15 menit.