Legian Beach Hotel Kuta, Sediakan Paket Pernikahan Bernuansa Tepi Pantai yang Romantis

Legian Beach Hotel Kuta

Melangsungkan pernikahan mewah dengan suasana romantis di Pantai Bali jadi tawaran menarik oleh Legian Beach Hotel Kuta. Anda pun bisa memilih beragam tema pernikahan sesuai dengan keinginan.

Melangsungkan pernikahan di Legian Beach Hotel Kuta memberi suasana pesta yang berbeda. Anda dapat merasakan nuansa romantis dengan pemandangan matahari terbenam di ufuk bagian barat. Menariknya, semua itu bisa dilakukan dengan mempercayakan segala tetek-bengeknya kepada pihak hotel.

Legian Beach Hotel Kuta 4 » Legian Beach Hotel Kuta, Sediakan Paket Pernikahan Bernuansa Tepi Pantai yang Romantis

via Legian Beach Hotel

Pilihan Venue Pesta Pernikahan dari Legian Beach Hotel Kuta

Ada beragam paket yang ditawarkan oleh Legian Beach Hotel kepada para pasangan yang akan menikah. Semua paket pesta pernikahan yang diberikan oleh Legian Beach Hotel memuat lima pilihan venue, yakni:

Legian Beach Hotel Kuta 2 » Legian Beach Hotel Kuta, Sediakan Paket Pernikahan Bernuansa Tepi Pantai yang Romantis

via Legian Beach Hotel

1. Pernikahan di Tepi Pantai

Venue pesta pernikahan ini memungkinkan Anda untuk melangsungkan acara pernikahan tepat di area Pantai Legian. Suasana pesta pernikahan dilangsungkan di area terbuka dan secara langsung menghadap ke Lautan Indonesia.

2. Pernikahan dengan Pemandangan Pantai

Venue pernikahan yang satu ini memang mirip dengan paket pertama yang ditawarkan oleh Legian Beach Hotel Kuta. Lokasi pesta tepat berada di depan hotel, dengan latar belakang pemandangan pura, serta pohon palem dan frangipani yang ada di hotel.

3. Venue Pernikahan dengan Pemandangan Pura

Venue pernikahan yang satu ini juga memiliki lokasi di area pantai. Namun, secara khusus Anda akan memperoleh dekorasi tambahan dengan suasana pernikahan khas Bali, lengkap dengan pura serta pakaian tradisional.

baca juga: Cahaya Ubud Villa, Penginapan Romantis di Tengah-Tengah Hamparan Sawah

4. Venue Pernikahan di Taman Air dan Gazebo

Selain menyediakan venue pernikahan dengan suasana tepi pantai, Anda juga bisa memperoleh lokasi pernikahan di gazebo yang dikelilingi oleh taman air. Di sini, pesta pernikahan bisa dilangsungkan dengan suasana tak kalah romantis, dengan keberadaan pohon frangipani serta anggrek yang menggantung.

5. Venue Pernikahan dengan Suasana Taman Tropis

Kalau ingin suasana pesta pernikahan di area yang rindang, pihak Legian Beach Hotel Kuta juga menyediakannya. Mereka memiliki taman yang penuh dengan tanaman hijau serta merepresentasikan suasana tropis.

Harga Paket Pesta Pernikahan di Legian Beach Hotel Kuta

Terdapat 4 paket pesta pernikahan yang ditawarkan oleh Legian Beach Hotel Kuta. Empat paket tersebut adalah Sensational Sunset Wedding Package, Sunshine Paradise Wedding Package, Exotic Paradise Wedding Package, dan Simplicity Tropical Wedding Package.

baca juga: Honeymoon Beach Jimbaran, Pantai Tersembunyi dengan Suasana Sunset yang Romantis

Legian Beach Hotel Kuta 1 » Legian Beach Hotel Kuta, Sediakan Paket Pernikahan Bernuansa Tepi Pantai yang Romantis

via Legian Beach Hotel

Dari empat paket tersebut, Simplicity Tropical Wedding Package merupakan paket termurah. Untuk pelaksanaan pesta pernikahan legal, dipatok dengan banderol US$2.800, sementara pesta pertunangan seharga US$2.200.

Sementara itu, Sensational Sunset Wedding Package jadi paket yang paling mahal. Paket pesta pernikahan dipatok dengan banderol mencapai US$6.700. Sementara itu, paket pesta pertunangan, dibanderol seharga US$6.054.

Dengan biaya tersebut, Anda akan memperoleh beberapa fasilitas seperti, 5 pilihan venue pesta pernikahan, prosesi pernikahan legal, kehadiran penghulu atau pendeta, asisten pernikahan, dekorasi, dan lain-lain.

baca juga: Liburan Romantis dan Seru di Ladang Bunga Marigold Bali

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan secara detail perlengkapan yang disediakan oleh pihak hotel. Kalau ingin mendapatkan fasilitas tambahan, pihak hotel menyediakannya dengan biaya ekstra berkisar mulai dari US$500.

Tertarik mengadakan pesta perkawinan yang romantis dan mewah di Bali, nggak? Asyik lho, bakal menjadi momen tak terlupakan seumur hidup.