Luku Kitchen Seminyak, Tempat yang Tepat Berburu Sajian Burger dan Burrito

Luku Kitchen Seminyak

Saat liburan ke Bali, wisatawan tidak perlu bingung dalam mencari tempat makan. Pilihan tempat makan yang dapat ditemukan juga sangat beragam, mulai dari makanan tradisional hingga kuliner ala barat. Lulu Kitchen Seminyak bisa jadi pilihan kalau Anda merupakan pencinta burger. Di waktu yang sama, Lulu Kitchen juga menawarkan menu berupa burrito yang cukup nikmat sebagai pengganjal perut ketika lapar.

Luku Kitchen Seminyak 1 » Luku Kitchen Seminyak, Tempat yang Tepat Berburu Sajian Burger dan Burrito

Menu burger serta burrito yang bisa Anda dapatkan di Lulu Kitchen cukup murah. Tempat makan ini pun sempat booming beberapa waktu lalu. Hanya saja, viralnya Lulu Kitchen tidak berkaitan dengan reputasinya sebagai tempat makan murah. Kisah viral itu punya keterkaitan dengan kisah asmara pemilik Lulu Kitchen bernama Nur Khamid yang berhasil mempesunting seorang bule cantik. Kisah viral tersebut, membuat banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung.

Menu Murah di Luku Kitchen Seminyak yang Cocok untuk Kantong Karyawan

Tidak ada yang spesial di suasana tempat makan Lulu Kitchen. Desain interior warung makan ini cukup sederhana dengan dinding yang dicat dengan warna biru. Lantai Luku Kitchen juga cukup biasa, disertai dengan lantai keramik. Meski begitu, suasana di dalam ruangan Luku Kitchen selalu terjaga bersih. Dengan kebersihannya tersebut, para pengunjung dapat bersantap makan dengan nyaman.

baca juga: Mencoba Pengalaman Kuliner Tradisional di Arang Sate Bar Ubud dengan Konsep yang Modern

Luku Kitchen Seminyak 2 » Luku Kitchen Seminyak, Tempat yang Tepat Berburu Sajian Burger dan Burrito

Penataan meja juga cukup nyaman. Anda dapat menemukan meja-meja yang tertata selayaknya seperti di restoran cepat saji. Dari meja makan, para pengunjung dapat secara langsung menyaksikan area dapur, tempat para karyawan mempersiapkan berbagai menu yang dipesan dan siap disajikan. Sebagai pemanis, Anda akan menemukan daftar menu yang terpampang pada papan tulis kayu.

Menu utama yang bisa Anda temukan di Lulu Kitchen Bali tentu saja adalah berupa burger. Hal yang menarik dari menu burger di tempat ini adalah penamaannya yang unik. Lulu Kitchen sengaja menggunakan nama-nama beberapa tempat wisata di Bali sebagai nama menu, seperti Uluwatu, Padang-Padang, ataupun Keramas. Penamaan tersebut, menurut pihak Lulu Kitchen, merupakan upaya untuk mempromosikan wisata Bali.

baca juga: Mama Lobster Ubud, Sajian Seafood dengan Kesan Klasik yang Sangat Kental

Selain menu burger, Anda juga dapat menjumpai menu lain berupa burrito. Penyajian burrito tersebut dilakukan bersamaan dengan deretan salad. Sebagai tambahan, Anda dapat pula memesan menu tambahan berupa kentang goreng, kopi, bir, dan lain-lain. Penyajian menu tersebut dilakukan dengan cara yang unik, menggunakan nampan kayu yang menampilkan kesan etnik. Harga makanan yang bisa Anda dapat juga cukup murah.

Luku Kitchen Seminyak 3 » Luku Kitchen Seminyak, Tempat yang Tepat Berburu Sajian Burger dan Burrito

Lulu Kitchen memiliki durasi waktu buka yang sangat lama. Anda dapat memilih untuk memesan menu sarapan di warung ini, karena buka dari pukul 07.30 sampai pukul 22.30 waktu setempat. Untuk pilihan menu sarapan, Anda akan menemukan menu yang dibuat berbahan dasar gandum. Harga berbagai menu di Lulu Kitchen, rata-rata dipatok dengan banderol sekitar Rp30 ribu-an.

baca juga: Icip-Icip Kuliner Super Pedas di Boekan Ramen Bali yang Murah Meriah

Lokasi Luku Kitchen Bali

Warung burger dan burrito ini dapat Anda temukan berada di alamat Jl. Plawa Nomor 18c, Seminyak, Kuta. Lokasi kedai ini cukup mencolok dengan lokasi strategis, diapit oleh kedai soto ayam serta penjahit. Anda dapat menemukan outlet Luku Kitchen dari arah Jl. Seminyak ataupun Jl. Sunset Road.

Foto via Luku Kitchen Bali