Laka-Leke Hideaway Restaurant Ubud, Sajian Bebek Crispy-nya Menggugah Selera

Laka-Leke Hideaway Restaurant Ubud

Banyak olahan bebek yang dihasilkan menjadi menu enak. Bebek crispy yang disajikan oleh Laka-Leke Hideaway Restaurant Ubud jadi pilihan menu bebek yang enak ketika Anda tengah liburan ke Ubud. Sajian ini menjadi favorit para wisatawan, domestik ataupun mancanegara yang tengah mampir ke restoran ini.

Bebek crispy yang ada di restoran ini memiliki tekstur yang sangat garing. Tekstur tersebut membuatnya begitu renyah saat digigit di mulut. Itu bisa Anda temui pada bagian tulang dan kulitnya. Sementara itu, untuk bagian daging, pihak Laka-Leke Hideaway Restaurant Ubud berhasil menjaganya sehingga tetap kenyal.

Laka Leke Hideaway Restaurant Ubud 1 » Laka-Leke Hideaway Restaurant Ubud, Sajian Bebek Crispy-nya Menggugah Selera

via Bali Bibble

Menariknya lagi, menu bebek crispy di sini jauh dari kata bau serta rasa amis. Pihak restoran berhasil menjaga kualitas rasa sajian bebek ini dengan metode yang efektif. Terlihat cantik, lezat, serta tidak membuat para pencinta bebek merasakan bau amis di dalamnya.

baca juga: Wisata Kuliner Halal di Bali: Bebek Tepi Sawah Ubud

Menikmati Bebek Crispy di Laka-Leke Hideaway Restaurant Ubud dengan Suasana Alami

Menu yang lezat bukan satu-satunya yang ditawarkan oleh restoran di Ubud ini. Di waktu yang sama, para pengunjung juga bisa mencicipi makanan enak sembari menikmati pemandangan yang alami. Apalagi, Ubud secara khusus sudah lama dikenal sebagai destinasi wisata alami yang menawarkan suasana khas pedesaan.

Laka Leke Hideaway Restaurant Ubud 2 1024x685 » Laka-Leke Hideaway Restaurant Ubud, Sajian Bebek Crispy-nya Menggugah Selera

via Urban Out Eaters

Ketika memasuki area restoran, Anda akan dihadapkan pada suasana ruangan semi outdoor. Pepohonan yang rindang membuat suasana di dalam restoran begitu meneduhkan mata. Selain itu, di bagian belakang, terdapat areal sawah yang cukup luas. Tidak ketinggalan, ada pula ukiran khas Bali yang menjadi ciri khas tradisional restoran ini.

baca juga: Restoran Metis Petitenget, Pilihan Tempat Makan Romantis di Kuta

Hiburan Pertunjukan Seni Tari di Laka-Leke Hideaway Restaurant Ubud

Sembari menikmati pemandangan indah dan sajian makanan nikmat, pihak pengelola restoran juga menyediakan hiburan tambahan. Hiburan tersebut adalah pertunjukan tari kecak yang melibatkan 100 orang penari. Pertunjukan ini dapat disaksikan pada hari Senin, Rabu, Kamis, serta Sabtu. Hanya saja, pertunjukan ini tidak bisa disaksikan secara gratis. Para pengunjung yang ingin menyaksikan pertunjukan tari tradisional ini, perlu membayar tiket yang harganya Rp165.000.

Sebagai tambahan, para wisatawan yang datang ke restoran ini bisa menghabiskan waktu sore hari untuk belajar kesenian khas Bali. Setiap hari mulai pukul 12 siang, pihak restoran membuka workshop yang menyediakan beragam jenis pembelajaran. Di sini, para pengunjung bisa mencoba belajar melukis menggunakan media telur atau kertas. Bisa pula memilih untuk belajar menari, memahat, atau memainkan gamelan. Semua itu bisa didapatkan dengan membayar tiket Rp75.000.

Menu Lezat Selain Bebek Crispy di Laka-Leke Hideaway Restaurant Ubud

Menu enak yang bisa dinikmati di restoran ini bukan hanya bebek crispy. Jadi, bagi wisatawan yang tidak menyukai olahan daging bebek, bisa pula memilih menu lain. Ada banyak opsi yang bisa disantap, di antaranya adalah sate ayam, kari ayam, nasi campur, ayam lemon, gado-gado, nasi goreng spesial, dan lain-lain.

Lokasi Laka-Leke Hideaway Restaurant Ubud

Kalau Anda ingin berkunjung ke tempat ini, baik untuk mencicipi kuliner atau belajar di area workshop dan menyaksikan pertunjukan tari, bisa secara langsung menuju ke lokasi. Alamat restoran ini bisa dijangkau dengan mudah, di Jl. Nyuh Kuning, Ubud. Kalau bingung, bisa bertanya ke masyarakat setempat atau memanfaatkan aplikasi peta.