Leker Baper Bali, Jajanan Tradisional dengan Sentuhan Kekinian yang Tengah Ngehits

Leker Baper Bali

Jajanan tradisional kerap dianggap sebagai makanan yang sudah ketinggalan zaman. Pencinta kuliner tradisional juga sebagian besar adalah orang dewasa. Namun, dengan cara pengolahan yang tepat, jajanan tradisional juga bisa disukai kaum muda. Contoh nyata dari fenomena ini bisa Anda temukan lewat keberadaan Leker Baper Bali.

Leker Baper Bali 1 » Leker Baper Bali, Jajanan Tradisional dengan Sentuhan Kekinian yang Tengah Ngehits

Sesuai dengan namanya, Leker Baper merupakan tempat makan yang menyediakan menu utama berupa leker. Seperti halnya leker, di sini Anda akan menjumpai jajanan tradisional yang memiliki bentuk mirip dengan martabak manis. Hanya saja, kue ini dibentuk dengan ukuran lebih tipis dan kecil.

Namun, tampilan kue leker yang disediakan oleh Leker Baper jauh berbeda dibandingkan dengan kue leker tradisional. Pihak Leker Baper sengaja memberikan sentuhan kekinian pada produk jualannya. Hasilnya, Anda akan menjumpai kue leker yang disertai dengan berbagai jenis topping.

Kue Leker Baper Disukai Kaum Muda Bali

Fenomena kemunculan Leker Baper memang membuktikan kalau makanan itu sejatinya disukai oleh siapa saja. Dengan cara penyajian yang tepat, kue tradisional juga bisa bersaing dengan olahan dari luar negeri. Sebagai buktinya, mayoritas para pembeli, baik yang membeli secara online atau datang ke outlet secara langsung adalah kaum muda.

Leker Baper Bali 2 » Leker Baper Bali, Jajanan Tradisional dengan Sentuhan Kekinian yang Tengah Ngehits

Ketika Anda berkunjung ke Leker Baper, menu kue leker yang bisa didapatkan memang beda dibandingkan dengan kue leker lain. Di sini, Anda dapat menjumpai pilihan kue leker yang manis serta asin. Perbedaan pada jenis rasa kedua kue leker tersebut ditentukan pada jenis toping yang Anda pilih.

baca juga: Taman Wisata Edelweiss Karangasem, Destinasi Kekinian yang Instagramable Abis

Bagi Anda yang menyukai kue leker asin, deretan pilihan topping yang bisa Anda temukan sangat banyak. Anda bisa mencoba kue leker yang memiliki tampilan mirip pizza, dengan toping telur, mozarella, serta sosis. Ada pula leker dengan toping telur serta abon. Opsi lainnya, Anda dapat menemukan toping berupa beef, mozarella, ataupun indomie.

Leker Baper Bali 3 » Leker Baper Bali, Jajanan Tradisional dengan Sentuhan Kekinian yang Tengah Ngehits

Pilihan kue leker kekinian dengan rasa manis juga tidak kalah banyak. Anda dapat menjumpai leker creamcheese yang terlihat begitu menggoda. Leker dengan taburan cokelat yang tebal juga tidak kalah enak. Kalau mau, Anda juga dapat menjumpai leker dengan toping green tea yang menyehatkan.

Lalu, bagaimana dengan harga kue leker kekinian di tempat ini? Tenang saja, meski terlihat mewah, tapi Anda akan bisa menyantap kue leker enak di sini dengan harga yang murah. Harga dari kue leker di sini disesuaikan dengan toping yang dipilih. Anda bisa menemukan leker dengan banderol murah, hanya Rp6 ribu hingga Rp22 ribu.

baca juga: Kafe Little Flinders Canggu, Tempat Makan dengan Nuansa Santai yang Kekinian

Lokasi Kedai Kue Leker Baper Denpasar

Leker Baper Bali 4 » Leker Baper Bali, Jajanan Tradisional dengan Sentuhan Kekinian yang Tengah Ngehits

Lalu, di mana Anda dapat menemukan kedai Kue Leker Baper? Tempat ini bisa Anda jumpai di alamat Jl. Waturenggong nomor 52, Denpasar. Sebagai patokan, Anda dapat menemukan keberadaan SMA Negeri 2 Denpasar berada tak jauh dari lokasi outlet. Selain itu, tempat ini juga berada tidak jauh dari Monumen Bajra Sandhi serta Museum Soekarno.

baca juga: Ice Cream Wold Bali, Tempat Berburu Foto Kekinian yang Ngehits di Denpasar

Selain bisa datang secara langsung ke outlet Leker Baper, Anda juga dapat melakukan pemesanan secara online. Cukup dengan menggunakan aplikasi Grab ataupun Gojek. Oh iya, tempat ini melayani pada rentang waktu pukul 15.00 sampai 22.00 ya!