Love Anchor Canggu, Pilihan Lokasi Wisata Belanja Unik Sambil Berburu Foto Kekinian

Love Anchor Canggu

Belanja di Pasar Sukawati Bali sudah jadi hal yang biasa. Namun, pernahkah Anda berkunjung ke Love Anchor Canggu? Seperti halnya Pasar Sukawati, Love Anchor merupakan tempat wisata belanja dengan beragam jenis barang bisa ditemukan. Hanya saja, tempat ini dikenal sebagai bazaar hipster yang saat unik.

Di sini, para pengunjung bisa menemukan beragam jenis barang dengan desain yang menarik. Secara khusus, Love Anchor Canggu ini merupakan pasar kaget yang menjual beragam jenis produk hand made alias kerajinan tangan. Jadi, kualitasnya juga bakal jauh lebih baik kalau dibandingkan dengan buatan massal alias pabrik.

Love Anchor Canggu 2 1024x767 » Love Anchor Canggu, Pilihan Lokasi Wisata Belanja Unik Sambil Berburu Foto Kekinian

Karena keunikan produk yang ditawarkannya itu, Love Anchor Canggu kerap menjadi pilihan persinggahan para wisatawan. Secara khusus adalah para bule mancanegara. Di tempat ini, mereka bisa menjumpai beragam produk tradisional yang dapat dipakai sebagai oleh-oleh untuk teman atau saudara di negara aslinya.

Berbagai Jenis Barang Dijual di Pasar Kaget Love Anchor Canggu

Produk kerajinan tangan yang bisa dijumpai di sini juga sangat beragam. Anda bisa menjumpai produk kerajinan perak, beragam jenis pernak-pernik, ataupun dekorasi ruangan yang unik di sini. Semuanya merupakan produk yang dibuat oleh para seniman asli Bali.

Love Anchor Canggu 3 1024x768 » Love Anchor Canggu, Pilihan Lokasi Wisata Belanja Unik Sambil Berburu Foto Kekinian

Selain itu, ada pula produk fashion yang menawarkan keunikan tersendiri di Love Anchor. Berbeda dengan produk fashion di pasar atau pusat perbelanjaan, pakaian atau baju di sini merupakan produk daur ulang. Pakaian serta baju itu dibuat dengan memakai bahan dari baju bekas yang layak pakai.

Love Anchor Canggu 4 1024x768 » Love Anchor Canggu, Pilihan Lokasi Wisata Belanja Unik Sambil Berburu Foto Kekinian

Untuk membuatnya terlihta lebih unik, penjualnya melakukan desain ulang dengan sekaligus melakukan penambahan material. Hasilnya, pakaian menjadi lebih bagus dengan desain yang cukup menarik untuk dikenakan. Di waktu yang sama, aktivitas ini juga membuat para wisatawan mancanegara begitu tertarik untuk membelinya.

Berburu Foto Instagramable di Love Anchor Canggu

Selain berburu produk kerajinan yang unik dan dijual secara terbatas, Love Anchor Canggu juga menjadi tempat yang menarik untuk berburu foto instagramable. Anda bisa melihat beragam spot menarik yang ada di pasar kaget ini.

Apalagi, ketika pasar kaget ini mulai dibuka, desainnya memang sengaja dibuat terlihat mencolok. Hal itu bisa diketahui dengan adanya lampu warna-warni yang menghiasi berbagai sudut pasar kaget. Sebagai tambahan, para pengunjung juga kerap menghabiskan waktu berfoto dengan latar belakang produk kesenian yang tengah dijual.

Ketika Anda sudah cukup lelah berkeliling mencari barang yang ingin dibeli, tak perlu khawatir. Di kawasan Love Anchor juga terdapat coffee shop yang bisa menjadi lokasi bersantai dan beristirahat para wisatawan. Coffee shop di sini juga menyediakan desain yang tidak kalah menariknya.

Coffee shop itu hadir dengan konsep garden cafe yang menawarkan desain outdoor berukuran cukup luas. Menu yang bisa disantap di kafe ini juga cukup beragam, mulai dari beragam jenis smoothies, pizza, kopi hitam, latte, hingga makanan berat lain. Harganya tidak terlalu mahal, berkisar antara Rp25 ribu sampai Rp85 ribu.

Lokasi Love Anchor Canggu

Untuk menuju ke tempat wisata belanja yang hipster ini, Anda bisa datang langsung ke lokasi yang ada di Jl. Batu Bolong. Lebih tepatnya, pasar kaget ini berada di seberang Deus Ex Machina dan buka mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 10 malam. Hanya saja, perlu diperhatikan, pasar kaget ini hanya buka pada hari Minggu, ya.

gambar via Love Anchor Canggu