Love and Coconut Cafe Kuta, Kafenya para Backpacker di Bali

Love and Coconut Cafe Kuta

via Love and Coconut Cafe

Love and Coconut Cafe Kuta. Sebuah café yang akan memanjakan Anda sebagai backpacker. Ya, café ini sangat cocok bagi para backpacker. Tidak hanya menawarkan tempat nongkrong yang murah, kafe ini juga menjamin kenyamanan para tamunya.

Kita tahu bahwa akhir-akhir ini liburan ala backpacker sangat digemari oleh banyak orang. Liburan kemana saja dengan biaya seirit mungkin sangat diimpikan oleh para backpacker. Suasana wisata yang diimpikan para backpacker dengan cost murah sangat sesuai dengan konsep yang ditawarkan oleh Love and Coconut Café Kuta.

Love and Coconut Cafe Kuta 1 1024x1024 » Love and Coconut Cafe Kuta, Kafenya para Backpacker di Bali

via Love and Coconut Cafe

Daerah Canggu, Kuta memang akhir-akhir ini semakin menjadi incaran liburan para backpacker. Untuk itu, café ini sangat direkomendasikan karena berada di daerah sana. Anda bisa mempertimbangkan untuk istirahat di Love and Coconut Café karena wilayah strategisnya ini.

Konsep Bangunan yang Minimalis di Love and Coconut Cafe Kuta

Untuk bangunannya sendiri, café ini mengusung konsep minimalis. Penataan ruang yang minimalis memberikan kesan bebas yang sangat menunjukkan gaya seorang backpacker yang bebas pergi ke mana saja. Sementara untuk suasana yang ditonjolkan Love and Coconut Café adalah suasana klasik dan tentunya sangat nyaman.

baca juga: House of Alaia Canggu, Tempat Belajar Sekaligus Mencari Oleh-Oleh Unik dari Bali

Hal yang menyenangkan adalah suasana bali tempo doeloe yang juga ditampilkan oleh café ini juga sangat menarik. Suasana Bali tempo doeloe yang ditunjukkan café ini berasal dari lukisan-lukisan dinding yang menghiasi love and Coconut Café. Untuk kesan klasiknya ini ditunjukkan oleh pemakaian furniture kayu yang dominan. Furniture-furnitur kayu ini tak hanya memberi kesan klasik, namun kesan hangat juga berhasil ditonjolkan.

Penempatan tata ruang di sana begitu rapi, ditambah dengan sejuknya Ac yang semakin membuat Anda betah berada berlama-lama di Love and Coconut Cafe Kuta. Tak hanya ruang indoor, Anda dapat memilih untuk makan di tempat outdoor. Suasana alam dari tanaman hias menjadi pemandangan yang menarik mata.

Pilihan Menu di Love and Coconut Cafe Kuta

Dan tentu, beberapa hidangan akan memanjakan perut dan lidah Anda setelah penat melakukan perjalanan sebagai backpacker. Harga yang relative terjangkau bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk datang ke sana. Apalagi bila Anda backpacker yang membutuhkan pengeluaran sedikit mungkin namun dapat merasakan suasana wisata.

Paduan khas local dan luar siap memanjakan lidah Anda. Misalnya saja hidangan tortilla. Sama seperti resep tortilla biasanya, namun bedanya di sini adalah pemambahan kentang goring sebagai pembeda. Sehingga terciptalah perpaduan masakan local dengan internasional ini. Uniknya, ide penambahan kentang goring ini didapat oleh sang istri owner Love and Coconut Cafe Kuta.

Love and Coconut Cafe Kuta 2 819x1024 » Love and Coconut Cafe Kuta, Kafenya para Backpacker di Bali

via Love and Coconut Cafe

Penyajiannya pun sangat unik, beda dengan café-café biasa. Biasanya, hidangan akan dihidangkan dengan piring atau mangkok, namun untuk beberapa hidangan di sini memakai batok kelapa sebagai wadahnya. Ada ice cream coconut bowl yang disajikan dengan meriah di atas wadah batok kelapa. Kesegaran buah dan ice cream akan menyambut lidah Anda.

baca juga: Circus Water Park Kuta, Arena Bermain Air Bersama Anak yang Menyenangkan

Kerennya, pembangunan café ini memiliki makan tersirat dan tersurat. Makan tersirat dari Love and Coconut Café adalah konsep café ini pemakaian tanaman kelapa, terlihat dari furniturnya yang berasal

dari kayu kelapa dan penggunaan batok kelapa sebagai wadah. Untuk makna tersiratnya adalah tanaman sangat berguna bagi manusia. Dan untuk bisa mengunjungi tempat ini, Anda bisa pergi ke Jalan Munduk Catu No 7 Canggu, Kuta dan nikmati music reggae setiap hari jumatnya.