Lumbung Restaurant Ubud, Tawarkan Suasana Kuliner Romantis yang Memanjakan Pasangan

Lumbung Restaurant Ubud

Mencari restoran romantis di Bali, khususnya Ubud bisa jadi sangat menyulitkan. Alasan utamanya adalah, karena begitu banyak pilihan yang bisa Anda tuju. Lumbung Restaurant Ubud adalah salah satu restoran yang menawarkan suasana kuliner begitu romantis. Suasana tersebut, bakal membuat Anda bersama pasangan memiliki pengalaman menikmati kuliner yang sulit untuk dilupakan.

Restoran ini begitu populer di media sosial. Anda akan menemukan banyak informasi menarik terkait Lumbung Restaurant Ubud lewat media sosial seperti Instagram. Di samping itu, Restoran Lumbung Ubud ini juga memperoleh review yang tinggi di TripAdvisor, tepatnya mendapatkan rating bintang 5. Hal yang membuat Anda tak boleh melewatkannya lagi, restoran ini menawarkan kreasi dari Chef Mandif Warokka.

Lumbung Restaurant Ubud 3 1024x683 » Lumbung Restaurant Ubud, Tawarkan Suasana Kuliner Romantis yang Memanjakan Pasangan

Buat Anda yang kurang begitu mengenal nama Chef Mandif Warokka, beliau adalah chef yang secara khusus terkenal dengan sajian menu Eropa dan Asia. Chef Mandif memiliki pengalaman yang sangat banyak dalam dunia kuliner. Lahir di Kota Biak, Chef Mandif pernah melanglang buana ke berbagai negara dunia, termasuk di antaranya adalah Dubai, Belanda, serta Abu Dhabi di Uni Emirat Arab. Semua kunjungan tersebut berkaitan erat dengan ilmu kuliner yang menjadi keahliannya.

Desain Tradisional yang Kental di Lumbung Restaurant Ubud

Lewat Lumbung Restaurant Ubud, Chef Mandif pun ingin menghadirkan suasana Indonesia yang begitu kental. Suasana tersebut akan secara langsung bisa Anda rasakan ketika memasuki area restoran. Apalagi, di sekeliling bangunan restoran, Anda dapat menyaksikan hamparan sawah hijau yang membuat suasana khas pedesaan begitu terasa.

Lumbung Restaurant Ubud 4 1024x683 » Lumbung Restaurant Ubud, Tawarkan Suasana Kuliner Romantis yang Memanjakan Pasangan

Tak hanya hamparan sawah luas di sekeliling restoran, Anda juga bisa menemukan kolam ikan berukuran besar yang menambah kesan cantik. Di bagian dalam, suasananya juga tidak kalah menarik. Penggunaan unsur kayu, memberikan nuansa yang berbeda, dengan sentuhan tradisional tapi tanpa harus membuatnya terlihat kuno. Bahkan, sebaliknya, suasana di sini terasa begitu mewah.

Kemewahan tersebut bisa Anda rasakan dengan keberadaan beragam jenis ukiran kayu yang dapat dijumpai di berbagai penjuru bagian restoran. Ukiran kayu yang terlihat begitu detail, membuat suasana selama di dalam restoran, seperti ketika mendatangi rumah seorang bangsawan kerajaan. Suasana tersebut jadi sempurna setelah berpadu dengan suara sungai gemericik dan pemandangan tebing yang bisa disaksikan.

Pilihan Menu di Lumbung Restaurant Ubud

Hadir dengan suasana restoran yang tradisional, maka menu yang bisa Anda temukan di Lumbung Restaurant Ubud juga serupa. Anda bisa mendapati menu yang berasal dari berbagai tempat di Indonesia. Pilihan menu yang bisa disantap juga sangat beragam. Sebagai contoh, untuk pilihan menu rujak saja, Anda bisa memilih rujak kuah pindang khas Bali, rujak bebek khas Sunda, asinan jakarta, rujak kacang buah, rujak bulung, ataupun gohu papaya.

Lumbung Restaurant Ubud 2 » Lumbung Restaurant Ubud, Tawarkan Suasana Kuliner Romantis yang Memanjakan Pasangan

Untuk pilihan soto dan sup, Anda dapat menjumpai soto Bandung, sayur asam khas Jawa, ataupun kuliner bernama binte biluhuta yang berasal dari Sulawesi Selatan. Opsi main course juga tak kalah banyak. Anda dapat mencicipi udang sambal goreng petai, rendang minang, mangut ikan lele, ataupun kepiting soka dengan sambal matah. Opsi makanan bakar juga dapat dijumpai, seperti bandeng bakar ataupun lobster bakar.

Lokasi Lumbung Restaurant Ubud

Lumbung Restaurant Ubud juga berada di lokasi yang strategis. Anda dapat menemukan restoran romantis ini di alamat Jalan Suweta yang berada di Desa Visesa Ubud. Untuk nomor telepon dalam rangka reservasi, Anda dapat menghubungi (0361) 2091788.

Foto via Lumbung Restaurant Ubud