Maha Restaurant Ubud, Pilihan Tempat Makan Ramah Keluarga Sambil Asyik Bermain dengan Kelinci

Maha Restaurant Ubud

Restoran keluarga bernama Maha Restaurant Ubud di Bali bisa menjadi persinggahan yang menarik. Di tempat ini, Anda berkesempatan untuk menyantap makanan sambil menikmati suasana area makan berupa kebun yang asri. Sebagai tambahan, para pengunjung juga berkesempatan untuk bermain-main dengan kelinci yang sengaja dipelihara oleh pihak restoran.

Memasuki area restoran, Anda akan dihadapkan pada bangunan dengan ukuran yang luas. Bagian terbesar yang ada di area makan restoran ini terletak di wilayah kebun. Hal ini cukup masuk akal, mengingat area kebun yang hijau merupakan nilai jual utama yang ditawarkan oleh Maha Restaurant Ubud.

Sebagai pelengkap area kebun yang luas, Restoran Maha juga menyediakan beberapa ekor kelinci. Kelinci-kelinci di sini sengaja dilepaskan secara bebas. Mereka tidak ditaruh di dalam kandang. Alhasil, para pengunjung bebas bermain-main dengan para kelinci tersebut.

Hanya saja, para penonton terkadang ada yang harus kecewa karena tak bisa membiarkan si kecil bermain-main dengan kelinci di restoran ini. Alasannya adalah karena keengganan para kelinci untuk keluar dari kandangnya. Namun, sebagian besar para pengunjung begitu terhibur dengan keberadaan kelinci-kelinci itu. Apalagi, pengunjung juga dapat mencoba memberi makan kelinci itu.

Maha Restaurant Ubud 2 » Maha Restaurant Ubud, Pilihan Tempat Makan Ramah Keluarga Sambil Asyik Bermain dengan Kelinci

Desain Interior Maha Restaurant Ubud

Suasana menikmati santapan lezat di area kebun menjadi hal utama yang ditawarkan oleh Restoran Maha Ubud. Apalagi, di area taman telah disediakan beberapa tempat duduk serta meja makan yang sengaja ditujukan untuk para tamu.

Tempat makan untuk para tamu di area kebun memang bukan berupa sebuah gazebo. Pihak restoran sengaja hanya membangun meja sederhana beserta kursi yang ditempatkan di bawah pohon. Sebagai pelengkap, ada pula tenda yang menyediakan lokasi makan teduh dan terhindar dari sengatan panas matahari.

baca juga: Restoran Segara Bambu Denpasar, Tempat Makan dengan Suasana yang Romantis dan Nyaman

Maha Restaurant Ubud 1 » Maha Restaurant Ubud, Pilihan Tempat Makan Ramah Keluarga Sambil Asyik Bermain dengan Kelinci

Selain di area kebun, para pengunjung juga bisa memilih untuk menyantap makanan di area indoor. Memasuki area indoor, tampak terlihat bangunan yang bernuansa tradisional. Kesan tersebut pun sangat cocok dengan lingkungan Ubud yang sudah lama menawarkan daya tarik liburan ala pedesaan. Kesan tersebut pun diperkuat dengan penggunaan atap berupa dedaunan.

Harga dan Pilihan Menu di Maha Restaurant Ubud Bali

Di tempat ini, Anda bisa menjumpai beragam jenis makanan. Apalagi, restoran ini juga menyediakan menu sarapan kepada para tamunya. Buka dari jam 9 pagi sampai pukul 11 malam, Anda bisa mencoba menu di sini kapan pun Anda mau.

baca juga: Warung Mina Peguyangan Denpasar, Menikmati Menu Ikan Segar dengan Suasana Pedesaan

Mengenai pilihan makanannya, Anda bisa mencoba menu telur, beragam salad buah, ataupun kopi. Hanya saja, perlu diperhatikan kalau restoran ini juga menyediakan olahan daging babi kepada para tamunya. Hal ini cukup maklum, mengingat mereka yang datang ke sini juga termasuk para bule mancanegara.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Banderol yang dipatok oleh pihak restoran cukup standar untuk sebuah restoran. Untuk menu 3 orang, Anda bisa menghabiskan dana mencapai Rp250 ribu. Rasa makanan yang ditawarkan di sini cukup biasa. Namun, daya tarik utamanya memang bukan pada makanan, tapi tempatnya yang spesial.

Lokasi Maha Restaurant Ubud

Untuk menemukan lokasi Maha Restaurant Ubud Bali tidak sulit. Apalagi, restoran ini berada tidak jauh dari Monkey Forest, tepatnya di alamat Jalan Monkey Forest. Hal yang harus dipastikan, ketika berlibur dan ingin menyantap makanan di sini, bawa si kecil, ya.

Gambar via Maha Restaurant Ubud, Matt Magoo